Kotak Warna: Perawatan Rambut Bersama Azalea The Real Hijab Hair Care

Sunday, June 11, 2017

Perawatan Rambut Bersama Azalea The Real Hijab Hair Care

Azalea the real hijab hair care

Holla,

Setelah minggu lalu saya menceritakan gimana keseruan acara Azalea Hijab Dating. Kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana melakukan perawatan rambut bersama Azalea inspired by Natur. 

well, sebagai perempuan berhijab saya susah sekali menemukan perawatan rambut yang cocok. Permasalahan yang besar berhubungan dengan rambut saya adalah lepek. Kulit kepala saya yang cenderung  berminyak sama dengan kulit wajah. Akibatnya saya sering kegerahan dan rambutnya jadi cepat bau kalau ditutup seharian. Masalah yang lain adalah ketombe karena perawatan rambut yang nggak cocok.



Dulu saya masih betah untuk keramas 2x sehari, sekarang nggak lagi.  Sekarang saya keramas setiap hari supaya kepala tidak terasa berat karena rambut lepek. Selain itu, saya kini memilih memangkas rambut menjadi pendek untuk mengurangi rambut rontok.

Pas tahu bahwa Azalea ini terinspirasi dari Natur yang diproduksi oleh PT. Gondowangi, saya senang sekali. Soalnya hampir setahunan ini saya memang menggunakan perawatan rambut menggunakan Natur dan Alhamdulillah kebetulan cocok.

Kemasan:


Kemasan Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist ini dominasi warna hijau.  Bagian depan menampakkan gambat Zaskia Sungkar sebagai brand ambasador dan gambar buah zaitun yang menunjukkan bahwa salah satu kandungan dalam shampo dan hair mist ini adalah minyak zaitun. 

Di bagian belakang kamu akan menemukan tulisan tentang kandungan formula dalam perawatan rambut Azalea ini. Kamu nggak usah khawatir, Azalea sudah mendapat sertifkat halal dari MUI terhadap kandungannya yang dibuktikan dengan adanya Logo MUI. Aman deh.


Azalea Shampo


Perasaan pertama ketika menggunakan shampo Azalea ini adalah lembut. Formulanya yang tanpa detergent terasa nyaman di kulit kepala. Busanya yang tidak sebanyak sampo merek lain tetap tidak mengurangi kesegaran kulit kepala. 

Wangi dari shampo Azalea ini tidak terlalu tajam lebih ke arah lembut sih. Kandungan akar gingseng dan minyak zaitun membantu merawat kekuatan kar rambut dan menjaga kesegaran kulit kepala. Tambahan kandungan mentol dan daun mint membuat kulit kepala terasa sejuk. Orang Jawa menyebutnya isis

Biasanya rambut saya terasa cepat lepek jika ditutup hijab seharian. Setelah pakai Azalea saya merasa kulit kepala terasa ringan dan nggak cepat lembab meski harus berhijab sepanjang hari.

Cara Pemakaian:

Usap pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih.

Perhatian:

Supaya kualitas kandungan Azalea shampo ini tetap terjaga, hindarkan air masuk ke dalam botol. Jika terjadi alergi dan iritasi. Segera hentikan pemakaian.

Azalea Shampoo


Azalea Hair Mist


Pernah dong mengalamin rambut lepek terus merasa nggak percaya diri saat ketemu teman. Mau cipka-cipiki kok rasanya canggung karena takut teman mencium bau gak nyaman dari hijab yang lembab? Itu saya banget.

Untuk mengatasi hal ini seringkali saya memilih keramas setiap hendak berpergian ke luar. Ribet emang yak. Tapi gimana lagi. Daripada teman cemberut karena nyium aroma nggak enak dari hijab yang saya pakai. Kalaupun nggak sempat keramas, pasti nyemprotin banyak parfum di hijab. Setidaknya untuk menyamarkan aroma tidak sedap tadi.

Sekarang nggak perlu khawatir lagi. Ada produk Azalea Hair Mist yang berguna untuk perawatan sehari-hari rambut berhijab. Azalea Hair Mist berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala.

Sekarang saya jadi rajin nyeprotin Azalea Hair Mist sehabis keramas. Sensasi dinginnya di kepala membuat saya tidak kegerahan pas pakai hijab. Rambut jadi wangi seharian. Bahkan Mami yang biasanya suka komplain dengan bau rambut saya berkomentar bahwa rambut saya sekarang wangi. 


Cara Pemakaian:

Semprotkan pada rambut setengah kering dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau dapat langsung disemprotkan pada hijab.

Perhatian:

Hentikan pemakaian  bila terjadi iritasi atau alergi, mengandung menthol dan tidak digunakan pada anak di bawah 3 tahun.


Azalea Hair Mist

Tersedia:


Kalau kamu berada di Kota Suraba, perawatan rambut dari Azalea ini tersedia di Supermarket Bilka, Sakinah dan Palapa. Harganya sekitar 20-ribuan. Cukup terjangkau bukan?



Salam,



No comments:

Post a Comment