Entah

Entahlah sampai kapan aku bisa menyentuhmu secara nyata, bukan lagi hanya angan-angan yang terkadang liar dan aku ciptakan tanpa batas. Aku benar-benar merindu, terkadang sesak didada karena memikirkan semua ini. Entahlah apa ini takdir atau hanya khayalan yang meledak di kepala..


Entahlah biar aku …

i'm Addicted to u

Rindu...inilah yang aku rasakan
selalu menghujam jantungku
memberikan rasa yang berbeda

debaran ini kan selalu ada
menunggu hadirmu datang
membawakan rasa yang sama

aku selalu mnerindukanmu
kau selalu memabukkan bagiku
layaknya wangi parfum
membuatku ingin selalu ingat padamu

ahhhhh...aku kecanduan akan diri…

rindu

Hujan menyapa pagi ini
meninggalkan butir-butir air
yang menyejukkan hati

Disudut ini aku mengingatmu
mengingat semua angan kita
dan sebuah janji
yang pernah kau titipkan kepadaku

ah....
aku rindu padamu
jarak terbentang didepan kita
benteng kokoh membuat kita tak sejalan
dan emosi selalu kerap hadir

senja
aku…

This is my new life

Bulan ini bisa dibilang bulan penuh sejarah buatku, karena di bulan ini akhirnya aku mendapatkan pekerjaan pertamaku. Meskipun pekerjaanku ini tidak menghasilkan banyak uang, tapi cukup membuatku senang karena aku bisa punya uang dari hasil kerjaku.
Bangga dan bersyukur yang dapat aku rasakan saat …

i'm a psychologist not a fortune teller

Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata psikolog atau lulusan psikologi??

Setiap ditanya oleh teman atau kerabat "lulusan apa?" Dan ketika mereka tahu saya lulusan psikologi, pasti mereka akan mengeluarkan pertanyaan yang aneh-aneh mulai dari "Saya gila nggak?", "Kir…

Dan hormon pun menghancurkan segalanya

Udah 3 hari ini perasaanku jadi sensitif banget, dikit-dikit pengen nangis. Alhasil 2 hari 2 malam nangis gak jelas. Tiba-tiba aja ngerasa jadi orang yang gak berguna ja, mulai dari soal pekerjaan sampai soal asmara. Apalagi setelah ngelihat kebahagiaan orang disekitar jadi tambah bikin hati sedih.…

Know the News