Jual Fidget Spinner Murah dengan Model yang Beragam

jual fidget spinner murah


Siapa coba yang nggak tahu Fidget Spinner?

Itu loh salah satu mainan yang saat ini sedang viral dan banyak diburu oleh berbagai kalangan. Bukan hanya anak kecil tapi orang dewasa juga mulai ketagihan memainkan Fidget Spinner. Kemarin kalau nggak salah ponakan saya juga sempat merengek minta dibelikan mainan ini.

Saya sempat nyobain mainan ini tapi belum nemuin di mana letak keasyikannya.   Entah gimana caranya kok tiba-tiba mainan ini menjadi terkenal. Kabarnya mainan ini diciptakan dengan tujuan mengurangi kebiasaan fidgeting atau gerakan tidak sadar yang dilakukan oleh jari manusia, akibat sebuah tekanan, kegelisahan dan kebosanan. Ya semacam pengalihan dari rasa cemas kali ya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu mainan ini lebih banyak dijadikan mainan koleksi. Selain harga jual fidget spinner yang terjangkau, ternyata mainan ini memiliki aneka bentuk yang unik dan menarik sehingga mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kolektornya.


Mainan yang mirip dengan baling-baling ini kali pertama dirancang dan diperkenalkan kepada publik oleh Chaterine A Hettinger pada tahun 1996 dan memiliki hak paten secara resmi.  Mainan yang menyerupai baling-baling ini kemudian dikembangkan oleh banyak perusahaan amerika dengan berbagai bentuk dan tampilan, sampai saat ini mainan fidget spinner dikenal oleh masyarakat dunia.


Manfaat Fidget Spinner

Selain dapat mengurangi rasa jenuh dan bosan, memainkan Fidget Spinner memberikan berbagai manfaat positif bagi para penggunanya,  di antaranya:

-          Bisa jadi alat yang dapat membantumu membunuh rasa jenuh dan bosan ketika harus menunggu dalam waktu lama
-          Dapat membantumu mengurangi rasa stress akibat berbagai hal dan mengalihkan pikiran dari hal-hal yang membuatmu tertekan
-          Dapat membantu mengurangi kebiasaan buruk seperti menggigit kuku, menggigit jari atau mengetuk-ngetukkan tangan ketika jenuh/bosan.
-          Bisa digunakan untuk membantu meningkatkan perhatian pada suatu pekerjaan.

Macam-Macam Fidget Spinner dan Harganya

Untuk harga jual fidget spinner di pasaran sangat bervariasi. Dengan budget di bawah 100 rb, kamu sudah bisa memiliki sebuah fidget spinner  dengan bentuk sederhana atau hanya terdiri dari 1 bearing saja. Untuk model fidget spinner yang lebih bervariasi tentu akan dibandrol dengan harga yang berbeda, tergantung dari model, desain tampil, jumlah bearing serta fitut yang ada di dalamnya.

Di Indonesia sendiri, kamu bisa menemukan beberapa jenis model dari yang paling sederhana hingga fidget spinner yang memiliki bentuk unik seperti sayap tokoh super hero ataupun bentuk unik lainnya.

Berikut ini beberapa jenis fidget spinner yang dikelompokkan berdasarkan desain dan model yang ada dalam fidget spinner tersebut, yang antara lain adalah:

  • Fidget spinner tornado, merupakan fidget spinner yang memiliki bentuk seperti sebuah lingkaran dan memiliki jeruji pada sisi-sisi luarnya.
  • Fidget spinner glow in the dark, merupakan fidget spinner yang memiliki fitur seperti lampu menyala ketika dimainkan dalam sebuah situasi yang gelap.
  • Fidget spinner tri spinner, merupakan fidget spinner yang memiliki bentuk seperti sebuah circle bercabang tiga, dengan disertakan satu bearing untuk masing-masing sisinya.
  • Rainbow fidget spinner, merupakan fidget spinner yang terbuat dari bahan metal dan memiliki sisi permukaan berwarna seperti warna-warna pelangi.


Kalau kamu pengin dapat harga  jual fidget spinner yang murah, kamu bisa membeli online. Saat ini banyak toko mainan online yang menjual mainan ini. Tentu dengan model yang beragam dan harga yang bervariatif. Ada baiknya kamu membandingkan dari beberapa toko mainan online sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli.


Salam,


1 comment

  1. Update banget nih ttg spinner.. Top deh mbak😆😘

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon