Ngepoin Kehidupan Namja/Lelaki Korea Lewat Bigo Live

Source: www.geekpeaksoftware.com
 Holla,

Yes. Seminggu sudah kotakwarna belum menampilkan postingan terbaru. Maafkan ya. Kebetulan kesehatan saya sedang tidak baik dan ditambah dengan hasil check medis yang nggak begitu bagus. Dengan terpaksa saya harus banyak-banyak istirahat supaya lekas pulih.

Geloleran di kamar mulu kadang bikin suntuk. Niatnya sih mau bikin postingan di blog tapi apa daya badannya lemas. Kayaknya tubuh lagi beradaptasi sama obat yang dikasih dokter. Memandang sedih tumpukan obat.

Kalau lagi suntuk begini biasanya saya suka lari ke instagram. Ngelihat foto-foto yang bagus bikin otak adem dan terus aktif. Maklum, saya termasuk visual banget orangnya. Tanpa gambar-gambar apalah hidup ini. Selain memandangi foto-foto kece saya juga sering ngepoin tentang Korea. Haha, iyes hidup saya nggak bisa jauh dari negara yang satu ini.

Ngepoin sapa sih di Instagram?

Biasanya di instagram saya suka cari-cari foto aktor korea untuk saya simpan di pinterest. Jadi, kalau butuh bisa langsung buka-buka koleksi. Beberapa aktor korea itu sengaja saya follow biar selalu tahu tentang berita terbaru mereka.

Tengok:  5 akun instagram favorit

Selain aktor korea, saya rajin mantengin akun salah satu Warga Negara Indonesia yang belakangan ini namanya hits gara-gara jadi Cameo dalam drama Yong Pal yaitu mbak Yanie Kim.  Dia sudah lama tinggal di Korea.

Seru aja mantengin IG Mbak yang satu ini. Dia suka sekali cerita gimana sih kehidupa di Korea sana. Dan, semenjak Instagram punya fitur Live, Mbak Yanie juga sering banget siaran langsung. Kadang kalau pas dia keluar rumah gitu, ngasih tahu tempat-tempat asyik di Korea. Berasa diajak jalan ke sana.

Nah, kapan hari itu Mbak Yanie siaran langsung bareng dua cowok korea yang unyu-unyu. Radar saya langsung konek kalau lihat yang bening-bening begini. Wwkw, iyain aja deh.

Selain adek yang unyu-unyu, pernah juga si Mbak ini siaran sama Oppa ganteng. Saking seringnya jalan sama berondong-berondong sampai dapat sebutan brondong killer. Dan, gara-gara sering ngepoin akun ini saya jadi tahu namanya Bigo Live.

Bigo itu aplikasi semacam snapchat, periscope dan instagram live di mana kamu bisa melakukan siaran langsung. Nah, yang buat beda semakin sering kamu siaran langsung bisa dapat diamond yang bisa diuangkan. Jadi, nanti jangan baper kalau lihat belahan dada dan paha di Bigo. Itu mereka lakukan demi diamond.

Sebodo amat.

Saya lebih suka ngecengin lelaki korea. Lucu aja keseharian mereka itu. Ada beberapa akun yang saya ikutin tapi ada dua nama yang sering saya kepoin roomnya. Sama-sama orang Korea dan kebetulan keduanya bisa bahasa inggris.

Pertama:

Saya sering pantengin akun bernama Arami. Berondong manis yang bawel abis. Roomnya selalu ramai dengan cewek-cewek ada beberapa cowok juga. Tiap hari ada aja yang dia lakukan. Dia sering banget mecahin rekor gitu. Pernah dia bikin rekor pasang puzzle selama 2 hari dibantu dengan saudaranya yang juga imut.

Kadang dia siaran pas lagi jalan-jalan gitu sambil jelasin hal-hal yang ada di Korea. Seneng aja mantengin room dia.

Dedek bawel

Orangnya ramah, sebisa mungkin dia selalu jawab pertanyaan orang-orang dan suka ngeluarin candaan garing gitu.

Kedua:

Akun satu lagi yang suka saya pantengin adalah milik lelaki Korea berusia 32 tahun. Roomnya selalu penuh ama cewek-cewek. Ni orang hobi banget karaoke. Tiap kali masuk roomnya pasti nyanyi. Suaranya bagus loh.

Oppa ganteng yang suka nyanyi

Oppa ini sering banget ditodong nyanyi lagu OST. Goblin dan dia bilang susah. Beuh, orang Korea aja kesusahan apalagi kita ya.

Saya ngiri lihat wajah Oppa ini. Mulus banget dan pipinya kemerahan gitu. Kayaknya dia perawatan gitu. Iyalah, secara tinggal di Korea gitu. Hihi.

Sayangnya, nggak bisa sering-sering mantengin mereka. Maklum masih terganjal kuota dan Bigo lebih boros kuota ketimbang IG Live. Syedih.


Itu cerita saya minggu ini. Apa ceritamu?

24 comments

  1. Makanya pasang wifi. #eh

    ReplyDelete
  2. Aku biasanya ngepoin yang lagi rame dibicarakan orang2 aja sih di IG hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya keponya lebih banyak korea mbak. Hehehe

      Delete
  3. Iya aq pun baru tau bigo, dan pernah liat sekali apps nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru tahu. Lumayan buat hiburan

      Delete
  4. Nggak ceweknya, nggak cowoknya, entah kenapa mukanya orang korea selatan itu emang selalu bak porselen ya? Perasaan nggak pernah ketemu yg jerawatan deh. Hahaha 😂
    *zoom in zoom out mukanya sambil keki*
    *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perawatannya kece abis mbak. Kita aja kalah

      Delete
  5. Satu2nya cowok yg tinggal di Korea yg kukepoin IGnya cuma Putu, temen kerjaku dulu yg skrng stay di Korea hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku udah lama tahu Bigo ini namun belum tergerak untuk mencoba, maklum fakir kuota :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Saya fakir kuota juga. Gak bisa sering-sering lihat :(

      Delete
  7. Putriku cuma ngepoin running man dan semua yang pernah muncul di acara ini. Aku nebeng kepoan dia aja..xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah...lebih gaul putrinya ya mbak

      Delete
  8. Sebagai perempuan yang-menyebut dirinya-masih muda, saya tersinggung dengan ahjussi 32 tahun tapi kulitnya mulus tenan. hahaha

    www.theamazingjasmi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...kudu perawatan yang kece mbak

      Delete
  9. Ya Allah, itu Oppa masa ganteng mulus gitu 32 tahun? Iyuhhh.. kalah dong akyu, mbak.. *banting cream malam*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Kulitnya bikin iri mulus begitu

      Delete
  10. Bigo masih ada, mba? Aku pikir udah nggak ada. HIhihi

    ReplyDelete
  11. Serasa nonton V live app gitu ya mbak. Wuah makin banyak streaming app begini, kayak makin deket gitu ya sama kehidupan oppa-oppa disana hahaha
    Oiya, salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seperti itu. Bedanya ini yang kita kepoin bukan artis tapi oppa korea biasa.

      Salam kenal

      Delete


EmoticonEmoticon