Kotak Warna: Temukan Harga Kursi Kantor Berkualitas Dengan 4 Tips Berikut ini

Monday, October 30, 2017

Temukan Harga Kursi Kantor Berkualitas Dengan 4 Tips Berikut ini

Di pasaran ada banyak pilihan harga kursi kantor yang tentu kita harus cermat dalam memilih. Kursi kantor di pasaran memiliki harga yang beragam, mayoritas di atas 1 jutaan, meski ada beberapa juga memiliki harga di bawahnya. Tentunya harga yang dipilih tidak selalu menunjukan kualitas toh beberapa kursi kantor bisa ditemukan dengan harga murah namun kualitasnya tidak beda jauh. Kuncinya adalah selektif memilih barang dan rajin membandingkan harga antar toko.

Kamu juga bisa mencoba alternatif belanja kursi kantor secara online karena kalau diamati banyak situs belanja online menyediakan produk satu ini. Pesanan kursi pun nantinya diantarkan oleh jasa ekspedisi sehingga tidak perlu keliling satu toko meubel ke toko meubel lainnya. Sekarang ini sistem belanja online jauh lebih praktis, namun asalkan jeli dijamin bisa mendapatkan harga dan kualitas yang sangat bagus. Kalau memang masih ragu tidak mengapa belanja secara konvensional, dengan datang langsung ke tokonya. 


Namun sebelum memilih antara belanja online  atau offline guna memenuhi kebutuhan kursi kantor, sebaiknya mempertimbangkan harga dulu.  Saat kamu hendak membeli kursi kantor di toko online, jangan lupa kalkulasikan dengan ongkos kirim sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan mana yang lebih hemat. Bisa jadi ongkos pengirimannya lebih mahal, sehingga anggaran biaya untuk membeli kursi kantor ini jadi membengkak.


Tips Memperoleh Kursi Kantor yang Bagus Dengan Harga Minimalis:


 

Belanja kursi kantor sebaiknya jangan terburu-buru supaya menghindari kemungkinan mendapatkan harga kursi kantor yang terlalu mahal. Simak 4 tips berikut memperoleh kursi kantor dengan harga bagus:

 


Cari referensi merek kursi kantor


Mencari harga terbaik maka usahakan mencari referensi kursi kantor berdasarkan merek, sebab dijamin lebih mudah menyaring harga. Merek tertentu dikenal mahal dan bagus namun beberapa bisa dijumpai dengan harga lebih murah. Bandingkan antara harga dengan kualitas, sehingga tidak asal menemukan yang murah namun juga yang bagus kualitasnya.

Membandingkan harga antar toko


Kunjungi beberapa toko meubel sekaligus, baik yang ada di tepi jalan sampai yang ada di sebuah pusat perbelanjaan. Tujuannya untuk membandingkan harga. Dengan berkunjung langsung ke beberapa toko, kita dapat memperkirakan harga yang sesuai dengan anggaran.  Jangan sampai melebihi anggaran yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Pilih harga secara cermat supaya tidak menyesal.


Lakukan pembelian sekaligus


Biasanya untuk menghemat budget maka membeli kursi kantor dengan sistem mencicil, membeli sebagian di awal dan beberapa bulan kemudian membeli sisanya. Kalau memang membeli banyak dan budget mendukung langkah tersebut maka bisa diambil. Namun apabila budget lebih dan ingin berhemat secara maksimal maka beli saja sekaligus untuk mendapatkan harga grosir. Sebab membeli borongan dipastikan akan mendapatkan diskon lebih banyak dibanding membeli secara ecer.

 


Datang pengrajin atau pabriknya langsung


Untuk mendapatkan harga terbaik sepertinya bisa datang langsung ke lokasi pengrajin atau pabrik pembuat kursi kantor. Mengapa? Sebab harga dari lokasi pembuatannya tentu lebih murah ketimbang harga kursi ketika sudah dipajang di sebuah toko ataupun mall. Kalau tidak percaya bisa dibuktikan, terlebih jika memang memesan banyak maka dijamin akan memperoleh potongan harga yang menarik. 

No comments:

Post a Comment