Kotak Warna: December 2017

Friday, December 22, 2017

15 Aktor Korea Terfavorit



Kalau ditanya siapa aktor korea favorit. Saya agak bingung kalau disuruh milih. Pasalnya saya ini masuk dalam golongan penggemar yang mudah jatuh cinta. Misalnya sekarang sukanya sama aktor A, eh pas nonton drama baru dan kebetulan aktornya oke jadilah saya suka sama Aktor B. Gitu aja terus setiap kali nonton drama korea. Yah, jangan harap deh saya setia pada satu aktor.

Tadinya mba Tata yang berkolaborasi sama saya mintanya cuman 5 aktor saja. Saya menolak karena saya sulit membuat pilihan harus memasukkan aktor mana saja dalam tulisan ini. Akhirnya mba Tata setuju untuk tidak mempemasalahkan jumlah yang terpenting minimal lima. Hore, saya bahagia. Ketahuan banget ya kalau saya pecinta drakor banget.

Postingan Mba Tata bisa kamu baca di sini: Terpesona Dengan 5 Aktor Korea ini

Saat menulis postingan ini, saya harus memilah-milah aktor mana saja yang harus benar-benar dimasukkan ke dalam tulisan ini. Taraa, setelah dilakukan pemilihan, totalnya ada 15 aktor korea yang sangat saya sukai. Siapa saja ya kira-kira?

Yuk, baca tulisan ini sampai selesai ya.

Thursday, December 21, 2017

Membuat Es Cendol Pakai Sasa Santan Kelapa

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Siapa Mau?


Sasa adalah salah satu pabrik bumbu di tanah air yang mendapatkan kepercayaan dari publik yang menyediakan bumbu-bumbu dapur berkualitas. Setelah beberapa kali mengeluarkan produk bumbu sachet, kini akhirnya Sasa hadir dengan produk baru mereka bernama Sasa Santan Kelapa. Ya produk baru ini adalah produk santan kemasan yang diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan santan yang berkualitas. Kali ini saya akan menggunakan Sasa Santan Kelapa untuk membuat es cendol. 

Es cendol merupakan sajian minuman yang pas disajikan kala siang hari yang teriak akan matahari. Rasa manis dan segarnya es cendol mengurangi dahaga kehausan karena terkena panasnya sinar matahari. Apalagi jika es cendol tepung beras, semakin nikmat saja rasanya karena lebih kenyal dibanding es cendol biasanya. Perpaduan antara ras cendol yang kenyal, manisnya gula merah, ditambah rasa khas Sasa Santan kelapa berpadu dengan dinginya es, menjadikan siang hari jadi makin nikmat dan sejuk. 

Monday, December 11, 2017

Cheese Stick, Camilan Keju Nan Gurih yang Cocok Untuk Temani Waktu Kamu




Holla,


Camilan menjadi waktu makan yang tak bisa dilewatkan dalam keseharian. Hal ini lantaran umumnya makan besar saja tidak cukup untuk bisa memuaskan lidah sehingga ada waktu juga untuk makan camilan. Tak heran jika banyak yang merekomendasikan untuk bisa makan 6 kali per hari dimana 3 kali makan berat dan 3 kali adalah waktu camilan. Salah satu jenis camilan yang sangat banyak disukai adalah segala makanan yang berbahan dasar keju. Cheese stick kini sedang banyak diminati oleh pasaran sehingga tak heran jika penjualnya bisa mudah ditemukan baik di toko fisik hingga toko online. Biasanya camilan ini Favorit saya kalau lebaran, makannya bisa abis satu toples (ini mah doyan yak)

Friday, December 8, 2017

10 Drama Korea Favorite

10 Drama Korea Favorite


Holla,

Bicara soal drama korea itu nggak akan ada habisnya apalagi buat saya. Drama korea itu seperti candu yang kalau udah kena nggak bisa lepas. Saya sendiri buktinya. Dulu saya nggak begitu suka dengan drama korea tapi kemudian ikut ke dalam lingkaran para penggemar drama kora sampai sekarang.


Saking senangnya nonton drama korea, beberapa teman sering menanyakan kepada saya drama korea apa saja yang bagus untuk ditonton. Kadang saya sendiri bingung untuk menjawabnya, biasalah perbedaan selera. 

Dari sekian banyak drama korea yang saya tonto tentu saja ada yang menjadi kesukaan saya. Kesukaan yang dimaksud ini adalah saya suka menonton drama korea itu lebih dari satu kali dan saya tetap suka. Ada sih drama korea yang bagus tapi membosankan untuk diulang kembali. Biasanya saya kalau suka banget pasti memilihnya untuk mengunduh dan disimpan. Alasan itu juga yang membuat saya untuk membeli harddisk tambahan.