5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita

5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita


 
fashion style, woman sitting
 


Everyone has own style

Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik dan menawan dalam balutan pakaian yang dia kenakan. Apalagi tren selalu berkembang setiap saat. Mau tidak mau kita bergerak maju mengikuti arus mode tengah berkembang di dunia.

Tapi ada saatnya kita mengalami kebingung saat memilih gaya berpakaian dan bingung harus berkiblat pada tren fashion yang mana. Akibatnya kita jadi sering belanja pakaian padahal bisa kita siasati dengan memiliki 5 item wajib.

Apa saja item wajib yang harus dimiliki oleh seorang wanita dalam menunjang penampilannya?

  1. Outer/Luaran/Cardigan


Outer  alias luaran merupakan salah satu item yang wajib kamu miliki. Ada banyak macam pilihan outer di luar sana yang bisa mempercantik penampilanmu. Kamu bisa memakainya untuk luaran gamis/dress polos yang kamu miliki. Kalau kamu nggak suka mengenakan gaun/gamis, kamu bisa menggunakannya sebagai luaran kaos dan celana jins kesukaanmu.

2. Atasan



Item wajib selanjutnya adalah atasan. Di luaran sana ada banyak pilihan atasan yang cantik-cantik dengan berbagai model, bahan dan warna. Suka dengan gaya santai kamu bisa memilih atasan berbahan kaos. Mau kelihatan sedikit agak resmi, kamu bisa memilih kemeja, blus dan tunik. 

Kamu bisa memadu-padankan antara atasan dan celana/rok yang sudah kamu miliki.

Kalau saya suka mengenakan atasan berbahan kaos atau kain katun. Selain nyaman saat digunakan, kedua bahan tersebut mampu menyerap keringat. Jadi nggak gampang bau.  

Atasan-atasan cantik ini bisa kamu dapatkan di sini.

3. Celana



Item wajib yang harus dimiliki setiap wanita adalah celana. Yap, celana itu penting untuk menunjang kegiatan sehari-harimu. Apalagi untuk kamu yang aktif. Menggunakan celana bisa mempermudah ruang gerakmu.

Ada banyak pilihan bahan dan model celana yang bisa kamu pakai. Tapi setidaknya kamu harus memiliki dua bahan celana yaitu jins dan kain. Biar kamu bisa tetap tampil trendi di setiap kegiatan.

Salah satu rekomendasi saya adalah Merek Bia by Zaskia Mecca yang bisa kamu dapatkan di Muslimarket.

4. Rok



Alasan kenapa saya memasukkan rok ke dalam item wajib yang harus kamu miliki adalah rok itu sama dengan celana. Selalu tidak pernah ketinggalan jaman. Apapun modelnya dan situasi yang akan kamu datangi. 

Ada banyak model potongan rok yang sesuai dengan bentuk badanmu.

Kalau terlalu sering memakai celana dan ingin penampilanmu terlihat berbeda. Coba padu padankan blus kesukaanmu dengan rok.

5. Black Dress


Yang terakhir, setiap wanita setidaknya memiliki satu gaun berwarna hitam.  Kenapa harus gaun? Kadang kalau kamu pergi ke pesta yang sedikit resmi kamu butuh menggunakan gaun untuk menunjang pilihanmu. Warna hitam adalah warna dasar yang bisa kamu kombinasikan dengan warna apapun. 

Untuk mempercantik penampilanmu. Kamu bisa menambahkan outer berbahan brokat, sifon atau bahkan blazer dan tak lupa tambahkan asesoris yang semua dengan gaya pilihamu.

Mau tampil trendi. Yuk, miliki 5 item di atas.


12 comments

  1. hyaaa ampuuun ini bajunya bagus bagus banget, aku naksir outernya itu tikaaa ...

    ReplyDelete
  2. Simple & kalem ya mba tika...bikin mupeng aja deh. Uda lengkap pula ada pricelist nya...duuuhhh ngiler nih hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Fashion hijab sekarang simpel banget dek.

      Ayo belanja

      Delete
  3. Baju nomor 2 lucu banget ih mupeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Dikunjungi sama mbak Ani Berta.

      Bajunya emang bagus-bagus mbak

      Delete
  4. ada muslim market produknya bagus dan simple ya mbak.. makasi tipsnya mbak, mau coba liat-liat lagi sapatau ada yang dibeli.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ditengok-tengok sapa tahu ada yang cocok

      Delete
  5. ada muslim market produknya bagus dan simple ya mbak.. makasi tipsnya mbak, mau coba liat-liat lagi sapatau ada yang dibeli.. hehehe..

    ReplyDelete
  6. Anonymous10:24 PM

    Bwahahaha bener banget gaunnnnn...dulu nggak pernah punya gaun ujung2nya bingung kalo ada undangan ke acara resmi

    ReplyDelete
  7. Hampir semua ce pasti punya rok hitam, kenapa ???

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon