Kotak Warna: Mantan Gebetan

Wednesday, June 24, 2015

Mantan Gebetan

Klik untuk link gambar
Bicara soal mantan pacar sudah biasa. Sudah banyak postingan dari para blogger termasuk tulisan saya tentang mantan pacar.

Kali ini saya mau posting soal mantan gebetan.
Apaan sih itu?
Gebetan itu adalah seseorang yang diam-diam kita suka. Kalau bahasa kerennya Secret Admirer.

Kalau udah yang namanya ketemu gebetan rasanya jantung berdesir. Bahkan, dia cuman senyum aja kita sudah senang.

Lantas apa sih yang membuat gebetan beralih jadi mantan gebetan. Ada banyak faktor sih. Di antaranya:

1. Pacar orang
  Jelb. Ternyata selama ini orang yang kita suka adalah pacar orang. Nggak mungkin dong kita ngerebut milik orang. Akhirnya kita hanya bisa ngelihat dari jauh sambil gigit jari.
2. Sahabat karib.
  Nah. Terjebak Friend Zone lebih mengenaskan lagi. Mau nembak ya kok sahabat sendiri. Takut merusak persahabatan. Ditambah sahabat kota nggak membaca sinyal yang diberikan. Akhirnya milih memendam perasaan.
3. Sekedar naksir
  Nah yang ini beda lagi. Kita hanya sekadar suka mungkin karena prestasinya atau ya karena dia memang memiliki pesona. Tapi kita nggak ingin memilikinya.
4. Ketemu di jalan
  Pernah nggak tanpa sengaja ketemu seseorang lalu setelah bertemu dia kita jadi terbayang-bayang. Nah, ini hanya gebetan bersifat sementara.
5. Udah nyatakan cinta tapi ditolak berkali-kali.
  Nah. Ini menyerah soalnya udah berulang kali menyatakan cinta ditolak mulu. Akhirnya milih mundur teratur.

Nah. Ada yang punya pengalaman soal mantan gebetan?





8 comments:

  1. Kurang 1 :D
    Suami orang *lol*

    ReplyDelete
  2. pernah dulu sekali, kejebak friend zone. untuknya masih sekedar suka, belum sampe cinta mati gitu xiixiii, jadi ya akhirnya biasa aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...kalau saya juga pernah friendzone. Nggak enak banget

      Delete
  3. teman kantor, masuk ga :D

    hallo tika.. berkunjung balik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk juga mbak.

      Selamat menikmati suguhan 😍

      Delete
  4. wah mbak.. masalh beginian ah gak ada abisnya hahaha...
    Dulu gebetanku itu temen sekelas, seorganisasi, seekskul. Sering banget ketemu deh pokoknya.
    eh taunya dia diem-diem udah pacaran 2 tahun sama cewek beda sekolah. Hiks..
    aku sampe sekarang ketemu mantan gebetan suka bete sendiri (padahal cuma exgebetan bukan expacar :P)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya mantan gebetan kan belum dijadi pacar mangkanya penasaran

      Delete