Kotak Warna: CELOTEH LUCU ANAK-ANAK

Tuesday, August 17, 2010

CELOTEH LUCU ANAK-ANAK

lucu

 


Anak-anak memang lucu dan menggemaskan. Tingkah polanya sangat menggemaskan, belum lagi dengan celotehannya lucu tapi juga terkadang menyebalkan. Tapi,bagaimanapun juga namanya juga anak-anak, walaupun terkadang menyebalkan tapi tetap selalu di rindukan.  


Inilah beberapa kisah saya dengan kelucuan mereka:


 


Setting I (Ditanya)


Aku:  Duh adikmu lucu banget, tante pinjem boleh nggak?


Altov: Nggak...


Aku: Pinjem ya, Kasian tante nggak punya temen main


Altov: Ih tante ni, emangnya adekku barang apa pake dipinjem-pinjem. Memangnya bikin sendiri nggak bisa apa??


Aku: Glodakk (Gak bisa ngomong)


 


Setting 2 (berbohong)


Aku: Bila, tadi pake hape mbak ya, kok pulsanya berkurang??


Bila: Nggak


Aku: Masa sih bukan kamu??


Bila: OO...mungkin hantu yang pake pulsa mbak.


Aku: Hantu? Mana mungkin bisa ngetikk sms? pasti kamu ya??


Bila: O....aku tahu mbak, tadi tuh mungkin ada maling masuk rumah, trus lihat hape mbak tika, jadinya dipake deh buat sms


Aku: (geleng-geleng kepala)


 


Settig 3 (bertanya)


Bila: Mbak tika tuh kelas berapa sih??


Aku: kelas 2 SMP


Bila: OO....sekolah di SMP 2


Aku: Bukan, tapi kelas 2 SMP


Bila: Iya, SMP 2 kan=


Aku: (bingung)


 


Dimas: Tante umur berapa sih?


Aku: Kenapa? kok tanya umur? yang pasti lebih tua dari kamu


Dimas: Tapi,kok tinggi tante masih lebih tinggi aku. Berarti aku lebih tua dari tante


Aku: Mangkanya banyak makan biar nggak pendek kayak tante (sambil ngumpat dalam hati)


 


 


 


 


 


NB: Menurut kalian lucu apa nyebelin sih???


 


Selamat Malam semuanya


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

4 comments:

  1. alya naabila1:53 AM

    lucu koq

    ReplyDelete
  2. Luphyta2:19 AM

    makasih dah mampir

    ReplyDelete
  3. maksih setuju saling follow

    ReplyDelete
  4. Luphyta2:35 PM

    sama-sama :)

    ReplyDelete