Green Launching Pop Hotel Diponegoro

Press Conference

Dulu nggak pernah kebayang buat saya kalau yang namanya blogger itu keren. Dalam pandangan saya ngeblog itu ya cuman nulis di blog. Tapi saya keliru. Ada banyak pengalaman baru yang bisa kita dapatkan dari ngeblog. Salah satunya menghadiri pembukaan salah satu hotel ternama. 18 Januari 2016, saya dan bersama-sama rekan blogger diundang ke acara Green Opening Pop Hotel Diponegoro.

Acara dimulai dengan Press Confrence bersama rekan-rekan media dan blogger.

Menurut Irene Janti, Chief Brand & Products Officer Tauzia, alasan mengapa mereka memilih istilah Green Opening adalah sedari awal Pop! Selalu mengambil posisi sebagai hotel berkonsep ramah lingkungan yang peduli lingkungan sekitar

Sesi Foto Bersama

Pop! Hotel Diponegoro ini merupakan cabang kedua setelah Pop! Surabaya Gubeng. 

Cara menjaga lingkungan
Berada dalam kawasan Jl. Diponegoro no. 33. Hotel ini menawarkan 116 kamar tamu yang nyaman. Hanya berjarak 35 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda, 15 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan memiliki akses mudah ke Rumah Sakit RKZ dan beberapa tempat hiburan di Surabaya.

Acara pembukaan ini berlangsung meriah. Kami para blogger diajak berkeliling. Melihat-lihat isi kamar. Ada dua jenis kamar yaitu double bed dan single bed.

Ada ruang khusus merokok
Hotel ini memiliki area khusus bagi para perokok. Sehingga asapnya tidak menganggu para penghuni yang lain.
Pintunya warna-warni

Kloset

Kloset


Salah satu sudut

Kemeriahan acara

Flyer

Selfie Booth
Yang paling ditunggu-tunggu dalam acara ini adalah doorprice berupa voucher menginap. Dan, saya jadi salah satu orang yang beruntung.
Yay. Dapat voucher menginap


4 comments

  1. Hiks, pingin banget datang ke acara ini. :( Tapi lagi hamil

    ReplyDelete
  2. Pop Hotel itu termasuknya hotel budget atau grand ya?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon