Kotak Warna: July 2010

Wednesday, July 28, 2010

kecewa

sad

Disudut ini aku menunggumu


Sudut yang selalu sama di setiap perjumpaan kita


Tapi, mengapa hari ini tak aku temui kau disana


 


 Sejam sudah aku menunggumu, tapi kau tak juga datang. Ada apakah gerangan?  Berkali-kali aku berusaha menghubungi hpmu, tetapi kamu tak juga mengangkatnya. Mungkinkah kamu sibuk sayang, sehingga lupa janji kita semalam?  aku terus bertanya dalam hati.


Kalau dihitung-hitung sudah beberapa kali ini kau membatalkan janji kita berdua, dan aku tidak pernah mendapatkan permintaan maafmu, bahkan kau tak memberikan klarifisikasi apa pun.  


Lima belas menit pun berlalu, dan kau tak juga datang. Dengan langkah gontai aku pun pergi meninggalkan ruangan itu.


******


Seminggu berikutnya


"Sayank, minggu besok kita nonton yuk?" rajukku.  


"Hmm..kita lihat saja nanti ya!!" ujarmu dingin seperti biasa. Ah..aku tak suka tatapan dinginmu itu.  Aku seperti terdakwa atas semua kesalahan yang tak pernah aku buat saat kau melihatku seperti itu. Ada apa dengan dirimu sayang? kau tak lagi hangat seperti dulu?. Sekarang kita memang sedang berdua, tapi entah mengapa ragamu seolah tak berada disini. Ah..lagi-lagi kau membuatku kecewa.


********


Sabtu malam


To: 081330228xxx


Sayang, pokoknya aku tunggu kamu malam  ini ditempat biasanya. Aku tidak menerima alasan apapun. Titik.


Pukul 19.00 aku berangkat menuju tempat yang sudah kita janjikan. Aku sudah mempersiapkan diriku seistimewa mungkin di hadapanmu malam ini.


Lima belas menit berlalu, kau tak juga datang, tak ada kabar darimu. Bolak-balik aku melihat ke arah pintu, berharap kau yang datang, tapi hanya kekecewaan yang aku dapatkan. Mungkin dia terjebak macet? pikirku dalam hati. Baiklah sayang aku akan menunggumu lebih lama lagi malam ini.


Sejam berlalu kau tak juga nampak, sudah beberapa kali pelayan menawarkanku untuk memesan makanan, namun aku tepis karena aku masih ingin menunggumu.


Pukul 21.00 kau tak juga hadir, sudah 2 jam aku menunggumu dengan perasaan marah, aku berusaha menahan air mataku agar tidak tumpah.Aku tidak ingin menangis disini.


 Dengan hati perih aku meninggalkan sudutku, ah kali ini kau membuat hatiku lebih sakit beribu-beribu kali. Disepanjang perjalanan aku berusaha menahan tangisku, berharap supir taxi itu tidak melihat air mataku yang tumpah.


Tiba-tiba aku melihat sekelebat bayangan mobilmu sedang terparkir di ujung jalan itu. Ujung jalan yang aku kenal, ujung jalan yang selalu aku lewati bersama sahabatku tercinta  saat mengantarkannya pulang.


 


semula ku tak yakin kau lakukan ini padaku


meski di hati merasa kau berubah saat kau mengenal dia


bila cinta tak lagi untukku


bila hati tak lagi padaku


mengapa harus dia yang merebut dirimu


bila aku tak baik untukmu


dan bila dia bahagia dirimu


aku kan pergi mesti hati tak akan rela


 


Ku menyesal mengapa ku kenalkan dia padamu


 


 


 


 


 


 


 


 

Sunday, July 25, 2010

ijinkan aku

ijinkan aku memeluk sekali aja


untuk sadarkan aku bahwa kamu itu ada


bahwa kamu bukan imaginasi yang hanya bermain-main diotakku


 


langit ijinkan aku untuk merengkuhnya malam ini saja


agar hati ini tenang dan tahu bahwa kau ada


dan tak lagi merasa takut kalau kau tak ada kabar


 


hujan...ijinkan aku untuk melepasnya


karena aku tahu saat kau turun


saat itu pula kau akan membawanya jauh dari aku


 


 


 

Thursday, July 22, 2010

Sehat itu penting loh

Gini nih gak enaknya kalau lagi sakit, mau ngapa-ngapain males, badan bawaanya lemes, tenggorokan sakit pula plus ditambah hidung meler..lengkap deh. Mau makan pun ada pantangannya, padahal ice cream dilemari es sudah manggil-manggil tiap aku buka lemari es. Hikss....kenapa sih saat ada ice cream aku gak bisa memakannya??? Blum lagi males makannya karena lidah rasanya pahit, dan juga obat yang juga harus diminum.


