Cara Tampil Syar'i dan Trendy Dengan Busana Muslim Masa Kini

hijup


Di zaman modern seperti saat ini, dunia fashion juga semakin cepat berubah dan banyak dipengaruhi oleh fashion dari luar negeri. Hal ini berlaku juga bagi fashion busana muslim yang saat ini semakin modern sehingga banyak dipilih untuk menghadiri berbagai acara penting. Mengenakan busana muslim tidak hanya bertujuan menutup aurat, namun juga membuat penampilan anda semakin modis dan percaya diri. bagi anda muslimah yang selalu ingin tampil fashionable namun juga tidak keluar dari kaidah syariat agama, di situs butik hijup.com hijab online kini bisa anda temukan koleksi busana muslim masa kini dari banyak nama desainer terbaik seperti Etu, Dian Pelangi, Ria Miranda, Kami Idea, Vivi Zubedi, dan masih banyak lagi nama lainnya yang berkomitmen memberikan solusi hijabers yang selalu aktif dan dinamis. Berikut ini beberapa pilihan busana muslim modern yang bisa anda pilih :

Dali Vest

Di kalangan muslimah yang selalu tampil dengan hijab, vest panjang kini tengan menjadi trend tersendiri. Dali Vest karya Etu merupakan salah satu busana muslim modern yang bisa anda pilih. Vest panjang ini dibuat dari bahan polyester dan wool yang akan membuat anda nyaman memakainya. Busana muslim masa kini tersebut memiliki tampilan asimetris, panjang di bagian belakang dan pendek di bagian depannya. Terdapat detail garis di bagian atas dan kerah vest.  

Phartenon Coat

Model busana muslimah modern ini mengadaptasi kimono Jepang yang memiliki detail V-neck rendah yang disatukan dengan resleting kecil sebagai pemanis. Selain itu terdapat detail lipatan di bagian depan dan lengan coat. Phartenon coat memiliki panjang asimetris, pendek di bagian depan, dan bagian belakangnya selutut. Coat ini cocok dipakai di musim dingin karena dibuat dari bahan dasar polyester dan wool. 

Bomber Sweater

Bomber sweater merupakan sweater model crop yang merupakan pasangan serasi bagi kemeja. Baju wanita ini dibuat dari combed cotton berkualitas tinggi yang akan memberikan sensasi lembut saat dikenakan. Di kedua sisi lengannya terdapat motif kotak-kotak, sweater ini bisa anda padukan dengan hijab style jenis apapun dan bisa dipakai menghadiri acara formal.

Itulah macam-macam busana muslim terkini sebagai alternatif penampilan anda yang ingin selalu tampil syar’i dan juga trendy.

1 comment

  1. bagus nih utk reference baju2 muslim yg modis ;).. biarpun pake jilbab, sebagai cewe ttp kan pgn tampil chic ;)

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon