Kotak Warna: Duit 1 M, mau dong?

Monday, November 4, 2013

Duit 1 M, mau dong?

Hai, ketemu lagi dengan saya.


Tema yang dilempar hari ini buat saya absurb banget. Soalnya saya cuman bisa berandai-andai *gigit jari.
Oke, tema hari ini adalah


Kalau kamu dikasih duit 1M apa yang akan kamu lakukan?


Kalau saya dapat duit 1M yang akan dilakukan pertama kali adalah melongo :)) Soalnya belum pernah megang uang banyak apalagi 1M dan nanya sama yang ngasih apa benar memang buatku.


Selanjutnya setelah yakin uang itu untukku, maka yang akan saya lakukan adalah:


1. Keliling Eropa.
Dari dulu saya ingin berkunjung ke benua biru itu. Menikmati 4 musim yang tidak pernah saya rasakan dan tentu saja mencari pria bermata safir. *halah.
2. Pergi Umroh bareng keluarga besar kalau perlu pesawatnya aku sewa.
3. Beli semua novel yang saya inginkan.
4. Membeli semua rumah kecil yang memiliki balkon agar saya bisa menikmati senja.
5. Beli Kamera. Saya ingin banget punya kamera hiihi.
6. Travelling ke beberapa kota


Kayaknya segitu aja deh. Kalau kebanyakan nanti malah lebih dari 1M. Rugi dong ;)) *apasih


Tulisan ini beneran absurb.


Salam hangat,


Luphyta

6 comments:

  1. sisanya buat say saja bu guru :))

    ReplyDelete
  2. Wah over budget tuh, butuh 5 M.

    ReplyDelete
  3. Luphyta12:45 PM

    Ih. Dirimu kan juga punya 1M :))

    ReplyDelete
  4. Luphyta12:46 PM

    Hihi. Malah tekor ya mas :D

    ReplyDelete
  5. Pipi Pualam5:03 AM

    Kalo 1 M dipasangin togel semua terus tembus... wah jadi berapa duit yak??

    ReplyDelete
  6. Luphyta5:08 AM

    Waduh. Nggak ngerti soal begitu :))

    ReplyDelete