Kotak Warna: 3 Favorite Song

Saturday, September 17, 2016

3 Favorite Song

3 favorite song
3 Favorite Song

3 Favorite Song- Berbicara tentang lagu favorit. Jawabannya banyak banget. Nggak terhitung. Saya penyuka musik. Buat saya musik itu sumber inspirasi. Beberapa ide kerap kali muncul sehabis saya mendengarkan beberapa lagu. Dan beberapa lagu melambangkan isi hati saya saat itu.


Berhubung tema yang diminta oleh seorang teman hanya boleh menyebutkan tiga lagu saja. Baiklah, untuk hari ini saya akan menyebutkan 3 lagu favorit yang paling saya sukai. Rata-rata lagu yang saya sukai bertema patah hati dan liriknya sedih. Entahlah sesuatu yang muram seringkali bikin kreativitas saya muncul. 


1. Plus One- Last Flight Out


Kemunculan Plus One untuk pertama kali sudah membuat saya suka. Kalau nggak salah saat itu saya duduk di bangku Menengah Atas. Tahu sendiri, kan? Di era 90-an yang namanya grup Band menjamur. Salah satunya Plus one. Mereka memiliki suara yang unik. Sayang grup ini pun bubar.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang laki-laki yang mecintai pasangannya. Mereka sedang berada dalam hubungan jarak jauh. Demi bertemu kekasihnya mereka rela ikut penerbangan terakhir.

I want you to know
You belong in my life
I love the hope
I see in your eyes
For you I would fly
At least I would try
For you I'll take
The last flight out

2. Jar Of Heart-Christina Perri



Saya suka banget sama lagu yang satu ini. Suara khas Christina Perri yang oke banget dan liriknya yang membuat kita yang pernah patah hati menjadi tegar.

Berkisah gimana sebalnya seorang wanita pada seorang laki-laki yang dulu pernah ninggalin dia dan tiba-tiba datang untuk rujuk kembali. Ah, lagu ini cocok banget buat kamu yang kena modus mantan pacar.

And who do you think you are?
Runnin' 'round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don't come back for me
Who do you think you are?

3. M Signal- I Guess You Don't know


Saya tahu lagu ini dari Drama Korea yang berjudul Heartstring. Oke, selain suka nonton Drama Korea, saya juga senang mengkoleksi OST yang menurut saya bagus.

Emang situ ngerti artinya?

Nggak sih. Tapi nggak tahu kenapa tiap kali dengar lagu ini jadinya sedih. Pesan yang disampaikan nyampe ke hati. Atau mungkin saya terlalu sentimentil?

Lagu ini bertema cinta bertepuk sebelah tangan. Rupanya orang yang dia sukai nggak bisa membaca perasaan. Jadinya, seseorang ini hanya bisa berperan sebagai teman. * bikin baper yak.


I shed teardrops in my heart but you don’t see it
I call out your name but you can’t hear it. You are the only one but you don’t know it.
My love is blind, my love is poignant, and I can’t do that.
Today I call you a thousand times.. Even though you can’t hear it.
I love you so, please look at me… I love you so, please come to me
Please come one step closer, I will wait for you.
I’m sorry because I only know you.. I’m nothing without you.
Because of this bitter love, I call for you… You don’t know...

Well, udah tahu, kan tiga lagu kesukaan saya. Kapan-kapan saya beritahu lagi lagu-lagu yang saya suka.

Kamu, apa lagu favoritmu?

11 comments:

  1. wah ketauan kita beda jaman nih. Lagu pertama saya malah nggak tau, lagu kedua justru tau penyanyinya aja. Nah ketiga blank total... poor me :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketahuan banget saya tua *umpetin KTP

      Yanng ketiga emang awam banget kecuali dirimu penggemar drama korea

      Delete
    2. hahahahha umur sih 24 tahun, cuman pengalaman hidup yang 20 tahun. Totalnya banyak, ngelebihna nomor sepetu wkwkwkkwkwk

      Delete
    3. Hahha...udah kenyang makan asam garam yak

      Delete
  2. walah lagu ketiga ini nyesek ya.... tidak bisa baca perasaan? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya bertepuk sebelah tangan gitu dan cowoknya ndak peka

      Delete
  3. Saya penyuka lagu kahitna, celine dion,westlife, boyzone, ketahuan deh ini umurnya berapa hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka semua yang disebutkan sama mbak Amanda..rasa-rasanya kita se-era ni

      Delete
  4. Jujur mbak, dari ketiga lagu di atas tiga tiganya sangat asing di telinga. Lagu favorit saya 'Lungiting Asmoro', cukup eksotis untuk pemuda generasi 90an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah. Itu malah aku ndak paham Mas

      Delete
    2. Searching youtube mbak

      Delete