5 Must Have Items

samsung galaxy note 7
5 Must Have items

5 Must Have Items- Menjelang akhir tahun yang tinggal beberapa bulan lagi. Biasanya saya suka bikin aneka macam daftar untuk diri saya sendiri. Ada yang berkaitan dengan yang telah saya lakukan dan ada juga yang ingin saya lakukan di tahun berikutnya. 


Untuk kali ini saya ingin daftar 5 must have items alias 5 benda yang harus dimiliki. Ada banyak benda yang saya inginkan tapi nanti kalau ditulis semua akan menjadi daftar yang sangat panjang. Gimana kalau dimulai dari lima aja. Nanti tahun depan baru akan dibuat daftar benda yang lebih panjang. Lagian nggak semua benda itu bisa saya dapatkan dengan mudah. Kecuali, ada di antara kalian ada yang memberinya sebagai hadiah ulang tahun.

Kira-kira benda apa saja yang harus dimiliki.

1. Sepatu

Berhubung musim hujan sudah mulai datang dan kebetulan sepatu yang saya pakai kerja sudah mulai rusak. Saya memasukkan sepatu sebagai benda yang harus dimiliki. Saya menginginkan sepatu yang bahannya terbuat dari karet sehingga nggak perlu khawatir kalau tiba-tiba kehujanan.

2. Charger Laptop
 
Benda yang satu ini amat saya butuhkan saat ini. Salah satu charger dari laptop saya tiba-tiba mati. Sedih dong, soalnya laptop adalah teman setia saya. Dia adalah benda yang paling membantu pekerjaan saya sebagai blogger dan penulis. Apa jadinya kalau laptop saya nggak bisa hidup.


Saya termasuk orang yang paling gampang bosan pada suatu benda salah satunya ponsel. Anggota keluarga saya sudah tahu kebiasaan saya yang sering gonta-ganti telepon genggam. Jika saya lebih dari setahun memakai ponsel yang sama, anggota keluarga pasti heran. 

Kali ini saya jatuh hati sama Samsung Galaxy Note 7. Dulu, pernah sih memakai Galaxy Note 2, puas banget. Kameranya bagus dan canggih. Nggak salah kalau saya ingin merasakan kembali kecanggihan Samsung Galaxy. Terlepas dari kekurangannya yang kini sedang ramai di pasaran. Samsung Galaxy Note 7 ponsel yang memiliki spek yang mumpuni. 

Baiklah. Mari berselancar di dunia maya untuk memilih-milih toko yang jual Samsung Galaxy Note 7

4. Novel-Novel Baru

Membeli novel-novel baru itu keinginan saya selalu. Kalau perlu tiap bulan saya bisa membeli novel-novel baru kesukaan saya. Sayangnya dana yang saya miliki terbatas. Terpaksa nabung dulu biar bisa membeli lebih banyak novel baru lagi.

5. Lensa Fix buat Alpha

Semenjak punya Kamera Mirrorless dan belajar sedikit tentang fotografi. Saya kepingin punya lensa yang lebih bagus dari lensa bawaan yang saya miliki. Penginnya sih punya Lensa Fix supaya bisa menghasilkan foto-foto yang lebih bagus lagi. 

Berhubung dananya belum terkumpul. Terpaksa keinginan yang satu ini harus tertunda. Menunggu jumlah tabungan bertambah dan siap membeli lensa baru.

Semoga Saya diberi kesempatan untuk mewujudkan daftar barang di bawah ini. 

2 comments

  1. nomor 2 sama mbak... tahun ini hrs segera beli cas baru
    biar tetap ngeksis hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Waktunya beli charger baru

      Delete


EmoticonEmoticon