Kotak Warna: Line Get Rich yang bikin kecanduan

Wednesday, May 27, 2015

Line Get Rich yang bikin kecanduan


sumber


Awal pertama permainan Get Rich mem-booming, saya adalah orang yang paling males kalau lihat undangan untuk bermain dari teman-teman line saya. Jujur, saya suka terganggu dengan pesan-pesan seperti. Bahkan, ketika seorang kawan lama mengirim pesan hanya untuk mengajak saya main game ini.

"Males ah." itu jawaban saya kepada teman-teman yang ngundang permainan ini.

Saya termasuk orang yang males nyimpan banyak game, kecuali Candy Crush. Buat saya hanya permainan Candy Crush yang menantang. Karena tingkat kesulitannya selalu meningkat. itu pun, belakangan saya uninstal karena mulai bosan dan makin susah naik level. Dan, ternyata semakin menolak. Otak semakin penasaran.



Tara...
Akhirnya saya ngunduh juga.

Awal main biasa aja karena belum tahu cara permainannya. Permainan ini mirip seperti monopoly yang sering saya mainkan dulu. Bedanya, ini versi online dan peraturan yang berbeda.

Rentang waktu mainnya masih 1x sehari. Dan, pintarnya para pengembang permainan ini adalah semakin meningkatnya tingkat kesulitan, maka permainan itu akan semakin menarik untuk dimainkan Ada rasa puas setiap kali memenangkan permainan. Apalagi kalau lawannya adalah teman sendiri. Berasa memenangkan pertarungan. Belum lagi kalau ada temannya yang nilainya lebih tinggi. Suka ngiri.

Hiks. Saya pun ketagihan main Get Rich. Dulu, mainnya cuman sesekali di waktu sengang. Sekarang, tiap ada waktu kosong pasti ada keinginan untuk membuka get rich. Meskipun, hanya sekadar mengecek hadiah.
*getok kepala.

Ah. Permainan memang diciptakan untuk membuat orang lupa waktu. Lama-lama permainan ini aku hapus aja. Tapi nggak tahu kapan. Soalnya item-item di dalamnya semakin lucu. 😰

Ada yang ketagihan main get rich seperti saya?

No comments:

Post a Comment