Kotak Warna: Yello Gathering 2016: Get Wired

Saturday, August 27, 2016

Yello Gathering 2016: Get Wired

Yello Gathering
Get Wired

Yello Gathering 2016: Get Wired- Satu hal yang menyenangkan saat menjadi seorang Blogger adalah kita bisa menghadiri acara-acara yang bergensi. Ini kali kedua saya mengikuti acara yang diadakan di hotel.


Acara yang saya datangi kali ini adalah Gathering bersama Manajemen Hotel Yello Surabaya. Hotel Yello ini masih berada di bawah Manajemen Tauzia Hotel. Melalui merek hotelnya yang ekonomis mereka berusaha merangkul anak muda serta pecinta seni jalanan Surabaya dan beberapa kota sekitarnya untuk bergabung dalam Yello Gathering pada tanggal 13 Agustus 2016.

Saya datang sekitar pukul 11 siang. Seperti biasa diawali dengan registrasi, menulis sesuatu di wallart yang sudah disediakan. Lalu tiba-tiba saya dihampir seorang kru yang menawarkan saya untuk ikut lomba gambar. Saya berusaha menolak dengan halus soalnya memang nggak bisa menggambar. Namun. Mas-nya gigih banget merayu apalagi diimingi hadiah yang lumayan menggiurkan. Oke, akhirnya luluh juga.

Jangan Lupa Nulis Di sini ya.

Saya memilih duduk di tengah sembari menunggu teman-teman. Melihat-lihat ke sejenak. Hotel ini cantik banget penataannya. Ada sudut-sudut yang membuat saya suka banget berada di sini. Kru-krunya pun baik dan sigap. Seseorang datang menawarkan apakah saya ingin minum dan makan sesuatu. Ah, mereka melayani saya dengan ramah.

Acara dimulai sekitar pukul 11.45. Yang dibuka dengan penampillan energik dari Yello Roar (Pertunjukan tari dan perkusi khas Yello). Rupanya Yello memiliki kontribusi untuk mengembangkan bakat para kru-nya dan melihat penampilan mereka membuat saya kagum.

Street dance

Yello Roar kece yak.
Acara selanjutnya dibuka dengan sambutan oleh Bu Irene Janti, Chief Brands & Product Officer-TAUZIA Hotel Management. Ini kali kedua saya melihat beliau. Dulu pernah bertemu saat menghadiri pembukaan Hotel Pop Diponegoro Surabaya.


Menurut Irene, "Sebagai Kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus tuan rumah Yello hotel yang pertama, Surabaya menjadi fokus kami tahun ini. Kota ini memiliki segudang proyek-proyek nenarik dan diharapkan dari even ini dapat meningkat komunikasi merek Hotel secara signifikan di antara publik dan regional."

Irene Janti
Melalui Gathering ini juga diharapkan para komunitas-komunitas jalanan memiliki wadah yang tepat untuk menyalurkan diri. Ternyata dalam setiap pembukaan hotel Yello, mereka sengaja mengundang komunitas-komunitas lokal untuk ikut serta memeriahkan. Salah satunya melalui kompetisi OFF DA WALL yang mengundang para seniman jalanan untuk mencurahkan kehebatannya dalam menggambar.

Sembari kami menikmati hidangan makan siang. Kami dihibur oleh band akustik yang menyanyikan lagu kekinian. Membuat makan kami jadi lebih nikmat.

Mari Makan
Di tengah-tengah makan siang. Saya diminta untuk mengikuti lomba. Saingan saya kebanyakan para seniman jalanan. Sempat minder euy, soalnya nggak bisa gambar. Akhirnya bisa pasrah menggambar apa yang saya bisa. Walaupun hasilnya lebih mirip gambar anak TK. Biarin ah yang penting ikut berpartisipasi.

Culun yak.

Hadiah dari lomba ini cukup menggiurkan, Bro. Samsung Smart TV 30 inchi dan Samsung Series A5 yang baru keluar. Sayangnya saya nggak menang. Pemenangnya pertama diberikan kepada salah satu Beauty Blogger Surabaya dan pemenang kedua dimenangkan oleh komunitas gravity Surabaya.

Ea. Acaranya meriah banget dan hangat. Berasa ketemu teman-teman lama. Kapan-kapan jadi pengin ikut acara ini lagi deh. Eit, di akhir acara ada pembagian dootprize  dan saya pun beruntung kembali kali ini. Hore, saya dapat voucher menginap.

Eksis bersama teman Blogger


Salam,

Tikha


10 comments:

  1. eggak dpt TV lumayan ya mba dapet voucher nginep :D bisa buat liburan

    ReplyDelete
  2. Kayaknya Rame sekali nari n perkusinya...

    ReplyDelete
  3. Hadiahnya lomba ngegambar bikin ngiler euy, tapi hasil gambaranmu itu lucu loh. Kek gambar yg dijual di toko2 :D

    ReplyDelete
  4. wah seru ya acaranya...oh ya mbak kemaren sempet ngintip ada kolam renangnya nggak di hotel yellow ini? kapan hari pengen staycation disini soalnya...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya saya belum ngintip sampai kelar mbak. Kayaknya nggak ada kolam renang deh

      Delete
  5. Acara pembukaannya keren ya mengundang komunitas jalanan.
    Seruuu ya Mbak kalau ketemu blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak..yello emang ingin mengapresiasi karya seniman jalanan.

      Delete