saat pagi

Saat pagi menjelang
Aku tahu matahari pagi kan menyambutku
Bersama dengan dentuman musik dari alam
Yang mengalun indah
Saat pagi menjelang
Aku tahu hari baru telah menunggu
Mari bangun! Dan nikmati pagi

kecewa

Menyebalkan..sering banget kami bikin aku nunggu nggak jelas, tahu-tahu batal. Damnn! Kamu nggak pernah ngerasa kalau kamu ngecewain aku. Apa susahnya sih kirim pesan untuk membatalkan. Lagi-lagi malam ini kamu buat aku menangis :(

andai dia tahu

Andaikan kau tahu, berapa banyak aku merindukanmu? Menginginkanmu disini bersamaku. Aku sungguh tersiksa dengan kenyataan bahwa tembok itu terlalu kuat untuk dirubuhkan. Semuanya hanya bagaikan dongeng yang akan hilang kala pagi datang.

candumu

Aku mencintai bagaikan candu
yang tak pernah habis untuk aku sesap
aku mencintaimu bagaikan candu
yang selalu membuat tubuhku sakau karenamu
candumu memang memabukkan
yang membuat seluruh saraf-sarafku mati rasa karenamu
racun cintamu telah menyebar hingga ke otakku
kau buat aku mati rasa dengan pria seje…

lara

Haruskah aku pilih jalan ini? Mengakhiri semua yang telah terbina. Sungguh ini sangat berat bagiku yang sudah terbiasa denganmu, tapi aku tak mau menyakiti semuanya. Aku hadir memang pada waktu yang tidak tepat. Biarlah hanya aku yang rasakan pahit ini, tak usah kau perduli.
Rasa ini memang teramat …

4 hari

Empat hari tanpamu rasanya aku merana, mendamba dengan teramat sangat. Sungguh aku merindu, hanya saja aku berusaha menguatkan batinku untuk sedikt berusaha agar tidak menghubungi lagi.
Aku sadar bagaimana posisiku di hatimu, karena itulah aku mengalah demi kebahagiaanmu. Aku tahu ini sangat berat u…

biarlah

Sepertinya sudah saatnya aku melepas dirimu, sesakit apapun yang aku lakukan ini akan aku terima. Aku tahu ini bakal terasa sulit bagiku, tapi aku akan mencoba.
Sungguh hatiku perih, tapi apa dayaku tembok besar itu terlalu kokoh untu di robohkan. Dan saatnya aku mengalah.

Sebuah surat untuk bumi

Dear bumiku yang tak lagi hijau dan mulai menua,
Aku dengar hari ini semua orang sedang merayakan hari kelahiranmu, dan dilakukan hampir seluruh manusia di dunia.
Walaupun aku tidak tahu kapan pastinya hari kelahiranmu, namun yang aku tahu kau kian hari semakin menua.
Bumiku, dengan diammu kau biarkan…

curahan malam

Rasanya kian menyesakkan saat aku tahu bahwa orang yang aku rindukan malam ini terus saja menghilang. Entahlah hanya aku yang merasakan ini.
Sungguh aku merindu, tapi tetap saja rasa ini tertahan oleh sebuah tembok besar yang sulit untuk dirubuhkan.
Rasanya memang dalam mimpi aku bisa memeluknya

Wahai lelakiku

Sungguh aku mendamba hadirmu disini, bukan untuk sekedar menghangatkan tubuhku, tapi aku inginkan lebih sekedar itu.

Aku ingin terbangun dan melihat tertidur pulas di pelukanku, bukan hanya melihatmu puas karena percintaan kita semalam

Sungguh bukan hanya seks yang aku inginkan darimu, tapi lebih dar…

Lelakiku

Aku meringsut di sofa, menangkupkan kedua tanganku dan membenamkan wajahku disana. Rasanya kemarahanku yang sudah di ubun-ubun ini akhirnya meruntuhkan pertahananku yang terakhir.Aku menangis!

Entah berapa sering dia sudah membuatku dalam posisi seperti ini menunggu dalam kepastian yang tak berujung…

sungguh bukan curhat

Ahh..kangennya aku, tapi dia nggak kasih kabar lagi. Hiks kemarin telp tapi cuman bentar eh sekarang malah ngilang lagi. Payah banget kalau kayak gini, berasa nggak ada yang perduliin

Teruntuk kalian yang aku rindukan

Dear All

Malam ini aku mengintip sedikit ke sebuah celah-celah dirumah ini. Seperti biasa aku mengambil kunci kamarku dan mulai masuk ke sana. Ah...rasanya sudah lama sekali aku tak menempati kamar ini, dan semuanya masih tetap kamarku.

