Lie To Me (Movie Review)



http://www.koreandrama.org/?p=7830

Title: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me
Chinese Title : 骗我试试 / 對我說謊看看
Also known as: Try Lying to Me
Previously known as: 달콤한 스캔들 / Sweet Scandal
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-09 to 2011-June-28
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Synopsis
Gong Ah Jung, a level 5 Ministry of Culture official, gets entangled in a web of lies when she mistakenly lies that she’s married to Hyun Ki Joon, a hotel manager from an affluent family. Their relationship is further complicated when Ki Joon’s ex-fiancée and a close friend of his brother’s, Oh Yoon Joo, reappears in his life.

Cast
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon as Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum

******

Sebenarnya saya sudah lama beli dvd ini. Hanya saja sedang tidak mood untuk menonton drama korea karena saya pernah beli serial yang sejenis tapi tidak pernah selesai karena bosan. Tahu tentang serial drama korea ini dari trailer di Youtube. Kebetulan saya suka dengan pemeran wanita dan akhirnya memutuskan untuk membeli.

Drama Korea ini berkisah tentang Gong Ah Jun yang mengaku sudah menikah dengan Hyun Ki Joon, seorang SEO hotel terkenal demi membalas sakit hatinya kepada Yoo So Ran sahabat yang mengkhianatinya ketika kuliah. Tak disangka pengakuan Gong Ah Jun itu mulai menyebar kemana-mana hingga sampai ke telinga Hyun Ki Joon. Membuat lelaki itu kelabakan mengelak dari gosip yang sudah beredar.

Puncak dari serial drama Korea ini adalah kehadiran Oh Yoon Jo, mantan Tunangan Hyun Ki Joon yang kembali lagi. Membuat hubungan di antara ketiganya semakin kompleks

Dalam drama korea ini kita akan disuguhi oleh adegan-adegan lucu berbalut romantis yang membuat saya pengin punya suami kayak Hyun Ki Joon. Belum lagi konflik-konflik kecil yang membuat serial ini tidak membosankan. 

Karakter yang menarik perhatian saya adalah Yoo So Ran. Gadis menyebalkan yang selalu tidak pernah puas untuk menyakiti hati Gong Ah Jun. Yoo So Ran selalu mempunya cara untuk menjelek-jelekkan Go Ah Jun. Tapi, dia tak peduli bahwa hidupnya tak pernah bahagia. Yang ada dibenaknya hanya bagaimana caranya orang lain terluka. Saking gemasnya saya ingin cubit dia. Namun, di akhir-akhir cerita mereka kembali bersahabat.

 Karakter yang menurut saya nggak penting adalah gadis yang bermain gitar. Suka nyanyi nggak jelas. Entah apa tugasnya.

Kesimpulannya: Drama Korea ini layak ditonton karena akan membuat kita selalu penasaran untuk segera menyelesaikan tiap episodenya. Ada banyak adegan yang akan membuat dada kita hangat, sedih, atau tertawa bahagia.

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment