Tips Memilih Kerudung Pashmina Berkualitas Sesuai dengan Perkembangan Fashion Terkini

hijup.com




Saat ini setiap perempuan yang beragama Islam bisa tampil lebih modis berbalut busana muslim tanpa harus meninggalkan kesan syari yang menjadi kewajiban dalam berbusana bagi setiap perempuan muslim. Hal ini dikarenakan telah banyaknya jenis busana khususnya hijab yang kini bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik formal maupun santai. Fashion hijaber yang telah berkembang menjadi semakin lebih baik tersebut saat ini berhasil membawa perubahan dalam berbusana menjadi semakin modis bagi kebanyakan perempuan muslimah. Salah satu kerudung yang saat ini populer adalah jenis kerudung pashmina yang memiliki cukup banyak sekali manfaat dan kelebihan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih pashmina berkualitas:



1 . Memilih Bahan yang Tepat

Bahan terbaik untuk jenis pashmina ini adalah jenis bahan sutra yang dikombinasikan dengan kasmir. Kedua jenis bahan ini merupakan bahan yang kerap digunakan di negeri asalnya yakni Persia. Akan tetapi seiring dengan perkembangan  fashion hijaber yang kian maju, saat ini ada banyak sekali bahan yang digunakan untuk kerudung yang satu ini diantaranya seperti katun, sifon, paris dan beberapa jenis bahan atau material terbaik lainnya. Memilih bahan yang berkualitas baik pun merupakan hal yang perlu anda perhatikan karena dengan bahan yang berkualitas baik maka kenyamanan anda dalam berhija pun akan semakin lebih baik pula.


2 . Memilih Motif yang Up To Date

Ada banyak jenis motif yang saat ini tengah berkembang dikalangan para hijaber di negara kita. Guna mendapatkan referensi yang tepat untuk motif anda bisa mencari referensi dari tutorial hijab yang banyak tersebar di dunia maya. Hal ini perlu dilakukan karena mampu memberikan anda kesan modis yang jauh lebih baik ketika mengenakan berbagai jenis busana muslim yang dipadukan dengan kerudung pashmina yang anda miliki.

Bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan kerudung pashmina saat ini bisa langsung mengunjungi situs hijup.com yang merupakan situs belanja online terpercaya yang hanya menawarkan berbagai produk busana muslim berkualitas terbaik. Selain itu koleksi busana yang terdapat pada situs tersebut merupakan koleksi busana berkualitas dari desainer ternama Indonesia.

4 comments

  1. TFs mbak.... kalo aki tambahan panjang pashminanya. Krn nggak nyaman kalo terlalu pemdek hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sukanya yang nggak terlalu panjang malah, Mbak.

      Delete
  2. Memilih bahan yang tepat, iya betul banget begitu.. aku juga pecinta pashmina, dan harus memilah milah bahan, kalau aku cocok yang adem, tapi tebal :) biar gak menerawang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sukanya bahan katun. Selain nyaman dipakai dan mudah untuk dikreasikan.

      Delete


EmoticonEmoticon