Kotak Warna: Sayangggggggggggggg

Saturday, August 21, 2010

Sayangggggggggggggg

 


Disudut sebuah taman, terlihat Mia dan Dimas sedang asyik berdua-duaan. Mereka tampak mesra sekali, dan bahkan tidak perduli bahwa disamping mereka banyak orang.


Mia        : Sayang, kamu ganteng banget sih hari ini


Dimas    :Ah...sayang kamu juga cantik banget deh


Mia        : Ah masak sih bang?? Ini memang sengaja mia dandan khusus buat abang hari ini.


Dimas    : wah abang jadi tersanjung ni.


Mia        : Bangg, buat abang Mia itu apa sih?


Dimas    : Buat abang Mia itu segalanya 


Mia        : Segalanya bang? Berarti kalau Mia minta sesuatu bakal dikasih nggak?? (memegang pipi)


Dimas    : Apa sih yang nggak buat kamu (nowel pipi)


Mia        : Bener ni bang??


Dimas    : Bener sayang, abang janji deh


Mia        : Ya udah deh bang. Ini tolong beliin dan bayarin sekalin yah. Oh ya satu lagi bang!! Tolong bayarin kredit panci emak sekalian yah (Ngasih selembar  kertas)


 Dimas yang menerima kertas tersebut kaget bukan kepalang, karena dalam kertas itu penuh dengan daftar belanjaan, bon dan daftar utang Mia. Muka ceria Dimas langsung berubah menjadi masam.


Mia        : Gimana bang, nggak banyak kan?


Dimas    :  !@!@!!@


(Adegan selanjutnya sengaja disensor karena bulan Ramadhan ^^)


 


 

No comments:

Post a Comment