5 Akun Instagram Favorit Versi Kotakwarna


5 Akun Instagram Favorit Versi Kotakwarna 


Sebagai orang yang bergelut di dunia kreatif yang membutuhkan banyak inspirasi. Kehadiran Instagram amat sangat berguna. Secara saya orangnya visual banget yang terkadang butuh rangsangan ide berupa gambar-gambar. Biasanya, kalau udah suntuk banget larinya ke instagram. Memanjakan mata dengan gambar yang apik-apik.

Eh. Tapinya saya nggak serta-merta gitu aja loh nge-follow akun instagram orang. Biasanya saya menyukai akun yang mempunyai ciri yang khas atau gambar-gambar yang dihasilkan memiliki cerita. Saat saya membukanya emosi saya larut didalamnya. Saya nggak ragu untuk tekan tombol follow. 

Selain untuk memanjakan mata dengan foto-foto keren, instagram bisa jadi referensi buat kamu yang suka fotografi. Kamu bisa mengamati foto-foto yang popular dan mencari tahu apa yang membuat foto itu populer. Kebetulan, saya sendiri lagi belajar motret flatlay (foto dengan sudut pengambilan dari atas). Berhubung saya agak kesulitan dalam menata properti kalau mau motret flatlay. Biasanya saya suka cari inspirasi dari  2 tempat yaitu instagram dan pinterest. Kalau ada yang bagus banget, biasanya saya copy link dan simpan ke pinterest.

Sebenarnya ada banyak akun instagram yang oke dan kece, tapi saya memilihnya menjadi 7 akun instagram favorit. Simak yuk.

1. @niinahello



Niina ini berasal dari Finlandia. Hampir semua foto-fotonya bernuansa putih, minimalis, dan flatlay. Yang membuat saya suka dengan akun ini adalah objek dari fotonya adalah benda-benda sederhana. Sudut pengambilannya pun bervariasi dan dia pintar menjadikan objek sederhana menjadi tampilan yang menawan.

2. @Dewideong




Akun instagram wanita berjilbab ini nggak melulu soal Flatlay.  Tepatnya lebih mengambil tema gaya hidup. Foto-fotonya apik dan menarik, Ada aja sudut yang bisa dijadikan gambar yang oke. Bisa jadi referensi buat kamu yang belajar motret.


3. @ariana_arriana



Mbak yang satu ini fotonya kece-kece padahal cuman pakai HP. Wih, lihat aja jumlah followernya. Bikin Ngiri yang lihat. Ciri khasnya dia suka yang bernuansa putih. Mbak ini membuktikan bahwa hasil foto nggak tergantung dengan alat tapi bagaimana memilih sudut yang tepat.


4. @amrazing




Alasan saya mengikuti selebgram yang satu ini adalah fotonya yang kece dan suka bikin wow gitu pas lihatnya. Ditambah captionnya yang suka bagi-bagi ilmu tentang teknik fotografi. Jadi, tahu deh gimana cara motret yang baik. Selain itu, foto-foto dia soal travelling bisa jadi inspirasi kalau mau jalan-jalan nanti.


5. @polabur



Saya mengikuti instagram gadis asal Amsterdam ini setelah melihat video Polina di Youtube, Kalau nggak salah saat itu saya lagi cari referensi buat ngedit foto dan menaikkan follower di instagram. Gadis ini seorang lifestyle blogger dan dari feed instagram Polina saya belajar untuk membangun personal branding. 

Udah pada tahu, kan akun instagran favorit saya. Kamu suka akun instagram siapa?

25 comments

  1. Amraazing emang idolaaa, Mbak. Aku juga suka ngikutin dia, tapi kenapa gitu yaa kadang pengin foto kayak mereka, ehhh gagaaal wkwkkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes. Fotonya amrazing kece-kece badai.

      Delete
  2. Wow seleb semuaaaa
    Memang ya mereka itu fotonya bikin mupeng. Salut sama effort yang dikeluarkan plus keahliannya menangkap moment

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbak. Fotonya para selebgram kece semua. Konon ada yang punya tim khusus buat foto

      Delete
  3. Kepoin semua ah instagramnya...

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:55 PM

    Bagus bagus ya mbak fotonya...

    ReplyDelete
  5. sama, aku juga fans pollabur ;D

    ReplyDelete
  6. Cakep-cakep deh fotonya :)

    ReplyDelete
  7. Wah... akun instagram saya ngga masuk hehehehe mungkin nomor 1209 nih hihhih. GTG buat follow ah

    ReplyDelete
  8. aku cuma ngikutin akun Amrazing, nanti deh kucek akun IG yg lain makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, kakak. Amrazing memang cakep-cakep fotonya

      Delete
  9. Mampir ke akun IG aku juga dongg... @vitamasli isinya kebanyakan makanan sama kopi sih :D

    ReplyDelete
  10. Saya nggak punya instagram jadi nggak tahu

    ReplyDelete
  11. Bagus bagus ya mbak tika fotonya. Cuss mau cek tkp ah.
    Btw kalo saya tiap pagi selalu cek IG akun ghibah *tutupmuka*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kadang-kadang aja bukanya mbak

      Delete
  12. inspiratif akunnya

    cocok nih jadi inspirasi akun IG q @yosiareborn

    makasih sis

    ReplyDelete
  13. Huaaa aku suka mbak dewideong...Lucu unyuu fotonya khan yaa..pengen kurebut kameranya #ehjahat

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon