saat pagi

saat pagi

Saat pagi menjelang Aku tahu matahari pagi kan menyambutku Bersama dengan dentuman musik dari alam Yang mengalun indah Saat pagi menjelang A...
kecewa

kecewa

Menyebalkan..sering banget kami bikin aku nunggu nggak jelas, tahu-tahu batal. Damnn! Kamu nggak pernah ngerasa kalau kamu ngecewain aku. Ap...
andai dia tahu

andai dia tahu

Andaikan kau tahu, berapa banyak aku merindukanmu? Menginginkanmu disini bersamaku. Aku sungguh tersiksa dengan kenyataan bahwa tembok itu t...
candumu

candumu

Aku mencintai bagaikan candu yang tak pernah habis untuk aku sesap aku mencintaimu bagaikan candu yang selalu membuat tubuhku sakau karenamu...
lara

lara

Haruskah aku pilih jalan ini? Mengakhiri semua yang telah terbina. Sungguh ini sangat berat bagiku yang sudah terbiasa denganmu, tapi aku ta...
4 hari

4 hari

Empat hari tanpamu rasanya aku merana, mendamba dengan teramat sangat. Sungguh aku merindu, hanya saja aku berusaha menguatkan batinku untuk...
biarlah

biarlah

Sepertinya sudah saatnya aku melepas dirimu, sesakit apapun yang aku lakukan ini akan aku terima. Aku tahu ini bakal terasa sulit bagiku, ta...
Sebuah surat untuk bumi

Sebuah surat untuk bumi

Dear bumiku yang tak lagi hijau dan mulai menua, Aku dengar hari ini semua orang sedang merayakan hari kelahiranmu, dan dilakukan hampir sel...
curahan malam

curahan malam

Rasanya kian menyesakkan saat aku tahu bahwa orang yang aku rindukan malam ini terus saja menghilang. Entahlah hanya aku yang merasakan ini....
Wahai lelakiku

Wahai lelakiku

Sungguh aku mendamba hadirmu disini, bukan untuk sekedar menghangatkan tubuhku, tapi aku inginkan lebih sekedar itu. Aku ingin terbangun dan...
Lelakiku

Lelakiku

Aku meringsut di sofa, menangkupkan kedua tanganku dan membenamkan wajahku disana. Rasanya kemarahanku yang sudah di ubun-ubun ini akhirnya ...
sungguh bukan curhat

sungguh bukan curhat

Ahh..kangennya aku, tapi dia nggak kasih kabar lagi. Hiks kemarin telp tapi cuman bentar eh sekarang malah ngilang lagi. Payah banget kalau ...
Teruntuk kalian yang aku rindukan

Teruntuk kalian yang aku rindukan

Dear All Malam ini aku mengintip sedikit ke sebuah celah-celah dirumah ini. Seperti biasa aku mengambil kunci kamarku dan mulai masuk ke san...
Sabtu identik dengan

Sabtu identik dengan

Wah nggak kerasa sekarang sudah hari sabtu. Hmm...biasanya sabtu itu selalu identik dengan yang namanya asmara, yah segala macam asmara sela...
kala pms menyerang

kala pms menyerang

Minggu-minggu ni moodku naik turun, bawaanya gampang bt dan sensitif. Ujung2nya si dia kena marah terus, beruntung dia nggak nanggepin hehe....
gila karenamu

gila karenamu

aku gila karenamu iya aku gila aku kau buat tertawa sendiri atau kadang kau buat aku menangis berbicara dengan bathinku sendiri ah...aku tak...
mendamba

mendamba

Aku sungguh mendambamu Mengharapmu disini Rasa gelisah selalu ada Saat kau pergi tanpa kabar Sungguh aku menggila Dan itu karena kamu Kamu m...
kala malam

kala malam

bila malam mendekat rindu kembali menelusup ke relung hatiku katakan pada malam jiwaku sepi dan hampa sungguh aku merindu kata mentari katak...
Sisi lain tukang becak

Sisi lain tukang becak

Berhubung ayah nggak bisa jemput, akhirnya saya memutuskan untuk naik angkot. Dulu waktu pertama kali naik angkot sendirian di surabaya saya...
aku rindu

aku rindu

Sungguh aku rindu kamu yang dulu bukan kamu yang suka ngeluh bukan kamu yang suka gombal dan bukan kamu yang bicara seenaknya aku rindu kamu...
kicauku (1)

kicauku (1)

"Aku tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang itu sama artinya dengan aku harus siap untuk kehilangannya, tapi apa yang aku rasakan i...
Banyak anak memang banyak rejeki, tapi....

Banyak anak memang banyak rejeki, tapi....

"Eh mbak, lihat deh si A sekarang kok kayak nggak kerawat gitu ya? Kayak orang nggak mandi wajahnya" "Si U tu juga mbak, beda...
beri tahu aku (kicauku)

beri tahu aku (kicauku)

"Tidak bisakah kau memberi tahuku, bahwa kau memang tidak lagi menginginkanku. Bukan dengan diammu, karena aku bukan cenayang yang bisa...
terluka

terluka

Aku tak perduli berapa banyak hujan menyakiti tubuhku, karena rasa sakit yang aku rasakan karenamu sudah membuat seluruh saraf-saraf tubuhku...
aku tanpa daya

aku tanpa daya

Hmmm bener2 ngerasa nggak berguna dan nyusahin orang diriku ini. Udah nggak bisa bawa kendaraan, pusing yang nyuruh orang buat nganter keman...
puisi hujan

puisi hujan

Bukannya aku tak suka hujan Karena saat hujan turun mengingatkanku padamu Bukannya aku tak mau mengingatmu Karena Buatku itu terasa sangat m...