Aku terduduk di tempat dimana biasanya aku menorehkan sebuah kis…

Sabtu identik dengan

Wah nggak kerasa sekarang sudah hari sabtu. Hmm...biasanya sabtu itu selalu identik dengan yang namanya asmara, yah segala macam asmara selalu rame dihari sabtu.
Kalau buat saya pribadi karena berhubung lagi single, sabtu buat saya berarti saya bisa bangun siang, istirahat, banyak menulis atau memba…

kala pms menyerang

Minggu-minggu ni moodku naik turun, bawaanya gampang bt dan sensitif. Ujung2nya si dia kena marah terus, beruntung dia nggak nanggepin hehe. Wanita-wanita pms selalu dijadikan senjata, tapi nggak papalah..dan pms ni bikin aku selalu kangen dia

gila karenamu

aku gila karenamu

iya aku gila

aku kau buat tertawa sendiri

atau kadang kau buat aku menangis

berbicara dengan bathinku sendiri

ah...aku tak perduli apa anggapan orang

biarlah aku yang merasakan semuanya

ku tak peduli caci maki mereka

karena yang aku tahu semua  itu indah

dan biarlah hanya aku yang tahu

mendamba

Aku sungguh mendambamu
Mengharapmu disini
Rasa gelisah selalu ada
Saat kau pergi tanpa kabar
Sungguh aku menggila
Dan itu karena kamu
Kamu memang menyesatkan
Membuatku sedikit kekurangan logika
Dan membuatku mabuk
Sungguh zat itu membuatku kecanduan
Dan itu karenamu

kala malam

bila malam mendekat

rindu kembali menelusup ke relung hatiku

katakan pada malam

jiwaku sepi dan hampa

sungguh aku merindu kata mentari

katakan pada langit gelap aku mendamba

mendamba setiap kata menjelang malam memelukku

wahai malam

bisikkan rinduku ini

agar kelak ketika kau hadir

dia di sini menemaniku

Sisi lain tukang becak

Berhubung ayah nggak bisa jemput, akhirnya saya memutuskan untuk naik angkot. Dulu waktu pertama kali naik angkot sendirian di surabaya saya merasa takut, boleh dibilang waktu jaman saya SMA kriminalitas di dalam angkutan umum cukup tinggi jadinya bikin rada khawatir juga kalau angkotnya sepi, tapi…

aku rindu

Sungguh aku rindu kamu yang dulu

bukan kamu yang suka ngeluh

bukan kamu yang suka gombal

dan bukan kamu yang bicara seenaknya

aku rindu kamu yang dulu

kamu yang sederhana

kamu yang bersahaja

kamu yang berwawasan

kamu yang pintar merangkai kata

kamu yang selalu bikin aku ketagihan untuk dekat kamu

dan sekaran…

kicauku (1)

"Aku tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang itu sama artinya dengan aku harus siap untuk kehilangannya, tapi apa yang aku rasakan ini lebih sakit dari rasa kehilangan itu. Aku merasa dicampakkan!"

Banyak anak memang banyak rejeki, tapi....

"Eh mbak, lihat deh si A sekarang kok kayak nggak kerawat gitu ya? Kayak orang nggak mandi wajahnya"
"Si U tu juga mbak, beda ama dulu. Sekarang dia jadi kurus banget dan baunya ituloh"

Pagi itu sehabis selesai mengajar seperti biasa kami berenam ngobrol-ngobrol dulu, dan percakap…

beri tahu aku (kicauku)

"Tidak bisakah kau memberi tahuku, bahwa kau memang tidak lagi menginginkanku. Bukan dengan diammu, karena aku bukan cenayang yang bisa membaca pikiranmu"

terluka

Aku tak perduli berapa banyak hujan menyakiti tubuhku, karena rasa sakit yang aku rasakan karenamu sudah membuat seluruh saraf-saraf tubuhku mati rasa. Penolakanmu dan sikap dinginmu itu telah menghancurkan separuh hatiku..
Tahukah kamu luka ini kian dalam?

aku tanpa daya

Hmmm bener2 ngerasa nggak berguna dan nyusahin orang diriku ini. Udah nggak bisa bawa kendaraan, pusing yang nyuruh orang buat nganter kemana-mana. Hiksss gimana nasibku ya..doh gini deh kalau jadi cewek yang nggak bisa ngadelin kekuatan sendiri. Fyuhhhhh nyusahin banget ya. Besok kayaknya mesti be…

puisi hujan

Bukannya aku tak suka hujan
Karena saat hujan turun mengingatkanku padamu
Bukannya aku tak mau mengingatmu
Karena Buatku itu terasa sangat menyakitkan
Kau telah menyakitiku terlalu dalam
Hingga sakitnya terasa hingga tahun berganti
Semuanya membuatku selalu takut
Mendengar rintikan hujan
Dan itu karenamu