Sepatu Couple yang Bakal Bikin Kamu Tambah Keren







Mode atau fashion adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Secara umum, fesyen termasuk masakan, bahasa, seni, dan arsitektur. Thomas Carlyle mengatakan, Pakaian adalah perlambang jiwa. Pakaian tak bisa dipisahkan dari perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia. Fashion dimetaforakan sebagai kulit sosial yang membawa pesan dan gaya hidup suatu komunitas tertentu yang merupakan bagian dari kehidupan sosial. Di samping itu, mode juga mengekspresikan identitas tertentu.

Bicara dunia fashion di kalangan wanita dan pria, tentunya ragam fashion untuk wanita jauh lebih banyak ya, mulai dari perlengkapan rambut, wajah, bagian tubuh, hingga ke mata kaki. fashion pria mungkin juga tak kalah dari fashion wanita, namun ragam dan model nya tidak sebanyak fashion wanita yang setiap saat banyak mengalami perubuhan. Satu yang menarik dari dunia fashion kita saat ini adalah fashion couple. Kebayang pake baju, celana, sandal atau sepatu yang sama dengan fashion. Bikin hubungan semakin berwarna donk tentunya.

Ibaratnya to be in love a person that match you well is a blessing. Terlebih kamu dan pasangan punya selera fashion yang bagus dan sangat fashionable ya, tentunya memakai sesuatu yang couple antara kamu dan dia bikin kamu dan dia menjadi pusat perhatian jika berada di public area.

Buat kamu yang mau mengikuti fashion selebriti dunia, dengan gaya casual, kamu dan pasangan cocok menggunakan sepatu couple casual dengan ciri-ciri berikut ini : 


  • Pilihlah model sepatu yang memiliki desain yang simple dan tidak mencolok ke wanita atau pria, dengan model sepatu yang berdesain unisex cocok di gunakan untuk kamu dan pasangan.
  • Sepatu dengan model unisex atau casual selalu matching dengan berbagai gaya dengan gaya apapun, sepatu model ini akan tetap terlihat keren. 
  • Jika kamu bosan dengan model yang itu - itu saja kamu dapat custom sepatu kamu dengan berbagai macam material yang mudah di aplikasikan ke sepatu kamu, agar model sepatu kamu berbeda dengan pasangan kamu. 
  • Carilah sepatu yang juga cocok untuk kamu pakai di acara formal ataupun non formal sekalipun. Sepatu couple tidak akan menjadi bahan ejekan layaknya baju couple yang sudah banyak di pakai dan modelnya tidak selalu cocok di pria. 

Beberapa daftar Sepatu Couple yang paling populer sesuai jenisnya, bagi kamu yang suka berolahraga, sepatu couple nike airmax bisa jadi pilihan, namun bagi kamu yang suka tampil casual, sepatu couple vans bisa jadi pilihan tersendiri. Masih banyak sepatu couple lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah dan sesuai dengan jenis keinginan kamu dan pasangan dengan model yang modern dan fasionable. Tertarik mencoba sepatu couple untuk kamu dan pasangan ?

17 comments

  1. Bisa dicoba nih. Tapi sepatu kan udah couple, ya? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai beli sepatu cuman dapat sebelah 😁

      Delete
  2. Model unisex tuh yang selalu unik. Aku suka, istri nggak begitu suka. Couple an yang formal aja kali, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Couple dari segi bahan atau warna bisa juga loh mas.

      Delete
  3. asyik nih yang masih berduaan n pacarann... bisa couple ama suami..juga.., asyik buat gaya-gaya bareng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong.walaupun udah nikah harus tetap menjaga keromantisan

      Delete
  4. maap salah url .. nulisnya masih manual mbak wkekekek:-\

    ReplyDelete
  5. Aku punya sepatu couple ama suami.. sepatu gunung, hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren dong. Saya belum punya couple sih

      Delete
  6. Anonymous1:25 PM

    Makasih sharingnya mbak. Kebetulan sampai sekarang aku nyari sepatu nih buat kalo ikut acara undangan gathering gitu

    ReplyDelete
  7. Wah. Seru ya bisa pakai sepatu couple gitu

    ReplyDelete
  8. Kalo yang jomblo mah nganggep nya punya sepatu udh couple, soalnya kanan sama kiri ,, hehhe

    ReplyDelete
  9. Yang kek gini nggak bakalan bisa mbak diaku sama miswa :D masalahnya susah nyari style yang pasnya doi..aku maunya A dia maunya B :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah. Iya ada kalanya pasangan yang nggak suka pakai barang kembaran

      Delete
  10. Nanti mau bilang ke suami ah 'mas, couple-an sepatu yuk' hahahaha. Asik asik

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciye. asyik dong bisa pakai barang kembaran sama suami

      Delete


EmoticonEmoticon