Kotak Warna: Arung Senja: Creative Kitchen

Thursday, January 28, 2016

Arung Senja: Creative Kitchen

Salah satu sudut Kafe
Saya bukanlah pecinta kafe sejati. Rasanya hanya beberapa kali mengunjungi tempat-tempat seperti ini itu pun karena undangan bedah buku atau acara kepenulisan.

Saya pun senang begitu tahu bahwa di depan komplek perumahan mau dibuat kafe. Keren ei. Udah dari dulu sih mengharap salah satu penghuni komplek ada yang bikin kafe. Dan, impian saya terkabul.

Namanya Arung Senja: Creative Kitchen. Desainnya minimalis tapi cantik. Saya langsung jatuh cinta pas masuk ke dalam. Kafe ini tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Kafe ini dikelilingi dengan jendela-jendela kaca yang besar. Kamu bisa menikmati makanan sembari melihat ke luar. Apalagi kalau pas hujan. Bikin baper :p

Semua furniturenya dominasi kayu. Mulai dari lantai, meja dan rak-rak buku yang juga berbahan kayu. Ada buku-buku yang bisa kamu baca loh. Yang bikin menarik itu hiasan cangkir-cangkir cantik yang diletakkan di atas rak. Berasa di rumah.

Oh. Ya kamu juga bisa duduk di bar stool sambil ngintip mas barista nyiapin minuman. Asyik, kan?

Dominasi bahan kayu dan minimalis

Sofa kecil dan meja bundar 

Cangkir-cangkir imut

Kafe ini satu lokasi dengan praktik dokter bersama. Letaknya strategis dekat sama jalan raya. Parkirnya pun cukup luas dan mudah dijangkau. *nggak perlu takut kesasar

Menu makanan yang ditawarkan antara lain pasta, chicken mozarella, nasi goreng dengan rentang harga antara 30-35 ribu.

Untuk minuman mereka menawarkan banyak macam. Mulai dari berbahan dasar kopi, teh hingga soda. Rentang harga 11-25 ribu.

Kafe ini sepertinya lebih menekankan pada makanan berat dan Minuman saja. Ada juga sih snack yang bisa menemanimu cuman kalau kata saya kurang variatif. Sebenarnya mereka bisa menyediakan dessert supaya lebih beragam.

Sore itu saya datang beramai-raimai sama keluarga dan 3 ponakan kecil. Awalnya sih pengin berdua aja sama sepupu. Eh tahunya semua pada pengin ikut :p

Menu yang kami pilih Rice Chicken Mozzarella, Miso Pasta Carbonara, Creamy Tomato Pasta, dan Chicken Drum stik (sayangnya belum bisa foto Chicken Drum Stick sama Miso Pasta Carbonara karena keburu diserbu para bocah).

Untuk minuman kami milih Summer Pink, Ice Latte. Berhubung saat itu sedang kena flu. Jadinya, saya memilih meminum teh hangat. Padahal dah kepengin banget minum Matcha :(

Soal rasa kembali ke selera masing-masing. Sejauh ini enak aja dilidah. Hanya saja untuk Chicken Mozarellanya agak sedikit 'hangus' rasanya dan buat kamu yang nggak terlalu suka gurih. Bisa tambahkan saos tomat/saos sambal.

Tomato Creamy Pasta


Pink Summer

Chicken Mozarella

Earl Grey Hot Tea
Keseluruhan kafe ini menarik untuk dikunjungi. Dengan harga yang ramah dan tempat yang nyaman. Ehmm...apalagi yang kamu cari. Ponakan saya sampai nggak mau pulang karena saking betahnya.

Psst. Sampai tanggal 31 Januari kamu akan mendapat diskon 20%. Yuk buruan kemari.

Untuk info lebih lanjut klik Arung_senja

Salam hangat,

Swastikha

10 comments:

  1. Ah aku nggak diajakkk

    ReplyDelete
  2. Ini dekat bgt sama rumah, sering ngelewatkn tapi malah nlum pernah mampir wkwk. Tfs yaaa, jadi makin penasaran

    ReplyDelete
  3. betul namanya kafe , dimulai dari interior yg bagus mebuat pengunjung suka dan ditambah makanannya enak pastilah makin banyak dikunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah. Selain jualan produk mereka juga menjual tempat.

      Delete
  4. Kapan ditraktir nih..

    ReplyDelete
  5. cakep kafenya, pantesan si ponakan betah berlama-lama di kafe ini,
    catet ah kali aja bs mampir ke situ
    tengkiu share infonya ya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak. Rekomen kalau ke surabaya

      Delete