Kotak Warna: Top 5 Most Viewed Post On kotakwarna.com

Saturday, April 30, 2016

Top 5 Most Viewed Post On kotakwarna.com

blog, top 5 blog, blog posting, kotakwarna.com
Top 5 Most Viewed Pos on kotakwarna.com

Holla Pembaca,

Selamat pagi semuanya. Yeah, hari ini kita tepat masuk bulan Mei. Nggak kerasa banget ya sudah ganti bulan. Pada sehat semua, kan?

Kali ini saya mau membahas 5 postingan yang paling banyak dibaca di kotakwarna.com. Kalian sudah pada siap?


Postingan tentang diet ini sudah berbulan-bulang nangkring di posisi pertama. Artikel ini adalah satu tulisan yang dititipkan oleh salah satu klien. 

Artikel ini menjadi yang paling banyak dilihat. Ini membuktikan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan diet disukai oleh pembaca.

Postingan ini saya buat bermula dari pertanyaan Wali Murid di sekolah. Beberapa dari mereka masih kebingungan bagaimana cara membuat putra-putrinya senang belajar. Lalu, saya mencobanya untuk merangkung dalam sebuah postingan tersendiri.

Postingan ini ternyata mendapatkan respon yang cukup baik dari para pembaca

Semoga apa yang saya tulis. Bisa bermanfaat bagi banyak orang

3. 7 Pertimbangan Para Pria dalam Membeli Jam Tangan

Berawal dari sebuah kebingungan menulis artikel mengenai jam tangan yang diberikan oleh klien. Saat itu saya benar-benar nggak tahu harus menulis apa. Klien hanya memberikan kata kunci 'jam tangan pria'

Sungguh artikel ini sempat membuat saya pusing. Saya sampai melakukan survei kepada beberapa teman pria dan tak lupa membaca artikel-artikel yang senada. Dan, jadilah postingan ini.

4. Kotakwarna Ganti Warna

Ide postingan bisa darimana saja. Terbukti dari tulisan saya yang menceritakan proses penggantian template kotakwarna. Saya nggak nyangka ternyata tulisan ini cukup diminati para pembaca.

Selama beberapa hari tulisna ini masih bertahan di posisi tiga. Yuk, bagi yang ingin ganti template blog boleh mampir loh.

5. Secangkir Kopi Penuh Cinta

Ketika nulis ini saya lagi kangen bikin fiksi. Kebetulan saya mengikuti sebuah grup menulis. Saya menawarkan pada mereka kenapa tidak kita bikin tulisan bertema. Saat itu saya lemparkan tema tentang kopi.

Membuka-buka galeri ponsel, saya ingat bahwa pernah punya foto secangkir kopi. Ah, kenapa tidak saya pakai saja.

Terakhir saya mulai memikirkan cerita apa dibalik gambar ini. Tara...jadilah tulisan yang manis.


Jadi, kamu suka yang mana?


2 comments: