13 Sweet Couples In Drama Korea

Whuaaa...akhirnya kembali ke akhir pekan lagi. Waktunya saya menulis di blog. Hari biasa sih sebenarnya bisa cuman kadang udah terlalu capek setelah bekerja.

Kali ini postingan saya masih berbau-bau drama korea. Bukan karena ikut-ikutan untuk memposting segala sesuatu tentang drama korea tapi karena saya memang pecinta drakor.

Tulisan saya kali ini membahas pasangan dalam drama korea yang menurut saya memiliki chemistry yang sangat kuat. Sehingga terkadang membuat kita para pecinta drama susah move on dari drama tersebut bahkan karakter mereka berdua akan selalu dikenal.

Dari beberapa drama korea yang sudah selesai saya tonton. Ada beberapa pasangan yang menjadi favorit saya. Pasangan tersebut mampu membuat saya sedih, senyum dan ikut gembira menyaksikan kisah cinta mereka dalam drama.

 Nah, berikut ini beberapa pasangan favorit yang saya suka. Simak yuk.

  1. Angel Eyes
 Pasangan Lee Sang Yoon dan Goo Hye Sun berhasil membuat saya jatuh cinta. Di sini pembawaan Lee Sang Yoon yang manis dan tenang membuat drama ini indah untuk dinikmati sampai akhir.Menurut saya sesuai dengan karakter Goo Hye Sun yang sedikit manja. Yang paling tidak saya lupakan dari Lee Sang Yoong adalah lesung pipinya.


 2. Ex Girl Friend Club

 Pasangan Byun Yo Han dan Song Ji Hyo adalah salah satu favorit saya. Karakter Yo Han yang memiliki sikap ramah terhadap wanita dan kadang agak playboy mampu membuat saya terpikat. Sedangkan karakter Ji Hyo yang sedikit ragu-ragu untuk menjalin cinta membuat cerita di antara mereka terasa lengkap. Ah, sampai sekarang saya belum bisa move on dari keduanya.


3. A Gentleman Dignity

Sebenarnya kisah dalam drama korea A gentleman Dignity ini lebih terfokus pada persahabatan ke empat laki-laki berusia 40 tahun. Yang menarik perhatian saya adalah kisah cinta Ja Dong Gun dan Kim Ha Neul mampu membuat drama korea ini lebih menarik. Karakter Ha Neul yang diam-diam menyukai pacar sahabatnya ini cocok banget sama karakter Ja Dong Gun yang playboy. Kegigihan Ja Dong Gun dalam mendapatkan Kim Ha Neul membuat cerita dalam drakor ini menarik.



4. HeartString

Pasangan Park Sin Hye dan Jung Jong Hwa termasuk favorit saya. Drama korea tentang sepasang mahasiswa pecinta seni membuat saya jatuh cinta. Chemistry  yang terjalin di antara keduanya begitu kuat. Sampai-sampai saya membayangkan akan terjadi di dunia nyata. Karakter Jong Hwa yang dingin mampu menarik perhatian Sin Hye.


5. I Can Hear Your Voice

Nggak tahu kenapa saya suka banget melihat couple beda usia ini. Kisah cinta Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini begitu manis untuk ditonton. Jong Suk yang berperan sebagai anak SMA ternyata cukup dewasa untuk menjaga Bo Young yang berkerja sebagai seorang pengacara. Keduanya terlihat manis dan serasi. Jempol deh buat pasangan ini.




6. I Order You

 Awalnya nonton drama ini karena settingnya yang apik, Sebuah resto yang mengajikan makanan dalam kotak. Jung Yungho berperan sebagai Chef sekaligus pemilik dari resto ini. Seorang laki-laki yang ditinggalkan oleh istrinya di hari pernikahannya. Kim Ga Eun berperan sebagai pekerja di bidang iklan. Suatu hari mereka bertemu ketika Ga Eun diminta memesan makanan. Hubungan keduanya pun dimulai. Ada banyak adegan manis dalam drama ini. Karakter Ga Eun yang ceria dan agak 'dudul' langsung jatuh cinta pada Yungho. Berbagai cara dia lakukan untuk mendapatkan perhatian chef. Lucu deh.


