It’s a bad day

It’s a bad day

Hari ini aku mengalami hal yg paling memalukan..aku terjengkang dikeramaian,huaa aku terjatuh gara-gara sandalku lepas. Memalukan terjatuh d...
Hmm..aku cemburu

Hmm..aku cemburu

Knapa rasana jantungku sakit banget saat namanya kau sebut? Aku cemburu,tapi aku gak ada hak..aku ingin kau hadir bersmaku bukan hanya mimpi...
rindu

rindu

Setitik hujan membasahi kalbu Terserang kerinduan yang amat menyesakkan Merindu hadirmu disini Merengkuh aku dalam pelukan hangatmu Lirik la...
aku ingin pergi

aku ingin pergi

aku ingin pergi pergi jauh dengan kedua sayapku dengan sisa tenaga yang ku punya hancur hatiku saat aku dengar kau telah bersamanya kau tore...
Unfinished life

Unfinished life

Banyak hal dalam hidupku yang belum aku capai..kuliahku juga kelar?? Hufft..capek juga. Blum punya cowok juga,padahal dulu target nikah umur...
kenapa aku?

kenapa aku?

saat senja datang, kesepian kembali melandaku, ntah kenapa aku kehilangan energi yang biasanya hadir....kenapa aku jadi rapuh..mudah sekali ...
DI CARI PRIA BAIK UNTUK MENJADI PASANGANKU

DI CARI PRIA BAIK UNTUK MENJADI PASANGANKU

Saat posting tulisan ini,aku lagi mengkhayal tentang masa depanku,mungkin yang baca pada binun..aku memang suka banget mengkhayal Semenjak m...
Selamat jalan

Selamat jalan

Tak akan ada lagi candamu yang akan terdengar ditelingaku..tak akan ada lagi nyanyianmu dipagi hari..bahkan bulan akan kehilangan sinar ment...
Karunia terindah yang aku miliki

Karunia terindah yang aku miliki

Sejak kau hadir Aku rasakan bahagia Mungkin bagimu aku hanya pelabuhan sementara dantara kejenuhanmu Tapi bagiku kau setitik embun yang mere...
Nice trip

Nice trip

Nikmatnya jalan2ku kali ini,meskipun ini bukan pertama kali aku kejogja,tapi rasanya perjalanan ini menyenangkan..melupakan sdikit kegalauan...
Cinta

Cinta

Apa kabar dirimu sayang? Malam ini aku merindukanmu. Suaramu dipagi hari membuatku senang. Sayang aku cinta kamu
cinta

cinta

cinta masihkah aku terukir dihatimu meninggalkan setitik kerinduan dalam ragamu jejak-jejak yang tak tak dapat kau hapus tentangku cinta..ma...
Kesel!!

Kesel!!

Aku kesel banget sama dia,gak ada pengertian banget. Aku padahal bilang kangen,eh dia cuek aja malah tanya ''kok gitu?'' jd ...