Kotak Warna: Kotakwarna ganti warna

Thursday, April 21, 2016

Kotakwarna ganti warna

Setelah berhari-hari dilanda kebimbangan setelah tema blog mendadak kacau. Gambar pada lima terbesar menjadi lebih besar ukurannya.

Berhubung saya nggak paham dengan urusan beginian. Tentu saja saya laporan sama sahabat saya si Wulan Kenanga. Tahu apa respon dia saat itu: "udah saatnya ganti template."

Baiklah. Pada akhirnya dia berhasil mengompori saya untuk berganti tema. Sebelum memutuskan tema apa yang hendak dipilih. Saya berselancar di Pinterest. Di mana saya bisa mendapatkan banyak ide.

Pertanyaan pertama yang Wulan Kenanga ajukan adalah mau warna apa. Dengan tegas aku bilang pink/salem. Dia ngikik. Sahabat ngeblog saya ini tahu betul seperti apa warna kesukaan saya.

Pemilihan warna sudah. Sekarang waktunya menentukan tema apa yang diinginkan. Saya sempat merekomendasikan beberapa contoh blog template. Wulan pun menyarankan untuk memilih yang minimalis.

Belum selesai di situ. Yang lebih ribet lagi adalah pemilihan huruf dan header blog. Kita sampai berdebat. Dan, seperti biasa si Wulan dengan sabarnya mendengar ide-ide.

Akhirnya blog saya berganti warna. Lebih kalem dari warna sebelumnya. Secara keseluruhan saya suka banget dengan perubahannya.

Blogger, blog template, blackcoffedesign
Tampilan baru www.kotakwarna.com

Berkat Wulan, saya bisa membuat blog saya lebih cantik. Ini bukan kali pertama saya memakai jasa Wulan. Saya tahu dia memiliki kemampuan bagus dalam hal desain dan dengan sabar mewujudkan keinginan pelanggan.

Jadi, buat kamu yang butuh jasa mempercantik blog. Khususnya blogspot. Saya rekomendasikan Wulan. 

Template bikinannya cantik-cantik dan dengan harga yang ramah di kantong tergantung tingkat kesulitan. Tidak hanya jasa desain blog. Wulan juga bisa membantumu dalam hal berhubungan desain.

Kalau mau tahu lebih lanjut kalian bisa kunjungi Blackcoffe design. Di sana kalian bisa melihat contoh-contoh template yang sudah siap pakai.


Template, blogger, jasa
Versi Mobile

8 comments:

  1. Thanks buat infonya, mbak aq tunggu cerpennya lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh. Ada yang nagih cerpen 🙊

      Delete
  2. Senasib kita cekgu besar, , hikz, , , sayapun sedang dalam proses pergantian templet, , ,lagi-lagi kesamaan kita, punya sahabat baik yang pinter disain web jadi cantik serta sabar eksekusi ide-ide kita, , , dan kesamaan ke 3, we are pink women heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...ternyata mbak eka pecinta pink juga ya.

      Menyenangkan kalau punya teman pintar

      Delete
  3. bicara template aku juga udh lama mw ganti, udh 2 thn lebih soalnya..tapi blm sempet2 discuss ama yg dulu pertamakali bikinin :D.. tampilan blog emg prlu diubah sesekali sih ya.. biar ttp semanagt nulis mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Saya orangnya bosenan. Jadi sesekali suka banget ganti template

      Delete
  4. Wah, jd kepengen juga ngepoin desainnya. Soalnya kepengen beda. Trims infonya :)

    ReplyDelete