Kotak Warna: Ketika SongSong Couple Menuju Halal

Sunday, July 16, 2017

Ketika SongSong Couple Menuju Halal

Neng, ke KUA yuk? (KBS)


Beberapa hari yang lalu, linimasa Facebook saya riuh dengan berita yang menyatakan bahwa Song Jong Ki dan Song Hye Khyo akan menikah. Gimana nggak heboh? Wong, para penggemar sudah mengharapkan mereka jadian dari tahun lalu. Eh, ternyata malah dapat kejutan yang luar biasa yaitu mereka berdua memutuskan menikah.

Ternyata, diam-diam mereka sepakat menutup hubungan yang sudah terjalin selama dua tahun dengan rapi.

Berita ini sama hebohnya saat An Jae Hyun memutuskan untuk menikah dengan Gyo Hye Sun. Baperlah para wanita-wanita pecinta drama korea. Katanya stok lelaki korea mulai berkurang. Wkwkwk. *kekepin Seo Kang Joon 

Tak ubahnya Facebook, di linimasa Twitter. Berita soal  Songsong Couple ini juga membuat para netizen patah hati. Berita tentang mereka berdua sempat jadi trending topic selama seharian dan bahkan sampai ada hastag #haripatahhatiinternasional.


Iyes, setelah sebelumnya linimasa heboh dengan pertunangan Raisa dan Hamish Daud sampai hastag #haripatahhatinasional menjadi trending topik. 

Ada-ada aja kelakuan para netizen ini. Tapi buat saya itu semacam hiburan ketimbang yang trending topik itu masalah nggak penting dan bikin jidat kusut kayak cucian yang baru diangkat.

Sebagai pecinta drama korea saya sih seneng aja ketika mendengar berita ini. Saya emang bukan penggemar berat Song Jong Ki. Ck, bahkan saya nggak tahu siapa bias saya selama ini. Soalnya stok bias selalu bertambah seiring dengan banyaknya drama baru (sebagai penggemar drama korea kamu pasti tahu dong apa arti bias. Jadi, jangan pada tanya lagi yak).

Saya membayangkan, Song Jong Ki akan menikah saja begitu hebohnya apalagi Gong Yo, ya? Sepertinya penggemar drama korea akan berkabung selama 7 hari 7 malam.

Ah, Song Jong Ki. Baru pulang wamil udah dapat jodoh. Emang sih, pesona Jong Ki semenjak pulang wamil jadi beda. Aura lakinya lebih keluar ketimbang dulu masih kelihatan imut-imut kayak bocah.

Soal Hye Kyo mah nggak bisa diragukan lagi. Dia sering membuat lawan mainnya terpesona. Masih ingat kan gimana chemistry  antara Hye Kyo dan In Sung di drama that winter wind blows? Saya aja samper baper.

Dan, siapa sangka ternyata Hye Kyo lebih melabuhkan cinta terakhirnya sama Jong Ki. Ihiy. Jong Ki menunjukkan kualitasnya sebagai lelaki baik yang nggak mau menggantung hubungan anak orang. Mending kalau udah cocok, langsung nikahin aja deh. Melting.

Semua penggemar sedang berbahagia menunggu pernikahan keduanya yang kabarnya bakal tertutup. Bahkan, beberapa media sudah menulis tentang baju pernikahan seperti apa yang akan dikenakan Song Hye Kyo nantinya. Wih.

So, buat SongSong Couple, Chukae. Happily Ever After

Jadi, kamu masuk #timbaper atau #timbahagia?

Salam,


5 comments:

  1. daku #timbahagia mbak seneng aja denger mereka akhirnya nikah. asal gak denger kabar lee joon gi nikah aja hahahaha

    ReplyDelete
  2. Aku sih tim bahagia krn sjk terbukti bukan gay 😆😆

    ReplyDelete
  3. Baper emang ganteng cantik populer, pernikahan zaman now banget hihi

    ReplyDelete