Chinese New Year, Waktunya Belanja dan Berburu Promo




Perayaan Imlek tahun 2016 akan segera tiba. Ada banyak sekali hal yang harus kita persiapkan untuk perayaan istimewa ini. Kita harus mempersiapkan hidangan, kebersihan dan kerapian rumah, pakaian baru yang menyimbolkan semangat baru serta beragam hal penting lainnya.

Kini tidak perlu khawatir akan merasa kewalahan. Karena MatahariMall akan mendukung semua perencanaan Imlek secara praktis. Beberapa kebutuhan untuk menyambut Imlek berikut ini bisa kita dapatkan di MatahariMall :

Produk Fashion yang Variatif
Mengenakan pakaian baru di hari raya Imlek adalah hal yang menyimbolkan semangat yang besar di tahun baru. Harapan mengenai hidup yang lebih baik dan menyenangkan disimbolkan dari penggunaan baju baru. Ragam pilihan baju dan produk fashion lainnya tersedia secara lengkap di MatahariMall. Kita tinggal memilih jenis dan ukuran yang paling sesuai untuk kita dan anggota keluarga lainnya.

Jangan Lupa Mempercantik Rumah
Membersihkan dan menata isi rumah juga menjadi kegiatan wajib menjelang hari raya Imlek. Karena masyarakat yang merayakan Imlek percaya bahwa rumah yang bersih akan membuat rezeki yang masuk menjadi lancar. Bersihkan rumah dengan perabot dan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang baru supaya suasana rumah semakin nyaman. Keluarga dan tamu pun pasti akan merasa kerasan jika rumah kita nyaman dan bersih, bukan?

Hantaran untuk Kerabat
Merayakan Imlek rasanya tidak lengkap kalau belum berbagi kebahagiaan dengan kerabat dan anggota keluarga lainnya. Mengirim hantaran kue akan membuat kerabat kita menjadi senang dan merasa diperhatikan. Aneka jenis kue kering yang dikemas dengan cantik adalah jenis hantaran yang paling cocok untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita.

Camilan Manis Di Hari Imlek
Aneka hidangan berat khas Imlek seperti ikan bandeng, mie panjang umur, dan masakan berbahan daging pasti sudah disiapkan di hari raya Imlek. Jenis hidangan lain yang tidak boleh dilupakan adalah aneka kue, permen, dan camilan manis untuk menemani waktu berkumpul dengan keluarga. Siapa pun pasti merasa senang jika bisa menyantap camilan manis nan lezat di hari raya Imlek.

Sudah siap untuk berburu kebutuhan Imlek di MatahariMall sekarang juga?

Lihat promo Imlek lainnya di MatahariMall dan siap-siap terkejut melihat penawaran harganya yang sangat menarik.


0 COMENTÁRIOS

Post a Comment