Terpesona sama Byun Yo Han

Selamat pagi.

Jangan tanya kenapa saya nulis postingan yang nggak jelas ini. Bukan karena lagi kekurangan ide untuk menulis. Tapi postingan ini hanya sekedar menghibur.

Tidak ada salahnya berbagi sesuatu yang sederhana.

Hayo siapa yang sedang mengikuti drama Korea Ex Girlfriend Club yang masih on going alias sedang berjalan di korea sana?
*ngacung

Nah. Pasti pada tahu dengan karakter Bang Myoeng So, kan? Itu loh yang diperankan oleh Byun Yo Han. Dalam drama ini dia berperan sebagai penulis webtoon yang mengambil kisah dia dengan para mantan-mantannya.

Byun Yo Han termasuk aktor baru. Debutnya drama pertamanya adalah Misaeng. Dia juga bermain dalam beberapa film lepas di antaranya Socialphobia.

Saat pertama kali melihat dia di Ex Girlfriend Club, saya langsung terpesona. Tidak hanya berwajah imut dan tampan. Tapi auranya begitu memesona. Pembawaannya ceria dan tenang. Terlihat dewasa.
*mulai lebay

Mungkin karena karakter Myoeng So yang membuat saya suka sama dia. Dan, setelah nonton drama seperti biasa saya akan berburu info soal dia. Tidak lupa mengikutinya di akun instagram biar tidak ketinggalan info.

Nah. Buat yang nggak tahu siapa Byun Yo Han. Bisa melihat-lihat kumpulan fotonya di bawah ini. Yang saya ambil dari akun instragram.

Selamat menikmati.
Byun Yo Han


Byun Yo Han


Byun Yo Han

3 comments

  1. Andai aku mirip dia, pasti banyak yg terpesona :)

    ReplyDelete
  2. Setiap laki-laki pasTi ganteng

    ReplyDelete
  3. semoga aja anak saya bisa mirip dan ganteng ahaha

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon