Fragmen Masa Lalu

Fragmen Masa Lalu

[caption id="attachment_3156" align="aligncenter" width="638"] Sumber: Zayd Ustman[/caption] Sore itu langit ...
Bahasa Cinta

Bahasa Cinta

Sumber foto: koleksi Pribadi   Aku menurunkan novel di genggamanku. Lalu, pandanganku terarah pada lelaki berpotongan spike tengah memotret ...
Satu Permintaan

Satu Permintaan

"Selamat pagi anak-anak." Annie menyapa muridnya dengan suara lantang. "Pagi, Bu." suara koor anak-anak menyerbu gendang...
Kamu

Kamu

  [caption id="attachment_2588" align="aligncenter" width="500"] dari Favim.com[/caption] Aku mengagumimu lay...
Waktu tak pernah menunggu

Waktu tak pernah menunggu

"Aku mau setangkai mawar," ucapnya saat kami bertemu. "Setangkai mawar?" Alisku terangkat "Iya. Setangkai mawar mer...
Jika menulis tentangmu membuatku lega. Aku rela  menulis sebanyak apapun itu
Jarak

Jarak

Andai saja jarak dapat dilipat dengan mudah. Aku ingin berlari ke dalam pelukanmu. Untuk sekadar menghidu aroma parfum yang menguar dari tub...
Kamu

Kamu

[caption id="attachment_2767" align="aligncenter" width="640"] http://google.com[/caption]   Mungkin ini buka...
Seandainya menjadi Jurnalis Perang

Seandainya menjadi Jurnalis Perang

Jika kamu seorang jurnalis Perang, kamu ingin meliput di negara mana? Inggris. Kota London Memangnya di London ada perang? Kagak. Ya pokokny...
Jika aku Presiden

Jika aku Presiden

Hoho..tema ini cukup lucu juga dan bikin garuk-garuk kepala. Pasalnya aku nggak pernah bermimpi ingin jadi Presiden. Kebayang gimana beratny...
One night

One night

Aku masih bisa mengingat dengan jelas bagaimana Evan menciumku semalam. Tanpa persiapan apapun, tiba-tiba saja lelaki itu mendaratkan bibirn...
Hidupku seperti Semangkok Rujak Buah Pedas

Hidupku seperti Semangkok Rujak Buah Pedas

    Hidup ibarat semangkok Rujak Buah pedas di mana rasa manis, asam, gurih dan tentu saja pedas bercampur menjelma kemeriahan. S...
Permainan Hunger Games

Permainan Hunger Games

[caption id="attachment_3103" align="aligncenter" width="640"] Google.com[/caption]     Terus terang saya buk...
3 Permintaan

3 Permintaan

Makin ke belakang tema yang dilempar untuk #30HariNgeblog jadi ajaib. Entah ide yang disampaikan ngasal atau memang ingin menguji kemampuan ...
If i were an artist

If i were an artist

[caption id="attachment_3094" align="aligncenter" width="640"] google.com[/caption] Jika diberi kesempatan me...
Kekonyolan di masa kecil

Kekonyolan di masa kecil

Pic: Google.com Masih pada ingat kan gimana rasanya menjadi anak-anak? Saya sih ingat sekilas :D Namanya anak-anak pasti rasa ingin tahunya ...
Politik itu...

Politik itu...

[caption id="attachment_1505" align="aligncenter" width="540"] google[/caption] Terus terang agak bingung jug...
Nikah Siri? Hmmm

Nikah Siri? Hmmm

Tema yang diajukan kakak ugha kali ini membuat dahi berkerut. Sebenarnya saya dulu pernah bikin postingan ini. Namun, tidak ada salahnya ...
[caption id="attachment_2450" align="aligncenter" width="640"] google.com[/caption] Hujan hari ini tak hanya ...
Sekelumit kata untuk mami

Sekelumit kata untuk mami

Dear Mami, Aku tahu cara mendidik kami yang keras adalah wujud kasih sayangmu. Mami, ingin kami mengerti bahwa hidup ini keras dan jika tak ...
Surat Cinta untuk Papi

Surat Cinta untuk Papi

Dear Papi, Tak banyak kata yang ingin kusampaikan padamu. Karena aku sadar bahwa rangkaian kata tak pernah cukup untuk mewakili semua rasa s...
Kenangan

Kenangan

Pic: @zaydustman
London

London

[caption id="attachment_3062" align="aligncenter" width="640"] google.com[/caption] Dulu, saat duduk di bangk...
Pengagum

Pengagum

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang mengagumimu dengan diam-diam
Kita hanya saling melintas. Untuk membuktikan bahwa cinta pernah ada
Now Is Good (Review Film)

Now Is Good (Review Film)

Makin hari tantangan #30HariNgeblog ini makin sulit :( Sebenarnya postingan ini untuk tanggal 11 November, berhubung saya sedang tidak ...
Liburan Impian Ala TIka

Liburan Impian Ala TIka

[caption id="attachment_2721" align="aligncenter" width="817"] sumber: google[/caption] Beberapa hari ini dir...
Pahlawan itu adalah dokter

Pahlawan itu adalah dokter

Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis tentang kisah ini. Hanya saja waktu tak memberi kesempatan dan, kebetulan tema hari cocok sekali. J...
Permainan masa kecil yang ingin saya mainkan kembali.

Permainan masa kecil yang ingin saya mainkan kembali.

Masa kecil saya tidak cukup istimewa. Kondisi kesehatan membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang bersama teman-teman....
Kamu tahu apa itu rindu

Kamu tahu apa itu rindu

Kamu tahu apa itu rindu? Sama halnya dengan rasa gulali, tak pernah habis untuk dicecap. Kamu tahu apa itu rindu? Sama halnya dengan sapaanm...
10 Hal sebelum mati

10 Hal sebelum mati

Pic courtesy: @zaydustman Segala yang bertumbuh pada akhirnya kan mati Ketika mendapat tema ini saya jadi ingat sebuah film yang diperankan ...
Ketakutan Terbesar

Ketakutan Terbesar

Apa sih yang kamu takutkan dalam hidup? Ketakutan hanya akan membuatmu diam di tempat --tak bergerak Hal yang paling saya takutkan adalah ke...
Cinta (bukan) monyet

Cinta (bukan) monyet

Err. Tema hari ini cukup kontroversial dan menyebabkan membuka kenangan tentang masa silam. Uhuk. Baiklah Kisah ini bermula saat saya...
Kapan terakhir mengirim surat

Kapan terakhir mengirim surat

Tema yang diajukan oleh kakak ugha cukup unik dan harus mengorek informasi lama :)) Kapan sih terakhir mengirim surat? Kalau nggak...
Duit 1 M, mau dong?

Duit 1 M, mau dong?

Hai, ketemu lagi dengan saya. Tema yang dilempar hari ini buat saya absurb banget. Soalnya saya cuman bisa berandai-andai *gigit jari. Oke, ...
Kemenangan terbesar

Kemenangan terbesar

Yeay. Sudah memasuki hari ke-3 itu artinya ada tema baru yang dilemparkan. Dan, hari ini saya diberi kesempatan untuk memilih tema. Jreng......
Passion

Passion

What is your passion? Passion itu bagi saya ibarat sebuah mimpi yang membuat hidup lebih bersemangat. Bisa dibayangkan bagaimana jika seseor...
Prolog

Prolog

Hei. Selamat datang November. Hari ini seorang kawan tiba-tiba menantang saya untuk menulis di blog selama 30 hari. Well, ini bukan kali per...