Ngerumpi dulu yuk

siang semua..sebelum beraktifas keluar, eh tiba-tiba pengen posting sesuatu tepatnya agak curhat colongan. Ah..hari ini aku senang karena sudah bikin bingung seseorang yang dulu pernah aku kagumi. Berawal dari sms iseng yang aku kirimkan kepadanya dengan nomor yang berbeda. Awalnya dia tidak member…

akan ada keindahan di balik itu

Akhirnya pengumuman yang aku nanti setelah sekian lama keluar juga dan hasilnya aku tidak diterima. Kalau ditanya kecewa atau tidak? kecewa, karena aku gak tahu kriteria apa yang mereka pakai. Tapi, semua sudah diputuskan.  Sebenarnya aku sempat sedikit ragu dengan semua ini,ternyata keraguanku ter…

secret admirer

ah..kenapa kamu terlihat sedih pagi ini?

wajah cantikmu jadi terlihat jelbegitu
apa yang terjadi?
siapa yang sudah membuatmu bersedih?

ingin andekatimu dan menghiburmu
agar tak terlihat lagi kesedihan
tapi apa dayaku..karena aku hanyalah seekor kecoan yang mengagumimu
dan ketika aku hadir kau akan berteri…

siapa sih kamu

Siapa sih kamu?
Kenapa kau selalu hadir dalam mimpiku
Meracuni otakku untuk terus mencarimu
Apa sih maumu?
Kenapa kau selalu datang diam-diam?
Bukankah pintu hatiku sudah aku buka lebar?
Apakah tak kau temukan kunci hatiku yang aku selipkan dalam doamu?
Siapa pun kamu..aku yakin kamu akan dapat …

selamat malam

Selamat malam semua !!!
Apa kabarnya om, tante dan semua warga disini?
hmm..gak kerasa udah sabtu lagi ya?
pasti banyak warga disini yang lagi malam mingguan :D
tapi saya nggak :P

karena lagi nggak ada ide buat nulis, jadi nulisnya yang kayak gini aja


yang penting saya mau menyapa semua warga disini

Selam…

Arti kedewasaan?

Dewasa?? Kata-lata ini seringkali terngiang-ngiang di telingaku. Selalu ada komplain tentang kata-kata ini kepadaku terumata dari keluarga. Yap..keluargaku selalu menilai aku tuh nggak dewasa, yang kurang inilah-kurang itulah...dan lebih parahnya sering di sangkutin sama aku gak punya pacar.
Hiks..…

Rasa

Semua tentang rasa

Yang mewarnai semua kehidupanku

Seperti Rasaku padamu

Dan rasa smua orang untukku

Rasa itu membuatnya menjadi indah

Seperti tinta warna yang menorehkah beraneka warna di setiap goresannya

Nikmatilah rasa itu

Dan biarkan dia mewarnaimu