Kotak Warna: Liburan Ke Bali Tanpa Ribet Dengan Traveloka

Thursday, May 25, 2017

Liburan Ke Bali Tanpa Ribet Dengan Traveloka

bali
Kenangan Bali 2015


Jenuh dengan rutinitas, ada kalanya saya pengin berlibur ke suatu tempat. Bersembunyi dari kota Surabaya yang macetnya udah hampir menyamai Jakarta.

Destinasi tujuan saya kali adalah Bali. Buat saya selain memiliki tempat wisata yang indah, Bali itu surganya pria asing. Ehm, nggak tahu kenapa mata ini suka banget kalau lihat produk impor. Tapi bukan berarti saya nggak cinta buatan indonesia ya.

Ini bukan kali pertama saya mengunjungi Bali. Terhitung sudah keempat kalinya. Dan, saya sudah hampir mencicipi semua moda transportasi, mulai dari bus, kereta dan pesawat. Dari ketiga moda transportasi yang pernah saya pakai, pesawat juaranya.

Alasannya sih lebih praktis. Hanya butuh waktu 45 menit perjalanan dari Surabaya. Nggak pakai acara ribet.

Bagian yang membutuhkan waktu saat melakukan perjalanan adalah memesan tiket pesawat dan hotel. Kudu jeli milih-milih tarif yang sesuai di kantong supaya sehabis liburan nggak malah stress.

Drama yang paling saya alami itu biasanya milih pesan tiket pesawat atau booking kamar hotel duluan. Itu sama-sama penting. Kalau kakak lebih suka pesan kamar hotel terlebih dahulu. Alasannya biar bisa dapat kamar yang bagus dan murah. Setelah itu baru beli tiket pesawat. Tapi, kadang semua tidak sesuai kenyataan yang ada. Ada saatnya kami udah beli tiket pesawat, ternyata hotel yang kami pesan mengalami kenaikan harga. Bikin pusing deh. Terpaksa harus menunda keberangkatan.


Sekarang Traveloka punya paket wisata traveloka di mana kita bisa memesan tiket pesawat + hotel bersamaan. Mudah dan menghemat waktu. Kamu bisa menentukan paket yang sesuai dengan budget. Nggak bakal ada lagi yang namanya drama karena kehabisan kamar hotel dan tiket pesawat.


Misalnya saya mau berencana  ke Bali tanggal 13-16 Juli. Saya masuk ke situs traveloka pilih paket tiket+hotel. Saya masukkan jadwal penerbangan lalu jangan lupa klik tambah detail penginapan.

simulasi pemesenan paket wisata

Setelah kamu klik cari paket. Traveloka akan menampilkan paket-paket mulai dari termahal hingga termurah. Kamu tinggal pilih sesuai dengan pilihan dan juga urusan kantongmu. Jangan sampai susah deh saat liburan karena kehabisan duit.

Simulasi pemilihan paket hotel dan tiket traveloka

Karena saya menginginkan liburan yang agak mewah. Pilihan saya jatuh di hotel Lv8 Resortl selama 3 hari. Cukup banget deh buat menenangkan diri setelah habis berkutat dengan job aplagi buat freelancer macam saya.



Detail pembayaran saat pemesanan.


Tara. Saya hanya harus membayar 3 juta sekian selama 3 hari sudah termasuk untuk.tiket dan penginapan. Bisa kamu lihat, kan? Kalau kita ambil paket jatuhnya lebih murah daripada pesan secara terpisah. Sisa duitnya bisa untuk belanja, masuk tempat-tempat wisata dan wisata kuliner.


Untuk pembayaran, Traveloka memberikan banyak sekali kemudahan. Kalau saya lebih suka.bayar lewat indomaret atau internet banking.

Liburanmu akan jauh menyenangkan. Yakin nggak mau coba Traveloka?

Traveloka dulu, nyaman kemudian.

 Salam,





6 comments:

  1. Duh jadi rindu bali... udah lama kayaknya nggak piknik...hahaha... btw aku juga sering pakai traveloka ini, jadi gampang kalau mau cari penginapan dan tiket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalau traveling sukanya pakai traveloka. Nggak ribet

      Delete
  2. Sekarang ini banyak kemudahan bila ingin berwisata ya, mbak Swastikha. Tinggal pilih mau pakai agen atau situs wisata yang menyediakan paket. Kayaknya Traveloka masuk daftar rekomendasi nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Enak kalau traveloka lebih terjamin

      Delete
  3. Skrng udh enak ya mbak.. tnggal duduk manis di rumah udh bisa pesan tiket tnpa repot ke luar lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Semakin dimudahkan kalau travelling

      Delete