Kotak Warna: Tampil Menarik Dengan Pakaian Muslimah dari Brand Ternama

Thursday, March 24, 2016

Tampil Menarik Dengan Pakaian Muslimah dari Brand Ternama


Source

Selama manusia masih terus dilahirkan, maka selama itu pula dunia fashion akan sangat dibutuhkan. Dari tiga kebutuhan manusia, sandang adalah kebutuhan primer yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Setiap orang tentunya membutuhkan pakaian untuk melindungi tubuhnya dari udara dingin, menutup aurat, serta memperindah penampilan. Namun masyarakat cenderung menggunakan pakaian yang sedang booming atau sedang trend di setiap masanya. Dan sekarang ini, para wanita lebih memilih untuk menggunakan pakaian muslimah dalam berbagai acara baik formal ataupun informal. Ada banyak pakaian wanita muslimah branded yang kini sedang booming dan digunakan oleh para public figure, salah satu brand hijab yang terkenal dan sedang naik daun adalah Dian Pelangi. Nama tersebut adalah salah satu brand hijab yang memproduksi aneka model dan juga perlengkapan pakaian muslimah dari atas sampai bawah.

Mengenakan busana muslimah bagi seorang wanita yang beragama Islam tentunya adalah hal yang diharuskan dan merupakan sebuah keharusan. Dimana pakaian ini berbeda dengan model pakaian lainnya, yaitu menutupi seluruh aurat wanita. Namun walaupun demikian, para muslimah bisa tetap tampil lebih trendy dan menarik menggunakan busana muslimah. Bahkan hijab merupakan pakaian yang dinilai lebih aman karena tidak mengundang unsur syahwat, serta memiliki banyak varian model dan aksesoris yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Sekarang ini ada banyak desainer busana muslimah ternama yang terus mempopulerkan aneka hijab, sehingga wanita muslimah tidak merasa kurang percaya diri ketika mengenakan pakaian yang menutup setiap lekuk tubuhnya. Dian Wahyu Utami adalah salah satu desainer hijab ternama yang membuka selalu menciptakan aneka kreasi pakaian muslimah dengan brand Dian Pelangi. Jika anda seorang pecinta hijab, tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda atas karya yang selama ini Dian wahyu ciptakan. Dari mulai pakaian atasan, celana, gamis, rok dress, kerudung, dan masih banyak lainnya dengan karakter tersendiri.

Setiap produk yang dikeluarkan oleh Dian Wahyu Utami, memiliki ciri khas dalam motif dan juga modelnya. Beliau biasanya menggunaan cara tradisional seperti teknik celup, anyaman, batik, ataupun manik-manik dengan ciri khas perpaduan warna yang mempesona. Beberapa karya desain Dian Wahyu banyak dipasarkan baik itu dengan cara online ataupun offline. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan hasil karyanya, maka anda dapat mengunjungi salah satu toko hijab online yaitu hijup.com yang sudah terpercaya dan memiliki stok hijab paling lengkap dengan cara pembelian yang mudah dan praktis.

2 comments:

  1. busana muslim sekarang bisa dijadikan bisnis yg menjanjikan ya mbak...
    perancang baru pun mulai bermunculan...
    semoga bisa membuat semangat yg pengen berhijab...

    salam hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Hijab fashion lagi naik daun dan bikin orang mau berhijab nggak ragu lagi.

      Salam hangat :)

      Delete