 


 


Sakit itu gak enakkan?? Jadi, jagalah kesehatan kalian, karena kalau sakit kalian gak bisa menikmati apa yang enak-enak begitu juga dengan hasil kerja hari  kalian


 


 


SElamat jumat warga ngerumpi


 



Tuesday, July 20, 2010

Mereka tidak pernah tahu

Mereka tidak pernah tahu gimana rasanya jadi aku


yang mereka tahu bahwa aku ini sempurna


mereka tidak pernah tahu bahwa untuk bisa bertahan hidup aku butuh bantuan


 


mereka tidak pernah tahu gimana rasanya jadi aku


yang mereka tahu aku selalu gembira, riang


mereka tidak pernah tahu bahwa aku serapuh kertas


 


mereka tidak pernah tahu gimana rasanya jadi aku


yang mereka tahu semua kebutuhanku terpenuhi


mereka tidak tahu bahwa bebanku semakin berat saat itu karena selalu bergantung pada orang tua.


 


mereka tidak pernah tahu rasanya jadi aku


yang mereka tahu hanyalah kasihan kepadaku


mereka tidak pernah tahu bahwa setiap kata yang mereka ucapkan adalah luka untukku


 


mereka tidak pernah tahu rasaya menjadi aku


yang mereka tahu hanya mencari kelemahanku


mereka tidak pernah tahu bahwa itu sangat menyakitkan


 


 


 


Ps: Buat kalian yang merasa tidak pernah tahu siapa aku, jangan pernah menilai..karena itu menyakitkan


 


 


 

Yippie

Met malam semua warga ngerumpi.....apa kabarnya?


 


Hari ini bener-bener hari aneh dan berkesan buatku. Ini hari pertama aku kursus bukan mau pamer tapi mau cerita aja. Setelah kemarin daftar dan melakukan tes, ternyata aku dapat level elementary. Waks..kaget. Masak gara-gara dah lama gak nyentuh bahasa inggris, levelku jadi merosot gini.


Dan tibalah hari ini adalah hari pertama aku kursus, dengan bersemangat aku berangkat, fyuh tapi cobaan dateng lagi. Tiba-tiba jalan yang menuju tempat kursus ditutup ma polisi gara-gara ada bonek dan harus muter jauh banget...fyuh ni bonek seenaknya aja bikin macet surabaya. Akhinya sampe ditempat kursus agak terlambat. Dengan PDnya aku masuk dan duduk, setelah melihat sekeliling, Loh kok isinya anak kecil semua...OMG ternyata aku sekelas sama anak SMP. Tapi, ada untungnya sih badanku kecil jadi masih panteslah jadi anak smp :)) dan aku jadi lebih pde untuk ngomong


 


Untuk hal yang satu ini, aku bangga dan senang bertubuh kecil, karena gak ada orang yang tahu berapa umurku :P

Sunday, July 18, 2010

akuuuu sukaaa kamuuu

bunga

eh kamu!!


iya kamu!!


tahu gak sih kalau aku menyukaimu


senyummu, matamu, suaramu


ah..pokoknya aku suka


tak ada yang lain


kecuali yang lain itu lebih darimu


tapi saat ini cuman kamu yang menarik di depanku


 


sukaaaaaaaaaa banget sama kamu


 


 


 


 

Saturday, July 17, 2010

Bukan cerita horror

Ini adalah sebuah kisah tentang hantu. Tapi bukan sembarang hantu yang kayak di film-film serem dan menakutkan, tapi ini kisah sebuah hantu yang lucu, baik hati dan pengghibur dikala rumah ni sepi.


Tarraaaaaaaaaaaa......ini adalah sebuah kisah tentang si hantu lucu, hantu yang selalu gentayangan dirumah kita, tapi tidak pernah mengganggu atau bahkan membuat orang takut ketika melihatnya. Dia adalah hantu yang baik hati, yang selalu membuat rumah ini keliatan berwarna.


