Kotak Warna: Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Monday, October 3, 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Resto
A&W Resto 

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran- Dari dulu saya selalu penasaran seperti apa rasa Kari Khas Jepang yang sering saya dengar dari film Doraemon dan beberapa drama Jepang yang sering saya lihat. Rupanya Alam semesta berkonspirasi dengan keinginan. Rasa penasaran saya tertuntaskan dengan hadirnya menu Baru Japanese Currry Premium Mixbowl dari A&W Restoran. Senangnya lagi, saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya secara gratis. 


Bersama dengan saudara kami meluncur ke A&W Maspion. Awalnya sih pengin di A&W resto yang ada di Royal Plaza. Tapi, berhubung jam makan siang dan kayaknya bakal ramai banget. Kami memutuskan untuk pindah tempat. Alasan yang lain adalah saya ingin ponakan bebas bermain di area playground.
salah satu sudut Resto
Begitu datang kami langsung memesan ke kasir. Saya menambahkan menu Waffle dalam pesanan agar mereka tidak bosan menunggu hidangan yang tengah dibuat. Sayangnya nggak sempat motret soalnya keburu diserbu sama ponakan.

Setelah menunggu beberapa saat menu yang kami pesan sudah datang. Japanese Curry Premium Mixbowl yang masih panas terhidang di atas meja *lap iler. Sejak awal saya sudah bilang sama sepupu bahwa yang ayam adalah bagian saya. Rasanya udah nggak sabar untuk mencicipinya. Eit kudu ambil gambar dong.

Ada kejadian lucu pas sedang mengambil gambar. Orang-orang yang sedang makan dan Mas-mas Pelayan memandang dengan heran melihat saya naik-naik kursi untuk mengabadikan makanan yang ada di atas meja. Baiklah, malu sedikit nggak papa demi gambar yang apik untuk diunggah ke instagram.
Japanese Curry Premium Mixbowl
Puas mengambil gambar saatnya kita makan. Ada 3 pilihan (ikan, ayam dan udang) yang dipadu dengan kuah kari yang kental dan aroma khas kari. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba beberapa makanan khas Jepang dan semuanya cocok di  lidah.  Nah, apakah saya cocok dengan menu yang satu ini. Mari kita coba.

Pas nyoba kuahnya kerasa banget rasa karinya tapi nggak sekuat kari India yang pernah saya makan. lebih ringan dicampur dengan potongan wortel, kentang dan bawang bombay Asli enak. Saya nggak terlalu suka makan kentang langsung lahap tanpa menyisihkan kentang tersebut di pinggir mangkok. Karena saya suka dengan citarasa yang agak manis, saya menambahkan saos tomat dan saos sambal. Ternyata tambah enak euy. Porsi nasinya cukup banyak. Perut kenyang hati senang *elus perut.

Ada 3 pilihan menu Japanese Curry Premium Mixbowl yang bisa kamu nikmati yaitu Japanese Curry Chicken  Premiun Mixbowl, Japanese Curry Fish Premium Mixbowl dan Japanese Curry Prawn Premiun Mixbowl yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 27500 (sebelum pajak).

1. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl


Terdiri dari potongan ayam yang dibalur tepung, nasi putih, dan kuah kental khas kari yang dicampur dengan kentang dan wortel yang terasa renyah dimulut

2. Japanese Curry Fish Premiun Mixbowl



Kalau Japanese Curry Fish Premiun Mixbowl terdiri nasi putih, potongan ikan yang dibalut tepung roti dan digoreng renyah. Dipadu dengan kuah kari kental dengan potongan sayuran. Nggak ada rasa amis. Enak banget deh.

3. Japanese Curry Prawn Premium Mixbowl


Untuk menu udang ini jadi favorit deh. Potongan udang dibalut tepung roti. Lembut dimulut. Apalagi dimakan sama kuahnya. Duh, nagih. Ponakan saya suka banget sampai rebutan dengan sepupu.

Menu Japanese Curry Premium Mixbowl ini bisa dibeli ala carte atau combo dengan RB. Kalau menu yang salah pilih kebetulan sudah sepaket dengan Rootbeer. Eh udah pada tahu minuman yang satu ini?


Yang membuat A&W berbeda dengan resto cepat saji lainnya yaitu minuman RB alias Root Beer. Minuman dengan rasa Sarparilla yang menyegarkan. Porsinya yang besar nggak bakal bikin kamu kehausan. Ingin merasakan sensasi yang lebih enak, kamu bisa menambahkan es krim di atasnya. Unik deh. Pokoknya.

Buat kamu yang sibuk dan nggak sempat makan di resto. Kamu masih bisa tetap menikmati sajian yang satu ini dengan cara pesan antar dengan menghubungi layanan delivery 14061 atau bisa juga melalui awdelivery.co.id

A&W Restoran Indonesia juga menghadirkan kemasan yang berbeda dalam menu Japanese Curry Premiun Mixbowl, yaitu kemasan microwaveable yang dapay langsung dihangatkan ke microwave tapa dipindah ke wadah lain. Kemasannya pun praktis, tertutup rapat sehingga kesegarannya dapat terjaga.

Kamu mau tunggu apalagi? Yuk kita ke A&W resto terdekat.



video


28 comments:

  1. Astaga bawa kain ke AW :D

    ReplyDelete
  2. Wah menggoda selera fotonya, coba ah di AW jogja.

    ReplyDelete
  3. Baru mau comen itu kok meja makan AW ada alas unyu-unyu nya=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya malu mau ngeluarin kainnya. Terus cuek aja dah

      Delete
  4. Wuih serius itu bawa "taplak meja"
    Mantaaaaap. Total sekali mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang udah direncanakan dari rumah mbak. Cuman ya gitu awalnya malu pas mau ngeluarin.

      Delete
  5. Totalitas banget nih Mbak Tika..
    Aku suka yang ikan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya malu. Tapi belajar cuek mbak demi tampilan yang cantik.

      Ikannya lembut ya

      Delete
  6. Asiknya kalau di A&W itu ada playground buat anak-anak ya, Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Anak-anak bisa bermain bebas

      Delete
  7. Haa.. itu dikira mas-mas Pelayan ini orang mau ngapain? Kursi buat duduk malah buat nangkring, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Sampai managernya nungguin dekat kursi saya

      Delete
  8. Jadi pengen nambah makan japanese curry ya mba :)

    ReplyDelete
  9. yang ikan dong....juaranyaaaa

    ReplyDelete
  10. Ya ampun berdiri di kursi??? Nyerah aku. Tp udangnya emank kliatan menggoda. Penasaran rasanya kare dan udang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...iya demi foto yang ciamik.

      Enak loh menu ini.

      Delete
  11. Huwow.. Demi foto flat lay a mbak.. Hrs pny mental baja alias berkulit badak.. Hehe.. Btw itu dpt gratis mbak? Sblm lomba dpt gratisan trus blg klo qta blogger yg mau ngeliput gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Demi foto flatlay yang bagus kudu bergaya.

      Iya. Gratis voucher yang bisa tukar 3 makanan ini

      Delete
    2. Iya. Demi foto flatlay yang bagus kudu bergaya.

      Iya. Gratis voucher yang bisa tukar 3 makanan ini

      Delete
  12. sempet mantengin taplaknya...kok tumben apik...ternyata oh ternyata hihihi

    ReplyDelete
  13. Sempet mantengin taplak mejanya...pantesan kok bagus....ternyata oh ternyata...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bawa taplak sendiri dari rumah :))

      Delete
  14. ngiler langsung... ini resto sukanya bapak.. sering kesitu tapi belum pernah coba menu ini, jadi pingin ke AW mbak..

    ReplyDelete