Candaan yang tidak cerdas

Candaan yang tidak cerdas

Pagi-pagi begini saya sudah dibikin BT oleh seorang teman chat saya. Entah kenapa dia dari tadi chat yang dibicarain cuman soal fisik saya t...
happy weekend

happy weekend

Selamat pagi kawan, dua hari nggak update blog hehe. Yap. dua hari kemarin rasanya jenuh, padahal ide buat nulis banyak cuman lagi malas aja...
Dan saya sedang bermetamorfosa

Dan saya sedang bermetamorfosa

Kalau ditanya sejak kapan saya suka menulis? Jawabannya mulai SMP, yap semenjak SMP saya suka menulis. Saya ingat betul, ketika SMP saya ber...
Pertemuan

Pertemuan

Jakarta, Pukul 06.00 pagi Sisa-sisa air hujan masih menetes dari langit,  pagi ini Jakarta baru saja diguyur hujan. Seperti biasa aku sedang...
Inilah yang aku pilih

Inilah yang aku pilih

Belakangan banyak orang yang bertanya tentang pekerjaanku? berapa gajinya? dan segala banyak macam pertanyaan lainnya. Yap pertanyaan itu se...
Hadirmu

Hadirmu

hadirmu bagaikan candu merasuk ke dalam setiap aliran darahku yang membuatku selalu menginginkanmu     terbangkan aku ke dalam langitmu bawa...
English is fun

English is fun

This is my first post in english, yeahhh i never wrote my blog in english because i didn't have confident to write in english. Ok lets ...
untittled

untittled

sayang temani aku dalam pekat malam hempaskan aku dalam pelukan yang tak terbatas bawa tubuhku ke dalam pelukanmu dan biarkan kita bersatu d...
Cerita tentang Bintang

Cerita tentang Bintang

Ya ini memang kisah tentang Bintang, kisah seorang pria kecil yang turut mengisi hari-hariku sebulan ini. Memang sekarang dia belum bersinar...
Tentang si pendiam

Tentang si pendiam

Ini cerita tentang kamu, gadis kecilku yang setiap hari selalu membuatku tersenyum. Kamu memang berbeda dengan yang lain, dirimu senang seka...
Keanekaragaman

Keanekaragaman

Kalau ngomong tentang perbedaan memang tidak ada habisnya. Yah mau gimana lagi perbedaan itu memang selalu muncul di segala aspek hidup kita...
Karena kamu

Karena kamu

Hentikan aku hentikan aku sekarang juga jangan kau terlena karena aku berbahaya aku bagai racun yang bisa membuatmu mati seketika aku bagai ...
Mereka tidak pernah tahu

Mereka tidak pernah tahu

Mereka tidak pernah tahu gimana rasanya jadi aku yang mereka tahu bahwa aku ini sempurna mereka tidak pernah tahu bahwa untuk bisa bertahan ...
Skenario dari Tuhan

Skenario dari Tuhan

Apa yang terjadi jika anda mendapat musibah? Mungkin sebagian dari kita marah, merasa sang Pencipta tidak adil terhadap kita bahkan secara t...
kamu

kamu

selalu semua tentang kamu, kamu dan selalu kamu. Pikiranku terus terpaku padamu. Ah imajinasiku terkadang terlalu liar untuk memikirkanmu......
Pelajaran pertama pada anak adalah dari orang tua

Pelajaran pertama pada anak adalah dari orang tua

Keluarga adalah faktor penting dalam membentuk kepribadian seorang anak, karena orang tualah yang pertama mengajarkan pondasi pada anak. Tap...
Pelajaran terindah yang aku dapatkan setelah kegagalan

Pelajaran terindah yang aku dapatkan setelah kegagalan

Ternyata inilah jawaban yang diberikan oleh Allah atas dua kegagalan yang terjadi kemarin, ternyata Allah memberikan aku kesempatan untuk be...
Tes cinta ala film leap year

Tes cinta ala film leap year

Ada yang sudah nonton film leap year??   Ini sebuah film drama, yang sudah pernah beredar dibioskop sepertinya. Film ini berkisah tentang se...
Mungkin inilah alasan kenapa pria tidak peka

Mungkin inilah alasan kenapa pria tidak peka

Sebenarnya ini bukan hasil riset atau apa...ini cuman sebatas apa yang saya lihat dan saya pelajari disekitar. Banyak yang bilang pria itu t...
Entah

Entah

Entahlah sampai kapan aku bisa menyentuhmu secara nyata, bukan lagi hanya angan-angan yang terkadang liar dan aku ciptakan tanpa batas. Aku ...
i'm Addicted to u

i'm Addicted to u

Rindu...inilah yang aku rasakan selalu menghujam jantungku memberikan rasa yang berbeda debaran ini kan selalu ada menunggu hadirmu datang m...
rindu

rindu

Hujan menyapa pagi ini meninggalkan butir-butir air yang menyejukkan hati Disudut ini aku mengingatmu mengingat semua angan kita dan sebuah ...
This is my new life

This is my new life

Bulan ini bisa dibilang bulan penuh sejarah buatku, karena di bulan ini akhirnya aku mendapatkan pekerjaan pertamaku. Meskipun pekerjaanku i...
Kalau ingin Belajar soal pertemanan, belajarlah dari anak-anak

Kalau ingin Belajar soal pertemanan, belajarlah dari anak-anak

  Hampir sebulanan sudah saya bersama murid-murid kecil. Seperti biasa tiap jam istirahat saya selalu menyempatkan diri untuk menemani dan b...
i'm a psychologist not a fortune teller

i'm a psychologist not a fortune teller

Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata psikolog atau lulusan psikologi?? Setiap ditanya oleh teman atau kerabat "lulusan apa?&...
Dan hormon pun menghancurkan segalanya

Dan hormon pun menghancurkan segalanya

Udah 3 hari ini perasaanku jadi sensitif banget, dikit-dikit pengen nangis. Alhasil 2 hari 2 malam nangis gak jelas. Tiba-tiba aja ngerasa j...
langit pun menangis

langit pun menangis

aku meretas dalam gelapnya langit membendung smua kesedihan berharap agar semuanya cepat berlalu   rasa ini semakin mengangguku membuatku te...
tidakkah

tidakkah

kenapa aku tak bisa membuatmu tinggal sejenak disini mereguk indahnya hari ini aku ingin bersamamu hari ini saja berdua hanya ada kita tapi ...
Awas kekerasan masih mengincar anak anda

Awas kekerasan masih mengincar anak anda

Sebenarnya kisah ini adalah kisah yang diceritakan oleh seorang teman. Cerita ini adalah tentang seorang anak berusia dua tahun yang selalu ...
Sering kali kita lupa bersyukur

Sering kali kita lupa bersyukur

Sadarkah kita mungkin beberapa orang disekitar kita, atau bahkan kita sendiri membuang-buang makanan dengan beberapa alasan. Beberapa pengal...
Tes Keperawanan?? Perlukah

Tes Keperawanan?? Perlukah

Saya agak tergelitik tentang wacana yang sedang digembar-gemborkan anggota Dewan mengenai perlunya tes keperawanan sebelum memasuki sekolah....
terjebak

terjebak

rasa ini entah apalah namanya membuatku selalu terperangkap dalam gelapnya hitam dan juga pekatnya hitam yang tak aku temukan dimana ujungny...
loveee u

loveee u

Dua minggu kerja ternyata menyenangkan...bertemu dan bermain dengan anak-anak. Banyak cerita dan celoteh dari mereka yang nggak habis-habisn...