Kotak Warna: Kunjungi Indonesian Fashion Week Yang Akan menghadirkan Hijab Collection Karya Designer Muda Indonesia

Monday, February 29, 2016

Kunjungi Indonesian Fashion Week Yang Akan menghadirkan Hijab Collection Karya Designer Muda Indonesia

Link from here

Dalam kurun waktu yang terus berlalu, perkembangan fashion mengalami banyak kemajuan yang cepat. Ini terlihat dari banyaknya designer yang terlahir dengan menghadirkan ide kreatif yang di aplikasikan pada sebuah rancangan busana. Melihat perkembangan dunia fashion yang cepat tersebut, Indonesian fashion week yang ke-5 akan diselenggarakan kembali tahun ini, tepatnya pada tanggal 10-13 maret 2016. Ajang fashion terbesar IFW ini akan di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC), yang akan menghadirkan beberapa kategori busana yang akan di peragakan oleh banyak model pilihan. Perhelatan fashion terbesar kali ini akan mengangkat tema tentang budaya Indonesia. Dengan tujuan untuk mengenalkan rancangan busana dengan sentuhan tradisional berkelas internasional.


Hijup.com yang merupakan toko online hijab terlengkap, menjadi salah satu peserta yang akan meramaikan acara tahunan tersebut. Dengan hijab collection dari beberapa designer hijup.com yang terlibat, akan menghadirkan busana dengan perpaduan budaya dan keanekaragaman Indonesia dalam bentuk hijab. Seperti dress hijab style,  busana luaran cardigan, female blazer dan lain sebagainya. Koleksi hijab yang beravariasi dari beberapa designer muda Indonesia, bisa Anda dapatkan di toko online hijup.com. Dan bagi Anda yang penasaran ingin melihat secara langsung koleksi hijab dengan model yang sedikit berbeda, Anda bisa datang langsung menyaksikan acara fashion tersebut. Koleksi hijab dari designer muda yang terlibat seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi, akan memanjakan mata Anda dengan koleksi hijab nya yang diharapkan mampu mengangkat busana muslim karya anak bangsa, di kenal oleh mata dunia.

Dengan adanya acara seperti ini, termasuk kategori untuk busana muslim, bisa merealisasikan busana tersebut menjadi salah satu busana yang bisa dikenakan sehari-hari khususnya untuk perempuan muslim. Tidak hanya sebatas itu saja, IFW juga memberikan kesempatan untuk menginspirasi para designer atau perancang busana muda, agar lebih kreatif dan inovatif dengan menghadirkan koleksi busana terbaru termasuk koleksi hijab. Hijup.com sebelumnya juga pernah mengikuti event yang serupa yaitu London Fashion Week dan Jakarta Fashion Week yang tetap konsisten dengan kategori untuk busana muslim. Dengan kata lain mengenalkan koleksi hijab karya designer Indonesia yang menonjolkan ciri khas masing-masing dari perancang nya.

4 comments:

  1. Aku tuh ya kalo ada acara ginian sebenernya pengin dateng, Mbak. Tapi kok kayak ndak pede gimanaaaaa gitu ya rasanya :(

    ReplyDelete
  2. datang ke sana seperti dtg ke taman impian berandai2 :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan keren tu lihat hasil karya desainer muda

      Delete