Belakangan si hantu lagi pengen cari mbk kuni baru katanya buat jadi baby siitter si anak hantu, ada yang berminat


 


 


 


 


selamat malam, dan met malam minggu :))


 


 


 

my supermom

koleksi pribadi

Kalau ditanya siapa wanita paling hebat? Ya...dialah mamiku. Seorang ibu yang serba bisa walaupun bekerja tetap punya waktu buat anak-anaknya.  Mamiku orang yang tangguh, dia bisa membesarkan anak-anaknya dengan hebat.Walaupun terkadang suka tempramen, tapi mami bisa jadi teman diskusi yang baik.


Kalau inget cerita mami soal membesarkan anak-anaknya waktu itu bener-bener suatu cerita hebat, mami membesarkan 3 anak-anak yang kecil-kecil sendirian karena saat itu papi sedang ditugaskan ke Irian. Jadi, bisa dibayangkan betapa repotnya mami saat itu, dimana dia masih harus bekerja dan masih harus membesarkan ketiga anaknya sendirian tanpa didampingi papi, ditambah lagi dengan diriku yang sakit. Aku inget dulu mami selalu menggendongku kalau aku berobat ke rumah sakit, tak perduli dirinya capai. Ya, aku lebih sering berdua dengan mami kalau berobat ke rumah sakit, karena papi sibuk dan jarang bisa dapat cuti, bahkan ketika sudah sebesar ini kalau urusan pergi ke dokter aku lebih nyaman di temani mami.


 


Betapa beratnya jadi mami saat itu, membesarkan 3 anak sendirian, dan terlebih lagi merawatku yang sakit ini, itulah sekarang aku memaklumi bahwa kenapa mami suka marah-marah atau tempramen, ya karena beban dia yang mengurus anaknya sendirian dan sambil bekerja


 


 


 


 


MI....Adek sayang mami :)

Wednesday, July 14, 2010

horeee

horeeee....aku gak lulus!! lah..kok aku malah seneng. Hmm, seperti Allah sedang menyiapkan rencana besarnya buatku mangkana dia masih menundaku untuk kuliah lagi dan harus lebih berbenah diri. Mungkin, saat ini bukan kuliah yang aku butuhkan....tapi suami (ngarep.com).


Asyik.............lebih banyak waktu untuk belajar banyak hal, dan mencoba hal baru lagi


 


 


selamat malam semuanya

Tuesday, July 13, 2010

harusnya aku tak menunggumu

google

bolehkah aku marah padamu?


saat kau ingkar akan janjimu


janji kedua yang membuatku menunggumu semalaman


bahkan hingga fajar menjelang aku masih berharap kau hadir


tapi tak aku temukan bayangmu


 


 


ah.....harusnya semalam aku tak menunggumu


kalau ku tahu kau ingkari lagi janjimu


dan membuatku kembali sedih=


 


 


 


 

Sunday, July 11, 2010

pulang kampung

morning

Selamat pagi teman-teman ngerumpi:


 


Sudah semingguan ini saya hilang dari peredaran, hmm sebenarnya sih gak bener-bener hilang, kadang-kadang masih suka ngintip ngerumpi lewat hp.  Semingguan ini saya habis pulang kampung. Seru, soalnya dah lama gak pulang kampung. Mumpung lagi pulang kampung, saya sempatin buat liburan, dan berkunjung ke rumah saudara sekalian wisata kuliner. Seminggu itu agenda saya padat, dari mulai bersih-bersih rumah, nyari makan ke tempat saudara, hunting batik ke pasar, makan sate lalat, dan terakhir pijettttttt........


 


 


dan sekarang kembali ke rumah tercinta :D


 


 


 


 


 


 


 

good bye

byeee

usah kau tangisi kepergianku?


hapuslah air matamu


karena semuanya akan sia-sia


 


tahukah kamu kita tak mungkin bersama


karena Tuhan tidak menciptakan dirimu untukku


maka dari itulah aku pergi


 


jangan pernah tahan aku


karena aku takkan kembali menoleh kebelakang


kamu akan temukan yang lebih baik dariku


 


saat aku menghilang nanti


buanglah semua kenangan indah kita


karena tak ada gunanya kau simpan


biarlah kenangan itu hilang seperti debu yang diterbangkan angin


 


 


selamat tinggal


 

Thursday, July 1, 2010

jika

google

jika aku…


diberi sedikit waktu aku akan selalu bersamamu


jika aku... diberi sedikit waktu


aku akan berubah untukmu


tapi........ jika aku benar-benar diberi sedikit waktu


aku akan berbuat lebih dari itu.