Kotak Warna: London

Friday, November 15, 2013

London

[caption id="attachment_3062" align="aligncenter" width="640"]google.com google.com[/caption]



Dulu, saat duduk di bangku kuliah kalau ada yang tanya negara mana yang paling ingin dikunjungi? Jawabannya selalu Jepang.  Ya, saya ingin sekali berkunjung ke negara matahari terbit itu sambil memandangi bunga-bunga Sakura yang bermekaran. Mengunjungi Tokyo Tower, atau berkeliling kota yang penuh keunikan itu.


Belakangan ini, saya malah terobsesi pada satu negara yang termasuk benua biru yaitu London. Negara yang satu ini selain memiliki arsitektur kuno yang menarik. Negara yang terkenal dengan jam Big Ben memiliki taman-taman kota yang layak untuk dikunjungi. Tahu sendirilah kondisi taman di Indonesia. Nggak ada yang terawat atau saya yang nggak pernah melihatnya?


Saya seringkali membayangkan bisa berkunjung ke London saat musim gugur. Melihat daun-daun maple berwarna hijau berganti warna menjadi warna-warna musim gugur yang cantik. Sambil memakai jaket berbulu tebal dan boot-boot cantik berjalan melewati tumpukan daun maple seperti adegan film yang pernah saya tonton.


Ah, kapan ya bisa ke sana?


Satu hal lagi kenapa saya ingin sekali ke London?


Tentu saja, karena pria-pria Inggris itu Hot dengan aksennya. Hihi, meskipun butuh perhatian yang lebih saat harus mengobrol dengan mereka. Tahu sendiri kan kalau aksen british itu suka sulit untuk dimengerti. :D




Jadi, Negara apa yang ingin kamu kunjungi?


3 comments:

  1. kok sama, London!
    Bisa nonton Chelsea tiap pekan.
    Aksen British emang keren.
    lihat tuh Harry potter semua pengucapan English nya sedap didengar.

    ReplyDelete
  2. Luphyta2:56 AM

    Hihi, kalau saya mau muterin setiap tamannya. Oke banget soalnya.

    entahlah aksen british itu terdengar keren

    ReplyDelete
  3. keep the Blues flying flag high!

    ReplyDelete