Kotak Warna: Ternyata Cinta Belum Benar-benar pergi

Saturday, January 7, 2017

Ternyata Cinta Belum Benar-benar pergi


Dear kamu,


Kupikir semua akan baik-baik saja. Setelah bertahun-tahun aku tak lagi mendengar kabarmu. Selama ini aku berusaha keras mengenyahkan segala pikiran tentangmu.

Adakalanya rasa penasaran menggelitikku untuk mencari tahu tentangmu. Lewat media sosial kita yang nyatanya masih terhubung. Tapi aku memilih menutup semua perasaanku yang berhubungan dengan kamu.


Kupikir semua baik-baik saja saat aku mendengar kembali suaramu. Suara beratmu yang dulu kupuja dan mewarnai hari-hariku. Aku yakin atas perasaanku. Sebab semua kenangan tentangmu telah kubekukan di dasar hati.

Nyatanya, hatiku berkhianat. Suaramu seperti membangkitkan segala kenangan. Memutar dengan cepat masa-masa kita yang telah padam. Lalu, memporak-porandakan perasaanku.

Rindu.

Satu kata itu yang ingin kubisikkan padamu. Nyatanya hingga percakapan kita berakhir, kata itu tak pernah terucap dari bibirku.

Tenyata cinta belum benar-benar pergi dari hatiku.


23 comments:

  1. Aduh... Mendung2 gini baca ini bikin mellow. Ini pengalaman pribadi apa fiktif mbak?

    ReplyDelete
  2. Aq baik baik sajaaa...

    ReplyDelete
  3. CLBK to mb thiikk, cinta lama blm kelar heheheee, , jadi ikutan ingat masa lalu nich sayaa, , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan mb thika sukses bikin semua orang jd baper

      Delete
  4. Mbak mellow banget mbak...jadi penasaran siapa yang dimaksud *padahal juga belum tentu kenal 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...seseorang di masa lalu, mbak 😁

      Delete
  5. Mbak, ini real storykah? Aku jadi ikutan sedih kalau iya..Main sini mbak, banyak yang bening-bening ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Sedikit menyesakkan ya. Mangkanya ditulis biar plong.

      Hihi..saya suka bule bening-bening

      Delete
    2. Hayu atuuuh, masih muda loh :) masih banyak kesempatan.

      Delete
  6. Milana? *bukan spam* wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...baiklah saya mau kangenan sama milana

      Delete
  7. Mbak tikhaaa bikin mellow, masa lalu memang nano-nano buat dikenang ya mbak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ikutan mellow. Biar saya aja mbak

      Delete
  8. Dear mantanku, coba km baca ini 😂

    Somehow ngerasa gak akan bener2 pergi deh kl urusan hati 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...saya nulis aja baper dan semuanya ketularan baper

      Delete
  9. Duhhh dalem.. Siapakah gerangan mba.. Hihihi

    ReplyDelete
  10. gregetiiin jadi inget jaman aku smp mbak... puisi yang dikirimin cowok.. ntah mereka dapat dari mana kok bisa jadi puitis:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok mah dari sononya udah suka gombal dek

      Delete