Kotak Warna: February 2011

Sunday, February 27, 2011

monday

Selamat pagiii semua, hari senin telah tiba saatnya kembali bekerja. Tapi berhubung lagi nggak enak badan hmm kayaknya libur dulu ngajar. Smoga besok bisa kembali bertemu dengan anak-anak. Happy monday everyone

curhat cinta

Rasa sepi menghantui saat tak aku temukan kamu lagi. Entahlah sayang semuanya terasa begitu membingungkan. Sanggupkah aku tanpamu? Bisakah aku terbiasa tanpa kamu? Ah rasanya tak ingin aku terbangun dari mimpi ini.

Friday, February 25, 2011

kangen

Hari ini aku menggila karena merindukanmu, iya amat sangat teramat rindu. Rasanya sakit saat semuanya tidak pernah kamu tahu. Miss u alot

Thursday, February 24, 2011

baddd

Kemarin ada orang iseng nelp pake private number, spertinya cewek, trus gak berapa lama dia telp tapi pake no yang lain hufftttt apa dia ya. Bakal kejadian kayak dulu lgi. Hiksssss should i go?

Wednesday, February 23, 2011

ngasal

Hari ini badan lemes soalnya lagi dapat tamu bulanan. Punggung rasanya sakit jadi enaknya cuman rebahan aja sambil ngeblog. Maaf ya teman-teman yang mampir kalau blog saya ini suka banyak tulisan ngasalnya hehe

Monday, February 21, 2011

kotak pandora

Perlahan-lahan aku buka kotak hitam dihadapanku. Jantungku berdegup kencang, peluh mulai menetes didahiku, jari-jariku gemetaran. Tidak pernah ada yang tahu apa isi kotak hitam ini. Langit tiba-tiba gelap saat kota hitam itu terbuka.

tokoh khayalan

Aku ingin menjadi sebuah tokoh khayalan dmana aku bisa berperan banyak peran dan bertingkah seperti dia. Dengan menjadi tokoh khayalan aku bisa kemana saja.

Saturday, February 19, 2011

Hasil dari lihat sekitar

Pulang mengajar seperti biasa saya dan om melewati jalan dekat sebuah universitas negeri, didepan pintu gerbang ada pemandangan yang cukup membuat saya terhenyak. Ada rumah yang menurut saya bukan rumah dan tidak layak sekali. Rumah itu terbuat dari tumpukan seng dan beberapa batu-batu, dibelakangnya ada pohon pisang, penghuninya cuman 1 seorang ibu-ibu. Setiap lewat jalan itu sering saya berpikir bagaimana ya ibu itu bisa tidur? Bagaimana ya rasanya kalau hujan, terus kalau ada angin ribut gimana? Tapi nampaknya ibu itu menikmati sekali tinggal disitu buktinya dia bisa bertahan lama, dan bisa tidur dengan nyenyak.


Ah rasanya malu sekali saya sama ibu itu, saya masih suka mengeluh kalau dikamar panas, masih suka cerewet kalau nggak ada tv, atau batere hp mati, tapi ibu itu tidak? ahhhh..rupanya saya masih kurang bersyukur. Kadang rasanya melihat tukang becak tidur nyenyak diatas becaknya pun membuatku malu. Ternyata masih banyak yang kurang beruntung daripada aku masih bisa bersykur.

Hurt

google

 


PRANGGG !!!


Jam menunjukkan pukul 12 tengah malam saat kegaduhan itu terjadi. Suara pecahan kaca yang diikuti teriakan keras ayahnya membuat ia tersentak kaget. Ia hanya bisa terdiam dan terduduk lemas dibalik pintu kamarnya seraya menyaksikan bagaimana ayahnya menyakiti sang ibu.


Nafasnya terlihat tidak beraturan, kedua tangannya menggenggam erat bantal yang dibawanya. Tiba-tiba ia merasakan tubuhnya menggigil, nafasnya menjadi berat, dan  dadanya tiba-tiba terasa sesak, tubuhnya mengeluarkan keringat dan ia terus-terusan mencengkram ujung-ujung bantalnya.


Ia pun merasakan nyeri diulu hatinya, rasa sakit itu seakan menghujam seluruh hatinya. Sebenarnya ia sudah merasa lelah menyaksikan pertengkaran demi pertengkaran antara ayah dan ibunya secara diam-diam dan ingin rasanya dia berteriak pada mereka bahwa dia terluka atas semua ini, tapi apa daya ia hanya seorang gadis kecil berusia 6 tahun yang tidak berdaya.


Teriakan ayah dan tangisan ibunya seakan memenuhi isi kepalanya. Ingin rasanya dia berteriak dan menangis kencang namun suaranya hanya tercekat sampai dikerongkongan.  Ya..Tuhan apakah mereka tidak sadar bahwa aku bisa mendengarkan pertengkaran mereka?.


Cukup!!! Hentikan!! suaranya terdengar lirih. Ia menutup telinganya rapat-rapat dan berharap semua ini cepat berakhir. Rasa sesak didadanya semakin parah, sambil menahan tangis ia pun memperat pelukan tangannya.


 

seketika itu

Seketika itu aku mencintaimu
Seketika itu jantung ini berdegub kencang
Seketika itu aku tersenyum
Sekeketika itu pula aku tahu
Bahwa aku jatuh cinta

Friday, February 18, 2011

sebel

Rasanya kesal banget hari ini, seharian ini kamu nggak ada kabar, bahkan sms pun. Fyuhhhh palingg gak suka kalau dibeginiin. Kalau sibuk bilang kek pake sms. Hmm apa aku yang terlalu cemburu. Bt banget deh :(

Thursday, February 17, 2011

after the rain

Aku suka mencium bau tanah setelah hujan, rasanya begitu menenangkan. Aroma itu terasa nyaman saat tercium oleh hidung ini. Hujan memang selalu menghadirkan ketenangan. Suaranya pun bagaikan paduan suara yang bermain-main diatas atap, ditambah dengan nyanyian para kodok membuat suanasanya semakin sahdu. Terkadang ada titik-titik air yang terbias oleh sinar matahari yang akhirnya memburai menjadi kumpulan warna-warna yang indah

pagi

Deru mesin menggeru, tarikan nafas terdengar, kaki-kaki terpancang di atas pijakan, tatapan mata tertuju kedepan. Tak satupun dari mereka melewatkan ini. Beberapa dari mereka mengambil start lebih awal. Tangan-tangan bersiap pada.
1.2.3 mereka pun melesat secepat angin. Ini bukan sebuah perlombaan

Wednesday, February 16, 2011

aroma jeruk

aroma kulit jeruk begitu menyegarkan dhidung, rasanya tubuh ini sedikit relax saat aroma itu menyentuh permukaan hidup. Syaraf2 ikut bekerja mengalirkan aroma itu ke seluruh tubuh. Aroma kulit jeruk akan selalu mengantarkan keceriaan bagi para penikmatnya

hewan penjagaku

Aku mempunyai sebuah binatang penjaga yang sangat galak, dia selalu membuatku takut untuk melakukan sesuatu. Dia seringkali mengintimidasiku sehingga membuatku ketakutan. Hewan itu berwujud anjing memiliki taring dan gigi yang tajam, tatapan matanya seakan ingin menerkamku. Aku amat senang saat dia tertidur, karena sejenak aku bebas melakukan apa pun. Ingin rasanya aku tangkap dia dan aku buang dia jauh ke ujung dunia agar dia tidak lagi membuatku terlihat seperti orang bodoh yang tidak bisa melakukan apa-apa. Dan hewan itu aku beri nama crisis pd

Monday, February 14, 2011

untukmu yang aku rindukan

Hallo sayang gimana kabarmu malam ini? Sudah sampai rumahkan? Makasih ya obrolannya barusan, walaupun pake acara teriak2 tetap bikin aku senang. Aku kangen banget ma kamu. Rasanya nggak pernah ada kata cukup. Aku merindukanmu bagaikan hujan yang selalu turun ke langit. Love uuu

Sunday, February 13, 2011

surat untuk bumi

Hallo bumiku yang cantik, apa kabarmu hari ini? Sepertinya dirimu sedang tidak sehat ya? Akhir-akhir ini kamu sering sekali marah. Apakah kamu marah pada kami? Atau memang keadaanmu yang smakin tua. Maafkan kami bumi, kami sadar kami seringkali mengotorimu. Tangan-tangan kami secara sadar sering merusakmu, itu kan yang menyebabkan kamu murka? Sehingga kau keluarkan amarahmu.

miss u

Rasanya aku benar-benar merindukanmu, sampai2 kau terselip dalam mimpiku. Dsana aku bisa menyentuhmu. Dan pagi ini aku benar2 merindukanmu.

sudahkah kita bersyukur hari ini?

Tadi lihat tayangan ditv tentang seorang wanita yang menderita penyakit misterius. Dalam perutnya ada benda yang bergerak-gerak, seolah-olah bernafas. Astagfirlllah saya cuman ngelus dada. Jadi sedikit bersyukur kalau gini karena masih dlimpahkan kesehatan dan kenikmatan menikmati dunia. Sudahkah anda bersyukur hari ini?

Saturday, February 12, 2011

surat untuk pagi

Dear pagi
Aku sangat senang saat pagi menjelang. Karena pagi membuatku terbangun dari mimpi dan malam yang menyelimutiku. Embun yang membasahi rumput, dan bau oksigen dipagi hari membuat hati ini ceria. Seakan dunia ini baru saja terbangun dari tidurnya dan siap untuk menghidupkan kembali mesin-mesin yang semalam terlelap diselimuti mimpi. Pagi ini aku ingin memimpikan dirimu, dirimu yang telah ada disetiap pagiku. Pagi yang cerah smoga kamu selalu menjadi pagi yang aku rindukan

surat untukku

Dear me?
Apa kabar hari ini? Baik-baik saja kan. Senang deh lihat dirimu semangat lagi buat nulis. Sekarang kamu jadi rajin bawa kertas buat mencatat. Sepertinya saat menorehkan tinta kamu terlihat menikmati. Aku pernah baca salah satu puisi dan cerpen kamu. Bagus loh, bikin ikut merasakan. Hebat euy, aku aja nggak bisa nulis sebagus itu. Tapi, akhir2 ini moodmu agak menurun ya? Soalnya kok tulisanmu isinya cuman curhatan. Aku kangen loh ama puisi dan cerpenmu. Nulis lagi ya..jangan lupa semangat ya. Aku yakin kamu tu punya bakat yang baik dalam menulis cuman kamu agak gak percaya diri saja.

Salam hangat
Dirimu

weekend

Ngantukkkk euy, tadi habis nemenin papi mancing, walaupun cuman duduk2 baca buku sama ngemil tapi lumayanlah ada hiburan. Papi kayaknya lagi seneng banget tuh soalnya dapat ikan banyak..dan sekarang lagi tidur karena kelelahan. Makasih ya pi

Thursday, February 10, 2011

terluka

Aku terluka melihat ini semua, bagaimana tidak kalian begitu egois sampai tidak menyadari bahwa ada aku disini anak kalian. Setiap hari aku harus melihat kalian bertengkar. Rasa sakit ini tidak dapat aku cegah

Wednesday, February 9, 2011

bayang

Bayangmu bagaikan gelap
Yang selalu membuatku redup diantara matahari
Hilangmu tak berbekas
Semuanya tanpa makna
Hentikan semua waktu
Saat bayangmu kian memudar
Karena aku takut
Aku lelah tanpamu

Monday, February 7, 2011

selasa

Nggak terasa hari ini sudah hari selasa, rasanya cepat sekali waktu berdetak.....ahhhh pagi ini rasanya tubuhku segar setelah semalam tidur lebih awal, walaupun sempat terbangun tapi akhirnya tertidur lagi. Entah mimpi apa aku semalam sepertinya tentang masa lalu.....selamat pagi

Friday, February 4, 2011

siluet

siluet tentang cinta

membahana dalam dada

sejena aku terdiam

merasakan cinta itu mengalir dalam nadiku

semua itu terasa indah

 

namun siluet hanyalah siluet

tak lebih dari sekedar khayalan liar

yang menghilang dikala mata ini terbuka

 

 

Arti rasa

Aku selalu bertanya padamu tentang arti rasa ini? tapi entah kenapa kau seolah diam membisu tak pernah kau beri aku penjelasan. Aku bukanlah ahli nujum yang dapat membaca pikiranmu, aku hanya manusia biasa yang ingin tahu tentang arti rasa ini. Jelaskan padaku, jangan kau buat aku bertanya-tanya dan menduga-duga sesuatu yang tak pasti. Mungkin kau tak pernah tahu bahwa kadang aku lelah, menunggu sesuatu yang tak pernah berujung. Ingin aku hentikan detik, dan membawamu jauh kesini dengan sayap khayalanku. Ahhhh entahlah mungkin memang kau tak mau aku tahu tentang arti rasa ini.

Thursday, February 3, 2011

Bt....

arghhhh rasanya sekarang lagi bt banget, banyak banget yang bikin aku sebel. Yang pertama masalah BB gak kelar-kelar, yang kedua kamarku lagi dcat, alhasil suruh ngungsi dan aku mls banget......yang ketiga....gak tahu dehhhh