Kotak Warna: Blog Duet

Thursday, December 24, 2015

Blog Duet

Holla,

Punya teman yang memiliki passion yang sama sangatlah menguntungkan. Di saat sedang mengalami kejenuhan dengan naskah, selalu ada teman yang bisa diajak untuk berdiskusi, terkadang diselingi dengan sedikit gosip. Dan, kejenuhan pun berakhir.

Salah satu orang yang bisa diajak berdiskusi soal naskah adalah Wulan Sari. Aku mengenalnya dari sebuah acara Workshop Kepenulisan bersama Gradien. Lambat laut kami pun tumbuh menjadi dua sahabat. Saling berbagi mimpi, cerita, dan ide-ide yang kami miliki bersama.

Aku dan Wulan memiliki sebuah mimpi yang sama --menerbitkan buku atas nama kami berdua.

Beberapa kali kami mencoba menyatukan isi kepala kami dalam sebuah karya bersama. Saya sempat mengusulkan tentang menulis cerpen duet. Tapi, semuanya gagal. Bisa dibilang saya adalah orang yang sulit memiliki komitmen dengan orang lain. Bisa dibilang saya memiliki manajemen waktu yang buruk. Itu sebabnya semua proyek kami berdua gagal.

Sampai pada sebuah ide untuk membuat blog duet. Tujuan pertama kami memiliki blog duet ini adalah kami berdua sama-sama seorang blogger. Jadi, tidak ada salahnya kalau pemikiran kami berdua disatukan dalam sebuah blog. 

Kenapa blog?

Karena bagi saya memiliki blog itu lebih bebas dan tidak terlalu mengikat. Kami berdua bisa mengisi sesuka kami sesuai jadwal yang kami punya. Isi di dalam blog kami pun sesuai kesenangan kami berdua. Kami menyebutnya proyek suka-suka,

Blog duet kami sudah launching beberapa bulan yang lalu. Tulisan kami memang masih terlalu sedikit. Semoga kami berdua bisa berkomitmen membuat blog kami ramai dikunjungi.

Dan, secara resmi saya umumkan nama blog kami nona-nona cantik.


Salam Hangat,

Swastikha

6 comments:

  1. Aamiin, semoga makin bisa konsisten nulisnya

    ReplyDelete
  2. seru ya ada yang bisa diajak duet :D

    ReplyDelete
  3. sukses yaa.
    nama blognya lucu dan eye catching
    bikin penasaran.

    ReplyDelete