senja membuatku merindukanmu

senja membuatku merindukanmu

Aku merasakan hal yang sama denganmu, merasakan rasa kerinduan yang teramat sangat. Saat senja menjelang rasa itu kian menggelora. Ah kamu t...
foolish game

foolish game

You took your coat off and stood in the rain, You're always crazy like that. And I watched from my window, Always felt I was outside loo...
galau

galau

Aku tak pernah membayangkan seperti ini, terpenjara dalam kerinduan yang telah lama ini. Rasanya saat aku memelukmu mungkin gumpalan rindu i...
bersyukur

bersyukur

Ya Allah tadi saat nonton tv7 soal anak kecil yang jantungnya bocor dan kebingungan cari dana untuk operasi membuat memoriku kembali lagi. A...
kau

kau

Kau selalu aku rindu Kau selalu aku tunggu Kau selalu aku mimpikan Ketika kau pergi tak ada lagi aku Hingga kini aku disini Itu karena hadir...
mood menghancurkan segalanya

mood menghancurkan segalanya

Argggggg!! BT BT :(( bingungggg kemana ni ide lari..kemana ya rasa pekaku pergi..rasanya otak ini udaj tidur terlalu lama. Kalau kayak gini ...
senja

senja

Senja mulai menapaki Saat burung-burung kembali keperaduan Matahari pun perlahan meninggalkan senyumnya Diufuk timur langit pun memerah Rasa...
belajar menulis lagi deh

belajar menulis lagi deh

Ngelihat teman2 lain yang sama nulis disebuah situs itu mulai maju rasanya ada rasa iri. Bagaimana tidak mereka sudah banyak yang mulai mena...
weekend

weekend

Rasanya hari ini badanku kerasa lelah banget, kayaknya ni flu belum mau beralih dari tubuhku. Hiksss betahnya ni flu..husss husss. Tapi, har...
ungkapan (LUNa)

ungkapan (LUNa)

Mungkin benar aku merindukanmu dalam ribuan kilometer, membayangkan bahwa kamu memang ada disini bersamaku. Tapi, semua itu hanya bagai lamu...
postingan geje

postingan geje

Pagi ini terasa begitu membosankan, gak tahu kenapa suasana hati lagi gak asik. Bawaannya malessss. Fyuhhhh kumat deh kalau begini. Apa masa...
hmm

hmm

Adakah serpihan lalu membuatmu meragu terhadapku. Kau berbeda sungguh berbeda, tak aku temukan lagi kehangatan yang terjuntai darimu. Sepert...
lara (luna)

lara (luna)

berapa kali harus aku buang rasa ini, rasa sakit ini menusukku dari ribuan arah. Terlebih lagi saat kau dan dia bercanda. Rasanya saat ada d...
rasa itu (Luna)

rasa itu (Luna)

Kala rasa itu hadir, sungguh aku tak dapat menghalanginya. Dia menerobos begitu saja jantung hatiku tanpa aku sempat menutupnya. Aku sadari ...
story about weekend

story about weekend

Weekend kali ini lumayan bisa istirahat. Kemarin sabtu bisa tidur ampe sore, terus sorenya pergi kerumah saudara buat acara pindahan. Eh mal...
rinduku

rinduku

Rinduku jatuh menjejak bumi Merengkuh semua rasa yang tertahan didada Merindukanmu Seperti menyimpan bara panas Yang setiap saat bisa membak...
arti cinta

arti cinta

Aku tak pernah tahu isi hatimu Semuanya tak bisa aku baca Rasanya hanya sekelebat Aku melihat tanpa tahu maknanya Terangkan aku arti cintamu...
entah

entah

Entah apa yang aku lakukan benar apa nggak? Tapi rasanya nggak rela aja. Harusnya aku marah atas sikap dia bukan membenarkan semuanya dan me...
untukmu

untukmu

Ketika semuanya tak lagi berarti, mungkin ini jalanku untuk mengakhirinya..semua mimpi telah sirna berganti mendung menglayuti dada yang kia...
lelah

lelah

Lelah Lepaskan semua ini Sakit yang teramat aku rasa Tak dapat aku bendung lagi Rasanya lebih menyakitkan Tak pernah aku bayangkan Entahlah ...
Luka

Luka

ada luka dalam hatiku saat aku tahu kau tak lagi yang dulu tak seperti dirimu yang dulu aku puja kau berubah tak lagi aku kenal   andai kau ...
rasa yang tertinggal

rasa yang tertinggal

Haruskah ku pergi? Meretas sendiri anganku tanpamu Membuang smua asa itu Entah kenapa terasa sesak didada Kasih... Kau memang tak pernah tah...
Anak-anak butuh tempat yang layak

Anak-anak butuh tempat yang layak

Selasa pagi sepulang mengajar, saya dia disuruh oleh kepala yayasan bersama guru-guru yang lain untuk berkunjung ke paud-paud sekitar sekola...
Hutang cerita ^^

Hutang cerita ^^

 Hmm...lama nggak nulis bikin saya bingung mau nulis apaan, rasanya saya masih punya hutang cerita buat warga disini. Moga-moga cerita ini n...
Saya kangen kalian

Saya kangen kalian

Rasanya sudah lama saya tidak berkunjung disini, kemarin ada seorang warga yang nowel-nowel saya, dan bertanya kapan saya nulis lagi. Saya m...
hurt

hurt

Ada rasa perih menusuk dada Kau sakitiku aku dibagian yang terdalam Inikah caramu menyakitiku? Kau buat aku percaya Atas smua dusta yang kau...
detik yang berdetak

detik yang berdetak

Dalam derap langkahmu Aku temukan kamu menggoreskan jejak Meninggalkan sebuah tapak dihatiku Dalam kesunyianmu kau tinggalkan Sebaris kata y...
kangen

kangen

Rindu Sebatas itu yang mungkin dapat terucap Kala sepi yang aku rasa Tak mengerti dengan rasa ini Tapi terus membuncah didada Tahukah kamu a...
pertama

pertama

Hari ini hari pertama di tahun yang baru. Tanggal 1 awal dari bulan yang pertama. Hari ini pertama juga mulai nulis di blog. Pokoknya semua ...