5 Tips Agar Tetap Tampil Chic Dan Stylish Dengan Celana Jeans Buat Kamu Yang Berhijab!

5 Tips Agar Tetap Tampil Chic Dan Stylish Dengan Celana Jeans Buat Kamu Yang Berhijab!


Celana dipilih dalam berbusana karena fleksibel dan nyaman dipakai. Salah satu jenis celana yang paling banyak dipakai adalah celana jeans. Nah, buat kamu yang berhijab, celana jeans juga bias kamu gunakan tanpa memperlihatkan lekukan tubuh. Tentunya dengan paduan yang chic dan tepat, celana jeans bias kamu pakai untuk memberikan kesan casual. Di bawah ini beberapa tips buat kamu yang berhijab tapi ingin menggunakan celana jeans antara lain:

Mix and match dengan tunik panjang

Celana jeans yang ketat bias kamu padukan dengan tunik panjang untuk menutupibagian kaki dari paha ke atas. Kamu akan terlihat feminime dan casual dengan tambahan sandal high heels atau flat shoes.


Kenakan long cardigan

Pemakaian long cardigan sangat cocok buat kamu yang memiliki tinggijenjang. Kamu bias memadukan antara celana jeans, kaos atau kemeja lengan pendekdan long cardigan, dengan begitu kamu akan terlihat chic dan fashionable. 

Padukan dengan kemeja

Buat kamu yang suka dengan tampilan santai, pemilihan kemeja yang dipadukan dengan celana jeans adalah pilihan yang tepat. Kamu bias menggunakan kemeja polos maupun bermotif tergantung selera dan mood kamu. Agar terlihat lebih santai lagi, kamu juga bisa tambahkan sneakers sebagai pelengkap stylemu.

Padu padankan celana jeans cutbray

Celana cutbray memang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun kini celana yang satu ini mulai booming kembali. Jika kamu punya celana jeans cutbray, bias kombinasikan denga natasan model terbaru, bell sleeve, ataupun cardigan. Dengan mix dan match yang ciamik, kamu akan tampil modis dan mempesona.

Blazer dengan celana jeans

Tampil sedikit formal pun bias dengan celana jeans. Kamu bias memadukan blazer dan celana jeans kamu. Apalagi saat ini ada banyak varian blazer mulai dari semi-formal hingga formal sehingga bias mempermanis tampilan kamu. Jangan lupa tambahkan high heels jika ingin tampil feminism namun tetap cool, atau bisa juga memakai sepatu kets untuk tampil boyish.

Nah, sekarang kamu tak perlu bingung lagi memadukan celana jeans kamu dengan hijab bukan. Kamu bisa mengisi lemari pakaianmu dengan celana jeans maupun produk fashion lainnya seperti yang disebutkan di atas. Tak perlu bingung lagi saat akan bepergian. Kamu bisa klik di Lazada untuk mencari kelengkapan fashionmu. Mulai dari celana jeans, long cardigan, blazer, tunik panjang, dan lain-lain semua ada di Lazada. Harganya pun heboh dan tak bikin kantong bolong. So, tunggu apalagi Ladies!

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment