Kotak Warna: Nesia Memberikan Satu Unit Ambulan ke PMI

Friday, January 29, 2016

Nesia Memberikan Satu Unit Ambulan ke PMI




Nesia memberikan satu unit ambulan ke PMI sebagai hadiah hari jadi Nesia yang pertama. Merayakan hari jadi tidak harus dilakukan dengan cara berfoya-foya menghabiskan uang saja. Rasa syukur akan hari jadi juga dapat dilakukan dengan acara berbagi kepada sesama. Hal serupa juga dilakukan para anggota Nesia Bengkulu. Komunitas Nasional Ekonomi Sosial Indonesia atau lebih dikenal dengan Nesia, memberikan satu unit ambulan kepada PMI sebagai bentuk kebahagiaan pada hari jadi Nesia yang pertama.

Nomo Ardian SH bahkan menjelaskan bahwa program yang diutamakan Nesia adalah bakti sosial kepada sesama. “Alhamdulillah pada kesempatan ini Nesia dapat memberikan satu unit ambulan kepada PMI, semoga ambulan tersebut dapat digunakan dengan baik oleh PMI demi kesejahteraan masyarakat.”, terang Nomo Ardian SH.

“Anggota Nesia di kota Bengkulu sendiri sudah berjumlah 20.000 anggota. Semoga jumlah anggota Nesia kota Bengkulu ini dapat terus bertambah demi memberantas kemiskinan yang melanda negeri tercinta kita ini. Selain memberikan satu unit ambulan kepada Palang Merah Indonesia, Nesia juga memberikan beasiswa bagi para pelajar yang membutuhkan.”, ucap Nomo Ardian SH.

Pemberian beasiswa rencananya akan diberikan pada bulan depan. Nesia juga menggandeng instansi pemerintah dalam menjalankan beasiswa tersebut. Rencananya, sekitar 1000 siswa berprestasi akan mendapatkan beasiswa yang digagas oleh Nesia tersebut. Beasiswa ini nantinya akan diberikan kepada siswa-siswi perprestasi yang tersebar merata di kota Bengkulu.

Tidak hanya pemberian satu unit ambulan dan beasiswa saja, Nesia juga mengadakan donor darah. Acara ini diharapkan dapat membantu sesama yang membutuhkan. Nesia memiliki ambisi untuk mengumpulkan 10.000 kantung darah yang didapat dari berbagai propinsi di Indonesia. Kantung-kantung darah yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia di berbagai daerah. Semoga dengan kantung-kantung darah tersebut, para warga yang membutuhkan donor darah tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendonor. Jika Anda merupakan salah satu anggota Nesia, segera donorkan darah Anda agar berguna bagi sesama.


1 comment:

  1. Nesia itu bukannya yang Go4Freedom itu ya?

    ReplyDelete