Kotak Warna: 5 Alasan Kenapa Beberapa Wanita Mengidamkan Lelaki Di Drama Korea

Thursday, September 1, 2016

5 Alasan Kenapa Beberapa Wanita Mengidamkan Lelaki Di Drama Korea



Holla,

Apa kabar semua? Pada sehat, kan?

Hayo. Siapa yang pernah mengkhayal atau paling nggak ngarep punya pasangan seperti yang ada di Drama Korea.

*Ngacung paling tinggi.

Tiap kali sehabis nonton Drama Korea, pasti deh bawaannya ngayal kapan bisa ketemu lelaki macam begitu?

Sumpeh. Semua lelaki dalam Drama Korea kelihatan kayak malaikat walaupun kadang ada yang sifatnya nyebelin. Tapi masih bikin hati kita meleleh.



Nggak heran deh. Kalau kebanyakan penggemar drama korea adalah wanita. Sepertinya Drama Korea memberikan harapan bagi semua wanita supaya hidupnya lebih penuh warna.

Baca juga: Makanan Korea? Hmm...gitu deh

Soalnya, apa yang ada dalam kehidupan nyata terkadang berbanding terbalik.

Apa sih yang membuat pemeran lelaki dalam drama korea banyak disukai oleh penonton?

1. Memasak Untuk  Pasangan



Dari beberapa drama korea yang sudah ditonton. Selalu ada adegan di mana pemeran lelaki memamerkan kemampuan memasaknya. Walaupun ujung-ujungnya hanya menghidangkan sepanci ramen panas. Tetap aja bagi kami yang nonton itu terlihat manis.

Biasanya juga setelah adegan memasak akan dilanjutkan ke adegan yang lebih manis. Mulai dari adegan cuci piring bersama, peluk-pelukan dan berujung pada ciuman. Haha. Penonton di rumah cuman bisa gigit jari deh.

2. Selalu ada Saat Dibutuhkan



Kala wanita yang dicintainya gundah gulana. Mereka akan selalu datang. Sejauh apa pun itu. Mereka rela berlari demi menemui sang pujaan hati.

Mereka dengan sigap menyediakan dada yang bidang untuk bersandar dan kedua lengan yang kokoh untuk memeluk. Bahkan, ketika gadisnya merajuk mereka akan dengan penuh perasaan memberikan pelukan.

Eaaa.

3. Sedia Payung Sebelum Hujan



Kayaknya para mereka itu rajin banget ngikutin perkiraan cuaca. Selalu tahu kapan waktu yang tepat hujan akan turun. Tuhan pun sepertinya ikut berkonspirasi mempertemukannya dengan wanita yang disukainya.

Mereka akan sigap berbagi payung dengan gadis pujaannya. Dan, itupun terlihat romantis.

4. Kuat Menggendong



Salah satu syarat agar disukai oleh gadis pujaannya. Lelaki Korea harus memiliki fisik yang kuat supaya jika gadis/pacarnya mabuk dan nggak kuat jalan. Mereka akan sigap untuk menggendongnya.

Biasanya saat menggedong, si perempuan ini suka keceplosan. Maklum kondisi mereka kadang tengah mabuk. 

Adegan menggendong cukup menarik perhatian kami para wanita yang menontonnya. Kok kayaknya perhatian banget.

5. Memiliki Lengan yang kokoh untuk dijadikan Bantal


Fungsi lain dari lengan seorang lelaki adalah sebagai bantal bagi wanita. Itulah mungkin jadi alasan kenapa lelaki di Drama Korea suka sekali gym. Ternyata dibalik tubuh indah juga terdapat lengan yang kokoh.

Tiduran di atas lengan lelaki sambil menikmati bintang-bintang. Ah. Siapa coba yang nggak mau. Kalau kedinginan tinggal minta peluk.

Baper dah. Yang nonton.

Yah. Inilah mengapa kami para wanita selalu baper tiap kali habis nonton drama korea. 

27 comments:

  1. aaahhhhh Yong Do.... Mak, selalu ada waktu dibutuhkan mah atuh bagai rexona...setia setiap saat

    ReplyDelete
  2. Aku sih g mikir sampai segitunya yah kenapa suka oppa2 koriya. Tapi yang pasti apa yang mbak sebutkan emang bener sih, ngarep ada cowok kayak gitu. Tapi hey.. Kembali ke realita, oppa2 koriya? Ah.. Mimpi kali ye? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenyataan emang tak sebagus khayalan mbak

      Delete
  3. Saya gak suka Drakor, makanya penasaran mengapa banyak teman2 suka drakor. Oh, ternyata ini yaaa... salah satu daya tariknya.
    HMMMM....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..inilah alasan kami suka drama korea

      Delete
  4. Wkkkka, adegan menggendong ini memang sering ada ya..

    ReplyDelete
  5. Alhamdulilah udah dapet kecuali nomer 2 karena jarak jauh. Hehe
    Emm, tambahan ya mbak, tinggi, ganteng, pekerja keras (walaupun awal2nya ada yg "manja" juga sih. Xixi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak. Mau dong dibagi satu 😂

      Delete
  6. tapi belum ada kriteria yang hobi mijetin ya :D

    ReplyDelete
  7. Hahahaha, saya semua dong yang ada di sini. #eh?! *trus ditimpuk batu

    ReplyDelete
  8. wow wow wow banget deh
    khan jadi mupeng sayanya hahahaha

    ReplyDelete
  9. Duhkah,,, cowok2 di film korea bikin mupeng euy... hueheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...kita nikmati dari balik layar tv aja

      Delete
  10. Adegan gendongan itu kyke selalu ada di drakor2 hehehe

    ReplyDelete
  11. Berasa jatuh Cinta terus pokoknya kalo nonton drakor hahaha

    ReplyDelete
  12. pernah waktu jaman film tomingse meteor garden hahha, film seri korea yang terahir saya tonton , sekarang mah udah emak-emak nonton drama korea terasa ketuaan heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah. F4 mah legenda banget. Tapi itu drama taiwan sih.

      Yuk mak nonton drakor lagi

      Delete
  13. Aq angkat tangan tinggi2, addduuududu... Pgen yg kayak kang chul atu dong kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mbak yang satu ini mah nggak diragukan lagi deh tentang drama korea

      Delete