Kotak Warna: Shopious: cara mudah berbelanja online

Monday, April 27, 2015

Shopious: cara mudah berbelanja online

Holla. Postingan kali ini saya ingin membahas tentang online shop yang belakangan ini menjamur.
Di era serba digital seperti ini siapa yang tidak ingin diberi kemudahan dalam berbelanja. Cukup bersenjata gadget atau laptop yang sudah terkoneksi internet kita bisa mencari barang-barang yang kita perlukan. Nggak perlu antre dan berdesakan dengan banyak orang. Cukup duduk manis sambil ngeteh kita bisa berbelanja dengan nyaman.
Asyik, kan?
Kalau kita klik di google dengan kata kunci "online shop" pasti kita menemukannya ratusan atau ribuan. Belum lagi harus pandai memilah supaya nggak ketipu.
Dari banyaknya media toko online yang ada. Seringkali saya dibuat pusing oleh tampilannya. Maklum saya lebih banyak browsing lewat handphone. Tahu sendiri kan kalau lewat layar hp yang kecil. Tentu harus nyaman di mata dan nggak ribet pas transaksi.
Selama ini sih belum ada yang tampilannya yang menggoda mata untuk berlama-lama menjelajah.
Sampai seorang teman mengenalkan dengan Shopious
Pas dengar kata shopious saya langsung tertarik. Apalagi kata shopious ini identik dengan kata belanja. Tahu sendiri kan wanita suka kalau disuruh belanja?
*Kekepin dompet erat-erat



Saya penasaran seperti apa sih shopious? Apa bedanya sama media toko online sejenis?
Berawal dari rasa ingin tahulah yang membuat saya iseng-iseng mengetik shopious.com
Taraa...saya langsung jatuh cinta dengan tampilan interfacenya yang eye catching. Didominasi warna pastel dan putih membuatnya terlihat simpel tapi elegan. Belum lagi pemilihan jenis font yang digunakan membuatnya semakin terlihat menarik.
Versi mobile

Lihat versi mobilenya aja udah kelihatan cantik, kan?
Weit..tunggu dulu. Tahan napas sebentar.
Setelah puas memelototi tampilan depannya. Saya mulai nggak sabar untuk menjelajah lebih dalam. Di shopious kita akan diberi kemudahan untuk mencari apa yang kita butuhkan dengan adanya menu kategori. Jadi, kita tinggal pilih kategori sesuai keinginan kita.
Tampilan kategori


Awalnya saya mencoba kategori gadget/accessories. Sapa tahu ada barang yang saya incer. Kalau toko lain menggunakan rentang biaya sebagai penyaring pencarian. Sedangkan di shopious ada juga filter berdasarkan cara menghubungi para pemilik toko. Dan, menurut saya filter ini amat sangat membantu.
Ini hasil dari pencarian berdasarkan filter tadi.


Saya mencoba menekan kategori wanita. Dan, lagi-lagi mata saya dimanjakan oleh tampilan yang sangat nyaman di mata. Segala kebutuhan wanita dari kepala sampai ujung kaki. Semuanya lengkap.
Ssst...buat kalian para pasangan. Di shopious kamu membeli baju couple yang semakin membuat kamu dan pasangan lebih keren. *Siap-siap kalap 😄

Buat kamu pengguna instagram. Beberapa toko-toko di shopious menggunakan media instagram untuk memudahkan para pembeli melihat-lihat. Buat yang kamu tidak punya instagram jangan khawatir karena gambar-gambar dari instgram akan dipilih beberapa untuk ditampilkan di display. Jadi, itu akan mempermudah pelanggan yang masih awam dengan instagram
See. Menarik, kan?
Berbagai kemudahan untuk menghubungi para pembeli pun ada. Ada banyak media yang digunakan supaya kamu bisa berkomunikasi dengan nyaman tanpa takut ketipu.

Uniknya lagi shopious juga memberikan tips-tips menarik seputar fashion dan kecantikan yang membuat penampilan kalian jadi lebih oke.


Shopious hadir bukan hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja, tapi shopious ingin menjadi ingin lebih dekat dengan pembelinya melalui tips yang mereka berikan. Itu yang tidak saya temukan dari media toko online sejenis.
Selain itu para admin siap membantu para pembeli atau calon toko yang ingin bergabung di bawah naungan shopious. Mereka hadir lebih dekat menggunakan media sosial yang bisa diakses dengan mudah.

Jadi, tunggu apalagi? Buka shopious dan temukan kenyamanannya. 

Happy shopping ^^

Salam hangat,

Luphyta

2 comments:

  1. Kebetulan banget, beberapa hari ini saya lagi getol buka2 olshop. Lagi pengen belanja nih.. Hehe...

    ReplyDelete
  2. Selamat mencoba shopious. Awas kalap :D

    ReplyDelete