diam

apa kabar dirimu?
kenapa kau hanya diam saat aku sapa?
apa salahku hingga kau diam seperti ini?
adakah perkataanku menyakitimu?
terlalu sakitkah itu sampai kamu hanya bisa diam?
jika kamu hanya diam membisu, bagaimana aku tahu apa yang terjadi..
baiklah jika kamu hanya mau dia, aku juga akan diam
sehingga…

upsssss

malam ini aku terjaga dari tidurku
ada detak-detak yang yang tak biasa
ah....ingin aku pejamkan mata
tetap saja tidak bisa
terdengar suara aneh dari kejauhan
aku sempat merinding karena ini sudah lewat tengah malam...
aku trus mendengarkan suara itu...ternyata yang berasal dari perutku.....


upsssss..tenya…

kamu....kamu lagi..!!!

Ketika mega berarak pulang
saat malam disapu cahaya bulan
lampu jalanpun seakan menertawakan
melihat diriku yg diambang ketidakpastian
akan kehadiran cintaku nan jauh di seberang


hmmm..setelah kian lama tidak membuka blog, tiba-tiba aku ingin kembali membaca tulisanku sekalian menengok kabar blogku.…

Horee...akhirnya ada yang mengharamkan rokok

pas bolak-balik koran, ketemulah headline yang cukup menarik MUHAMMADIYAH MENGELUARKAN FATWA HARAM MENGENAI ROKOK. Wow akhirnya ada juga yang mengeluarkan fatwa itu..soalnya semua pada gak jelas, undang-undang yang ada hanya sekedar wacana. Saya termasuk orang yang anti dengan pria perokok.
alasan p…

Quarter life crisis

   Seharusnya sih seumuran gini aku sudah punya calon pendamping hidup, dan setidaknya ada pacar yang bisa menemaniku.
Tapi, sampai usia 25 tahun ini aku belum juga punya pacar juga bahkan yang namanya teman dekat.
Sebenarnya sih aku juga ingin punya pacar, yang bisa menyayangiku, memberiku ucapan se…

Tolong, jangan buat aku untuk memilih !!!

Perceraian merupakan fenomena yang sangat trend sekarang ini, mulai dari kalangan selebritis sampai rakyat biasa.
Hmm..kadang suka bingung dengan perceraian apalagi dengan alasan demi kebaikan bersama, kebaikan yang mana? kebaikan orang tua, trus kebaikan anak gimana?
Pernahkah orang tua berpikir bah…

berantem karena dunia maya.....

fyuh..akhir-akhir in aku sering banget denger cerita-cerita kayak begini...berantem dengan teman di dunia maya, sampai muncul sumpah serapah....semalem dapat curhat dari temen chat, katanya dia lagi dteror sama temen chatnya..haduh pusing lihat keadaan..kok bisa-bisanya mereka gak bisa membedakan a…

kedua

kedua...
ya..aku yang kedua bagimu
selalu yang kedua bagimu

bukan inginku menjadi yang kedua
tapi aku bisa apa
karena bagimu aku tetap yang kedua

hidup dengan orang yang dicintai atau mencintai kita?

Sebenarnya sudah lama terlintas pengen posting tema ini..cuman belum sempat aku tuangkan..cinta..memang susah didefinisi...perasaan yang sederhana tapi kekuatannya maha dasyat..cinta selalu datang tidak tepat, saat kita mencintai orang itu, ntah kenapa kebanyakan perasaan itu tidak pernah terbalas.…

pagi ini

pagi ini...ntah kenapa seperti hilang dayaku
ada rasa jenuh di hati
untuk mengetahui tentang dunia luar
dan juga tentangmu

ah....aku ingin terkurung
dalam kesendirian
tidak membiarkan orang lain mengetuk mimpiku

takut...
itulah yang aku rasa pagi ini
takut yang tak pernah jelas maknanya.....

aku juga tinggi kok

huft aku paling sebel kalau ada orang sudah mulai berbicara fisik, terlebih lagi soal tinggi badan. gara-gara ni tinggi badan ini, banyak kejadian-kejadian lucu tapi menjengkelkan.. setiap ketemu orang dijalan pasti mereka akan nanya "sekolahnya kelas berapa mbk?" eh pas bilang aku sudah …

ini kan hari valentine??

aku suka geli kalau ngelihat anak jaman sekarang...tingkah mereka suka aneh-aneh dan kadang melebihi orang dewasa..jadi inget kejadian pas KKN. Saat KKN kebetulan kami ada program yaitu mengajar disekolah...hmm kebayang gmana susahnya? sekarang baru nyadar betapa susahnya jadi guru...mengajar di se…

An affair to forget

akhirnya siang tadi saya menuntaskan bacaan yang sempat tertunda, maunya sih semalam aku selesaikan karena mata sudah gak kuat apalagi masih kena efek lelah setelah perjalanan jauh dari jogja. hmm..iseng-iseng tadi pagi akhirnya saya mulai membaca buku tersebut.  An affair to forget.. sebuah judul …