7. Lie To Me

Kang Jin Hwan dan Yoon Eun Hye adalah pasangan terfavorit saya. Kang Jin Hwan cakep banget di drama ini. Karakternya sebagai seorang chaebol benar-benar menggemaskan. Cara dia memperlakukan Eun Hye membuat keduanya sangat serasi. Banyak adegan manis dalam drama korea ini yang membuatmu terpaku. Saya menunggu mereka untuk main bareng lagi.



8. Love Rain

Ini baru pertama kali saya menyaksikan Jang Geun Suk menjadi pemeran utama dalam drakor. Dan saya langsung jatuh cinta dengan karakter di drama Love Rain ini. Karakternya yang menyebalkan dan playboy langsung luluh ketika berhadapan dengan Yoona yang ceria. Keduanya begitu serasi.


9. Man From the Star

 Pasangan yang tak terlupakan adalah Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dalam Man from the Star. Ah, bagi saya mereka ini adalah pasangan fenomenal. Kecocokan di antara keduanya membuat pasangan ini banyak disukai termasuk saya. Mereka berdua mampu memerankan karakternya dengan baik. Semoga mereka bisa bertemu dengan drama berikutnya.


10. My Name Is Kim Samsoon

Saya suka dengan Hyun Bin begitu melihat drama korea ini. Dia berperan sebagai lelaki patah hati pemilik restoran berpasangan dengan Kim Sun Ah. Koki pastry di restoran tersebut. Pasangan ini terlibat dalam kontrak pacaran yang pada akhirnya membuat keduanya ternyata jatuh hati. Saya sedih banget begitu melihat adegan mantan pacar Hyun Bin kembali datang. Lucu aja melihat pasangan yang satu ini.


11. Oh My Ghost

Akk...pasangan yang satu ini paling menggemaskan. Park Bo Young dan Cho Jung Seok benar-benar membuat saya susah move on. Astaga di sini Cho Jung Seok memiliki karakter lelaki yang sentimental, terlalu PD sedang Park Bo Young adalah gadis yang pemalu. Yang paling lucu adalah bagaimana karakter Park Bo Young setelah dirasuki arwah membuat Jung Seok kewalahan. Ada aja yang membuat saya tertawa melihat keduanya.Pokoknya pasangan yang satu ini keren deh.



12. Prime Minister and I

Yoona di drama ini cantik banget. Karakternya yang tadinya serampangan menjadi lembut banget setelah menikah kontrak dengan Lee Beom So. Pura-pura saling tidak peduli sampai akhirnya keduanya terjebak cinta beneran. Si cowoknya memang lebih tua tapi mampu menghidupkan keserasian di antara keduanya.


13. The Girl Who Can See Smells

Yang satu tidak bisa merasakan sakit dan yang satu lagi bisa melihat bau. Itulah yang membuat Park YooChun dan Shin Se Kyung menjadi pasangan yang cocok. Ah, Yoon Chun di drama ini polos banget dan lucu sedang karakter Se Kyung yang ceria dan menggemaskan membuat pasangan ini layak menjadi favorit. Banyak adegan manis dan lucu yang bisa kita lihat.

13 comments

  1. Yg cocok sm aku yg mana nih mbak ?. Hehe..

    Pinter deh yg bikin film..bs bkin couple yg cocok begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba nonton oh mya ghost atau the girl who see smell deh :)

      Delete
  2. Paling favorit Do Min Joon sama Cheon Song Yi!!! Zampano & Yenicall memang cucooookkkk 😍😍😍💘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka pasangan fenomenal.

      Hahaha

      Delete
  3. Alien & Song Yi couple paling cetar dan paling susah move on hehehe...

    kemaren nonton Kim Soo Hyun di drama barunya The Producer, aku masih kepikiran terus Do Min joon lho..bhahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalau dengar lagu you're my destiny langsung keingat sama pasangan ini

      Delete
  4. paling suka sama pasangan the girl who smels, man from the star, i order you, oh m y ghost, tapi kak pasangan pemain jekyl hyde and me juga cocok dan serasi kak, harus nontol loh kak hehee... :D

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum nonton hyde and jekyl

      😂

      Delete
  5. One of my guilty pleasure juga nih.. Drakor hahaha dan hampir semua yg di list udh ditonton :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Mbak icha suka nonton drakor juga :p

      Delete
    2. Wah. Mbak icha suka nonton drakor juga :p

      Delete
  6. Aku belum pernah nonton semuanya :(
    tau deh kalo nonton drama ga selesai bawaannya jengkel melulu hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo...semangat nonton drakornya:D

      Delete


EmoticonEmoticon