Happy Birthday Jung Yong hwa



Dari kemarin siang timeline di facebook dan twitter bertebaran Hastag #622OneYongDay.  

Usut punya usut ternyata leader dari band CNBLUE Jung Yong Hwa sedang berulang tahun ke 27 tahun. Semua boice, sebutan bagi penggemar CNBLUE bersuka cita merayakan hari kelahiran sang pentolan band CNBLUE ini.

Ada banyak cara kreatif yang mereka lakukan sebagai kado ulang tahun buat idola mereka. Salah satu adalah Video yang saya posting di blog ini. Ada-ada saja para penggemar ini.

Saya termasuk salah satu penggemar band yang berasal dari Korea ini. Awal mengenal Yong Hwa dari serial drama Heartstring yang dibintangi juga oleh Park Sin Hye. 

Yong Hwa berhasil menarik perhatian saya dengan karakter sebagai mahasiswa di sekolah musik. Dulu, saya pikir Yong Hwa nggak bisa main gitar. Belakangan saya baru tahu bahwa dia adalah punggawa dari Band CNBLUE.

Yap. Seperti biasa. Setiap kali tertarik dengan seseorang saya akan mencari infomasi tentang dia. Saya juga mulai mengunduh lagu-lagu milik CNBLUE.

Dan. Saya jatuh cinta sama grup band yang satu ini. Ditambah anggota grupnya yang semua multitalenta. Pokoknya CNBLUE daebak.

Lagu-lagunya nyaman untuk didengar meskipun terkadang saya nggak ngerti artinya. Tapi saya suka banget. Musik mereka berkarakter. Sebagian besar lagu CNBLUE ditulis oleh sang pemimpin.

Duh. Ganteng dan multitalenta. Kurang apa lagi coba?

Well...karir Yong Hwa dan CNBLUE makin bersinar. Tur mancanegara sering mereka lakoni. Itu terbukti kemampuan musikalitas mereka diakuin banyak orang.

Sekali lagi. Selamat ulang tahun Uri Namja Jung Yong Hwa. Semoga semakin bersinar dalam karir musikmu. Saya rindu aktingmu di dunia drama.




Thanks to boice untuk foto dan videonya.



0 COMENTÁRIOS

Post a Comment