Kotak Warna: Kaleidoskop: Daftar buku yang sudah dibaca tahun 2014

Thursday, January 1, 2015

Kaleidoskop: Daftar buku yang sudah dibaca tahun 2014

Selamat datang tahun 2015. Sudah siap dengan hari baru?

Bingung sih mau posting soal apa. Kalau sedikit menengok ke tahun 2014 masih boleh, kan?

Ya. Semacam membuat Kaleidoskop. Kali ini saya mau berbagi daftar buku yang sudah selesai dibaca selama tahun 2014 ini.

Selamat membaca.

1. Notasi-Morra Quatro
2. Sabtu Bersama Bapak-Adhitya Mulya
3. Interlude- Windri Ramadhina
4. Rumah Lebah- Ruwi Meita
5. Selamat Datang Cinta- Odet Rahmawati
6. Love Letter-Indah Hanaco
7. Playboy Tale- Jhenny T
8. Unplanned Love- Jhenny T
9. Dear Bodyguard- Riawati Elyta
10. The Cruise Chronnicle- Ruwi Meita
12. Dirty Little Secret-AliaZalea
13. Mendekap Rasa- Adita Yudis & Iif Nur Hikmah
14. Catatan Akhir Musim- Tyas Effendi

Dan, masih banyak lagi. Kalau ingat nanti saya update lagi.

4 comments:

  1. Banyak banget yang sudah dibaca. Aku malah nggak pernah baca buku. Lebih asyik online, ngeblog dan nonton film di youtube hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya buku yang dibaca selama tahun 2014 lebih dari ini. Cuman suka lupa ngelist. Daftar ini cuman yang saya baca bulan desember.
      Saya juga suka nyambi nonton film kok

      Delete
  2. banyak juga ya,,,
    saya juga seneng baca, cuma tahun kemarin cuma baca 4 buku doang,,, lagi males,koleksi bukunya gak nambah,,
    boleh dong bu,, pinjem, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ditambah jumlah bacaannya 😀

      Delete